Google+ Followers

Selasa, 09 April 2013

10 Artis Ini Suka Menyebar Foto 'Bagian Terlarang'

Beberapa artis Hollywood memang bisa dibilang terlalu mencintai tubuhnya. Alhasil, mereka melakukan berbagai cara untuk menunjukkan keseksian mereka pada dunia.
Situs jejaring sosial adalah salah satu media paling asyik untuk menyalurkan obsesi 'ekspose tubuh' dalam diri mereka. Orang-orang seperti Rihanna dan Justin Bieber pun seolah berlomba untuk menampilkan bagian tubuh terindah mereka.
Seperti apa sih fenomena pajang foto hot di situs jejaring sosial yang dilakukan oleh para selebritis Hollywood? Siapa pula pelakunya? Simak ulasan hot yang satu ini!

1. Imogen Thomas

Siapa sih meragukan keseksian Imogen Thomas? Namun rupanya, model ini masih ingin meyakinkan pada dunia bahwa keseksiannya patut diperhitungkan.
Alhasil, Imogen pun nekat mengunggah foto dadanya yang sengaja di-zoom. Bra merah yang dia kenakan makin memberikan kesan hot pada siapa saja yang melihatnya.

2. Justin Bieber

Entah kenapa, bintang yang belakangan kerap menuai kontroversi ini jadi suka sekali memamerkan anggota tubuhnya. Belum puas memamerkan perut six-packs dia nekat menurunkan celana dan memamerkan belahan pantatnya di depan kamera. Foto itu bahkan diunggahnya lewat situs jejaring sosial. Kira-kira apa maksud Justin Bieber?

3. Kelly Brook

Tampil seksi jelas bukan hal baru bagi model dengan tubuh sintal ini. Namun demikian, Kelly Brook seolah belum lelah mengagumi keseksiannya sehingga nekat mengambil foto dadanya sendiri. Merasa hasilnya bagus, dia pun memajangnya di situs jejaring sosial. Ada-ada saja.

4. Coco Austin

Model asal Amerika ini memang punya bokong yang fantastis. Tak heran jika Coco Austin tak sungkan memamerkan asetnya itu untuk penggemar di seluruh dunia. Well, foto ini benar-benar membuat orang gemas.

5. Jodie Marsh

Obsesi Jodie Marsh terhadap tubuhnya memang luar biasa besar. Tak heran jika binaragawati ini kerap muncul dengan pakaian super seksi hanya untuk menunjukkan pada dunia seberapa menarik asetnya itu.
Tak cukup hanya tampil seksi, dia pun nekat memajang foto topless di dunia maya. Well, bahkan tangannya tak mampu menutupi dadanya yang memang sudah tersentuh pisau bedah itu.

6. Niall Horan

Seperti halnya Justin Bieber, Niall Horan adalah pemuda yang baru saja menapaki kedewasaan. Banyak hal baru yang ditemuinya, termasuk perubahan tubuh yang rupanya sangat dia sukai.
Pentolan One Direction ini pun tak mau menyia-nyiakan moment ini, sehingga mengabadikan dan menyebarkannya lewat situs jejaring sosial. Apakah Niall seksi menurut kalian?

7. Rihanna

Semua orang tahu bahwa Rihanna memang punya obsesi tersendiri terhadap tubuhnya. Hingga saat ini, sudah tak terhitung foto seksi yang dipajangnya lewat Twitter.
Namun dalam foto yang satu ini, Rihanna sengaja hanya memajang bagian belakang tubuhnya. Meski demikian, takkan sulit untuk menebak siapa pemilik tubuh seksi itu.

8. Alison Pill

Katanya sih foto topless Alison Pill ini tersebar secara tidak sengaja. Namun kejadian ini jelas membuat banyak orang mengernyitkan kening, bagaimana mungkin seorang artis bisa begitu lalai menyebarkan foto hotnya sendiri lewat situs jejaring sosial. Tak lama setelah foto itu tersebar, Alison Pill segera menghapusnya.

9. Maria Fowler

Ukuran dada yang fantastis adalah salah satu kelebihan Maria Fowler. Tak heran jika model sekaligus bintang reality show ini tak malu-malu mengabadikan gambar payudaranya dan menyebarkan lewat dunia maya. Tak hanya gambar payudara, bayangan cermin di belakangnya itu juga jadi bonus menarik.

10. Madonna

Tur dunia yang dilakukan Madonna baru-baru ini memang bisa dibilang gila. Bagaimana tidak, wanita 53 tahun ini tak henti-hentinya mengekspose bagian tubuhnya.
Belum puas tampil seksi di atas panggung, Madonna pun mengambil foto bagian belakang tubuhnya dan memajangnya lewat Twitter. Sepertinya musisi yang satu ini memang belum kehilangan jiwa mudanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar