Google+ Followers

Sabtu, 27 April 2013

9 Aktris Cantik Yang Mati Mengenaskan Dalam Film

Pertengahan tahun 90-an hingga awal milenium, slasher yang menceritakan sekelompok remaja diteror oleh pembunuh berantai begitu tren. Korban-korban yang berjatuhan pun biasanya diplot kepada aktris-aktris cantik.
Berikut 9 adegan pembunuhan dalam beberapa judul slasher remaja yang cukup memorable dan bakal membuatmu terhenyak. For yor information, ulasan berikut dilengkapi dengan video brutal, jika tak tahan dengan darah dan adegan keji, lebih baik lewatkan saja.


1. Drew Barrymore
http://madonnajane.com/wp-content/uploads/2010/06/drew_barrymore3.jpg
 Dalam film SCREAM (1996), Drew Barrymore diplot sebagai Casey Becker. Meski muncul tak kurang dari 10 menit, proses kematian Casey yang dibantai oleh pembunuh bertopeng secara mengenaskan cukup memorable.
Diperlihatkan leher Casey ditusuk oleh sang pembunuh sebelum ditikam berkali-kali hingga akhirnya digantung di pohon dengan isi perut terburai.


2. Sarah Michelle Gellar
http://dvdbash.files.wordpress.com/2012/02/buffy-sarah-michelle-gellar-s1-51-dvdbash.jpg
Sarah Michelle Gellar dua kali diplot sebagai gadis cantik yang harus terbunuh secara mengenaskan. Pertama, sebagai Helen Shivers dalam film I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER (1997) yang dibunuh di gang pinggir jalan.
Sedang dalam film SCREAM 2 (1997), sebelum dilempar dari beranda kamar di lantai dua, karakternya sebagai Cici harus ditikam punggungnya terlebih dahulu.

3. Tara Reid
http://hq-photo.net/uploads/posts/2012-12/1354442792_18.jpg
Dalam film URBAN LEGEND (1998), aktris cantik berambut pirang Tara Reid harus terbunuh saat asyik melakukan siaran radio. Setelah berhasil lolos dalam percobaan pembunuhan pertama, ia harus mati sebagai Sasha setelah pembunuh bertopeng mengayunkan kapak berkali-kali.

4. Hayden Panettiere
http://www.celebdetail.com/wp-content/uploads/2014/01/Hayden-Panettiere-Measurements-Height-Weight-Bra-Size-Age-Wiki.jpg
Kirby Reed adalah nama karakter yang diperankan Hayden Panettiere dalam SCREAM 4. Sebagai gadis tomboi, ia harus mati setelah ditikam sebanyak dua kali oleh pria yang mengaku sebagai pemujanya.

5. Jenny McCarthy
http://fcbahistory.pbworks.com/w/file/fetch/27070816/Jenny%20McCarthy%2008.jpg
Model Amerika yang mengawali karir dengan bertelanjang di majalah Playboy ini kebagian jatah meninggal secara mengenaskan di film SCREAM 3 (2000) sebagai Sarah Darling.

6. Eva Mendes
http://www.photos.axisnice.com/eva-mendes/eva-mendes-6.jpg
Eva Mendes berperan sebagai Vanessa Valdeon dalam URBAN LEGENDS: FINAL CUT (2000) yang disutradarai oleh John Ottman. Setelah dibunuh, dalam film mayat Vanessa digantung di sebuah lonceng raksasa.

7. Rose McGowan
http://dvdbash.files.wordpress.com/2013/01/charmed-paige-rose-mcgowan-hot-girl-dvdbash-wordpress60.jpg
Aktris seksi Rose McGowan diplot sebagai Tatum yang karakternya sedikit nakal dalam SCREAM arahan Wes Craven. Namun sayang karakternya harus mati tergantung karena ulah pembunuh bertopeng Ghostface.

8. Paris Hilton
http://www.mtv.com/onair/paris_bff/season_2/images/Paris/9T2I2180.jpg
Sosialita cantik Paris Hilton juga harus terbunuh secara mengenaskan dalam film HOUSE OF WAX (2005). Sebagai Paige Edwards, Paris harus mati dengan kepala tertusuk besi berkarat. Jika takut melihat darah dan adegan keji, lebih baik jangan menonton video kematian di bawah ini.

9. Denise Richards
http://bondgirls4ever.files.wordpress.com/2011/09/deniserichards06.jpg
Memerankan karakter bernama Paige dalam VALENTINE (2001), Denise Richards harus mati dibunuh oleh sosok bertopeng Cupid dalam air kolam yang dialiri listrik. 


Sumber : kapanlagi

2 komentar: