Google+ Followers

Rabu, 24 April 2013

9 Zirah Besi Baru Dalam 'IRON MAN 3'

IRON MAN 3 menjanjikan banyak kejutan bagi penikmat film superhero termasuk di antaranya zirah besi baru sang Iron Man. "Senjata" sekaligus pelindung utama sang jagoan dalam film ini akan mendapat beberapa modifikasi dalam film ketiga nanti.
Seperti yang kamu lihat dalam trailer, Tony Stark (Robert Downey Jr) akan mengenakan zirah Mark XLVII. Tapi tak hanya itu saja, ia bakal juga mengeluarkan pasukan Iron Men dari ruang rahasianya.
Beberapa zirah besi baru ini dimungkinkan muncul dalam IRON MAN 3!

1. Zirah XLVII
http://i.imgur.com/0v8YwRQ.jpg
Dalam dua film pertama, Tony Stark mengenakan zirah Mark I-VII namun dalam IRON MAN 3 ia akan langsung mengenakan Mark XLVII. Zirah besi satu ini terhubung langsung dengan nanoteknologi Extremist . Zirah satu dapat terbang dengan sendirinya dan menyatu dengan Tony kapanpun dibutuhkan. Terlebih zirah satu ini dapat dikendalikan dengan kontrol jarak jauh.

2. Deep Space Armor
http://media.comicbook.com/wp-content/uploads/2013/02/deep-space-armor.jpg
Tony Stark pertama kali menciptakan zirah ini di komik era 80-an. Kelebihan kostum satu ini antara lain jet pendorong, gel kompresi yang memungkinkan Iron man terbang ke luar angkasa tanpa takut hancur terkenan tekanan dan gravitasi.
Dalam film ketiga nanti dikabarkan sang Iron Man akan terbang ke luar angkasa dengan pakaian Deep Space untuk pergi menemui Guardians of the Galaxy.


3. Hulkbuster
http://romanticsuperhero.com/wp-content/uploads/2013/02/hulkbuster.jpg
Hulkbuster bukan zirah utuh namun hanya teknologi tambahan bagi Iron Man. Hulkbuster memperlengkapi Iron Man yang sudah berkostum lengkap. Zirah yang terlihat kekar dan gahar ini dikenal sebagai satu-satunya zirah yang mampu menghentikan amukan Hulk.
Zirah satu ini mampu mengangkat lebih dari 175 ton benda dan bertahan dari pukulan Hulk dengan kerusakan yang minimal. Dengan mengenakan zirah ini, Iron Man dipersenjatai dengan unibeam dan sinar repulsor.

4. Heartbreaker
http://3.bp.blogspot.com/-8aiW-DTh8Ro/US5vUVYHRXI/AAAAAAAAA0Q/vOqjlW1XL7A/s1600/Iron-Man-3--HeartBreaker-Armor.jpg
Sejauh ini belum ada penjelasan rinci mengenai kostum yang satu ini. Dari penampilannya, zirah satu ini bisa dibilang sebagai versi "berat" dari zirah Mark XLVII dengan bagian dada yang lebih lebar dan besar.
Dari prediksi yang beredar, zirah ini lah yang akan digunakan Iron Man dalam pertarungan final melawan musuh besarnya, Mandarin dan musuh lain yang telah diperkuat dengan teknologi Extremis. Perlu diketahui saja, musuh Iron Man yang telah diperkuat dengan teknologi ekstremis mampu melawan sang Iron Man hanya dengan tangan kosong.

5. Ghost Armor
http://m1.paperblog.com/i/173/1739280/nuevo-trailer-descripcion-escena-post-credito-L-Zj6ynC.jpeg
Ghost Armor dibuat dari bahan keramik yang dicampur dengan material sekeras kevlar. Zirah ini membuat Iron terlindung secara sempurna dan di saat yang sama juga bebas dari deteksi radar.
Zirah ini dilengkapi dengan mesin peredam dan juga proyektor hologram sehingga Iron Man dapat berbaur secara sempurna dengan lingkungannya. Secara singkat, armor ini membuatnya tak terlihat seperti hantu.

6. Stealth armor
http://www.starstore.com/acatalog/marvel-stealth-iron-man-stat.jpg
Zirah Stealth Armor ini pertama kali muncul dalam kisah komik Iron Man di tahun 1981. Desainnya mirip sekali dengan pesawat siluman pembom. Tony Stark membuat zirah ini karena ia mudah sekali terlacak oleh radar. Zirah ini tidak dilengkapi dengan senjata apapun dan sengaja dibuat dari bahan keramik supaya tak terpengaruh kekuatan Magneto.

7. Hydro Armor
http://comicbook.com/wp-content/uploads/2013/02/irom-man-3-armor-5.jpg
Seperti yang terlihat di THE AVENGERS, zirah Iron Man juga dapat digunakan di dalam air. Zirah satu ini khusus digunakan di IRON MAN 3 saat Iron Man sedang mencari barang bukti dari dasar Samudra Pasific selepas rumahnya dihancurkan oleh Mandarin.
Penampilan zirah ini lebih mirip dengan alat selamt dengan kacamata untuk memperjelas penglihatan.


8. Hypervelocity Autonomus Personnel Protector
http://nerdgasmo.com/wp-content/uploads/2013/02/C_ironman-armor09.jpg
Zirah satu ini disebut juga H.A.P.P.Y. tak bisa dijelaskan secara rinci di sini karena bakal merusak kenikmatan para penonton dengan banyak spoiler. Yang pasti zirah satu ini digerakkan oleh intelegensia buatan untuk membantu sepak terjang Iron Man.

9. God Killer Armor
http://comicbook.com/wp-content/uploads/2013/02/iron-man-3-armor-6.jpg
Armor ini dirancangn Tony Stark untuk perjalanan luar angkasa namun tak secanggih Deep Space Armor. Zirah satu ini bisa dikenali dari penutup wajahnya yang hampir mirip dengan zirah Iron Man lainnya. Seperti H.A.P.P.Y. , zirah ini juga dilengkapi dengan intelegensia buatan yang bersuarakan kekasihnya sendiri, Pepper Potts.

1 komentar:

  1. Keren banget broo klau ada postingan lagi kabarin gue yaaa brooo

    BalasHapus