Google+ Followers

Senin, 08 April 2013

8 Tampilan Musisi Sebelum Mereka Terkenal

Kesuksesan seorang musisi tidak bisa digapai dalam tempo satu atau dua tahun saja. Tentu diperlukan proses yang cukup lama untuk meraih segalanya. Berbagai perjuangan wajib dilakukan. Mulai dari pembenahan musikalitas hingga gaya dan penampilan.
Dalam tempo yang tidak sebentar itu, seorang musisi sedikit banyak bakalan berubah. Terutama dari segi dandanan dan tampilan. Selain bertambahnya usia, pundi-pundi penghasilan yang semakin berlimpah membuat mereka bergaya jauh lebih keren dari sebelumnya. Siapa saja beberapa musisi yang mengalami perubahan secara drastis tersebut?

1. Radiohead

Musik Radiohead memang jempolan. Tapi tak banyak wanita yang menggandrungi mereka dalam hal ketampanan. Untuk ukuran band kelas dunia, tampang para personil band asal Oxforshire, Inggris, memang tidak terlalu ganteng.
Masa remaja mereka jauh lebih parah. Memakai setelan kemeja dengan selera yang payah. Berpose seperti sedang memegang botol bir, yakin bakal tak ada gadis satu sekolah yang naksir dengan mereka.

2. Jay-Z

Melihat foto tersebut, siapa yang mengira Jay-Z bakal menjadi bintang hip hop dunia? Tentu tidak seorang pun. Jika Jay-Z adalah orang Indonesia, predikat alay dipastikan melekat pada dirinya.
Toh sekarang musisi berusia 43 tahun telah menjadi seorang rapper terkenal. Tak sulit baginya untuk membeli sandang mewah demi memperbaiki penampilan terdahulunya.

3. Lady Gaga
http://imnotobsessed.com/wp-content/uploads/lady-gaga-buys-back-childhood-photos-1117-6.jpg
Sebelum muncul dalam kepulan lateks, gelembung, cakar, asap, dan cermin, rupanya penampilan Lady Gaga tak lebih baik dari dandanan Putri Penelope sebelum terkenal. Penyanyi yang tak mau lagi dipanggil Stefani itu mempunyai selera yang buruk sebelum terkenal.
Gaga terlihat lesu dan acak-acakan. Mengenakan kemeja pink yang terkesan memaksakan jika dibuka. Mungkin orang Indonesia akan menyebutnya 'ndeso'. Dalam tampilan tersebut Gaga sama sekali tak nampak seperti sang mega bintang.

4. Noel Gallagher

Pentolan band Oasis ini sudah berumur 45 tahun sekarang. Namun saudara Liam Gallagher tersebut pasti tak pernah melupakan masa mudanya.
Dengan rambut ala Ramones Noel berfoto narsis dengan sedikit membuka bibirnya. Sepertinya ia menjadi korban hits-mode di tahun itu.

5. Skrillex

Di awal karirnya pria yang lahir dengan nama Soony Moore ini adalah vokalis band post-hardcore From First To Last. Bersama dengan band sejak 2004 - 2007, ia memutuskan untuk keluar di tahun 2008 dan mengunggah karya pribadinya via MySpace dengan nama alias Skrillex. Siapa sangka proyek isengnya tersebut digemari banyak orang hingga melejitkan namanya seperti sekarang ini.
Kini setelah terkenal, Moore seakan ingin menghapus kenangan lamanya sebagai vokalis band underground. Ia memangkas rambutnya agar tak terlihat Emo. Skrillex juga melepas tindik di bawah bibirnya.

6. Haim

Ketika Haim masih kecil dan tumbuh bersama di Los Angeles, mereka bermain band bersama orang tua dalam grup yang dinamakan Rockinhaim. Ketika dewasa mereka bertiga tetap bersama dan memainkan musik retro pop.
Haim kecil terlihat begitu lugu dan periang. Siapa sangka mereka menjadi begitu cantik ketika sama-sama telah dewasa.

7. The Cribs

The Cribs digawangi oleh si kembar Gary dan Ryan Jarman serta adik mereka Ross Jarman. Dan lihatlah ketiga kakak-beradik itu waktu kecil! Menggemaskan bukan?
Sepertinya rambut mereka tak pernah mengalami perubahan hingga saat ini. Meskipun wajah mereka jauh lebih garang.

8. Lana Del Rey

Lana Del Rey ini memang penyanyi yang sangat cantik. Pemenang BRIT Awards kategori International Female Solo Artis tahun ini tersebut, tetap terlihat cantik dalam foto yang di potret sebelum Lana terkenal. Meskipun tampil seadanya dengan make-up yang begitu minimalis, ia tetap menarik dan manis.

1 komentar:

  1. check out this site http://www.reverbnation.com/ripheartscott

    BalasHapus