Google+ Followers

Jumat, 12 April 2013

10 Bintang Cantik Ini Tak Lagi Seksi Saat Hamil

Perubahan bentuk tubuh adalah hal yang selalu terjadi pada wanita hamil. Namun perubahan yang dialami bintang-bintang Hollywood ini bisa dibilang luar biasa.
Wanita-wanita yang tadinya seksi ini mengalami kenaikan berat badan yang luar biasa. Alhasil, artis-artis seperti Kim Kardashian, Mariah Carey dan Jessica Simpson malah terlihat sangat 'besar' saat hamil'.
Selain mereka, siapa saja artis yang mengalami kenaikan berat badan drastis selama kehamilan? Apakah mereka bisa kembali seksi? Simak ulasan yang satu ini!

1. Kim Kardashian
http://i.brta.in/images/2013-04/9a97c410e59a56a4ef6977b342df539e.jpg
Kehamilan yang sedang dijalani Kim Kardashian memang sedang jadi sorotan. Tak hanya karena berat badannya yang kabarnya mencapai 90 kilogram, namun juga karena ukuran dadanya yang naik dari ukuran 36D ke 36 G.
Sayangnya, bertambahnya berat badan tak membuatnya makin pandai memilih busana. Alhasil, dia kerap dikecam karena busananya yang malah membuatnya tampak gemuk.

2. Jessica Simpson
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/HamilTakSeksi10413c2.jpg
Salah satu artis yang mengalami perubahan tubuh cukup signifikan adalah Jessica Simpson. Musisi yang kerap menampilkan tubuh seksinya ini malah terlihat sangat besar saat mengandung anak pertamanya dengan Eric Johnson. Belum sempat menguruskan badan, kini wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini hamil anak kedua.

3. Mariah Carey

Keseksian memang bukan hal utama yang membuat Mariah Carey terkenal. Namun sebagai publik figur perubahan tubuh yang dialaminya mau tak mau akan jadi sorotan. Walau tubuhnya tak seseksi dulu, namun pamornya di dunia musik sama sekali tidak terpengaruh.

4. Aishwarya Rai
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/HamilTakSeksi10413c4.jpg
Tahun 2012, Aishwarya Rai sempat jadi kontroversi lantaran muncul di salah satu acara dengan tubuh yang tak seksi lagi. Padahal, mantan Miss World ini dikagumi karena bentuk tubuhnya yang sempurna.
Tidak heran, istri Abhishek Bachchan ini memang baru melahirkan anak pertama pada November 2012. Walau tubuhnya tak seseksi dulu, namun gaya busana yang sesuai membuatnya tetap cantik hingga kini.

5. Hilary Duff

Saat mengandung anak pertamanya, Luca, Hilary Duff sadar bahwa tubuhnya memang mengalami perubahan signifikan. Namun demikian, dia menjalani hari-harinya dengan santai hingga saat melahirkan tiba. Hingga kini, dia malah tidak berniat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Inner beauty adalah andalannya.

6. Pink
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/HamilTakSeksi10413c6.jpg
Di awal karirnya, siapa yang bisa membayangkan bahwa perempuan nge-rock ini akan hamil dan melahirkan. Namun faktanya, hal itu benar-benar terjadi pada Pink.
Penyanyi yang kerap berpenampilan seksi ini pada akhirnya harus merelakan tubuhnya melar karena kehamilan. Namun secara perlahan, kesan gemuk hilang seiring dengan berjalannya waktu.

7. Snooki

 Sensasional, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan wanita yang satu ini. Salah satu hal mengejutkan dari Snooki adalah perubahan tubuhnya sebelum dan sesudah melahirkan. Kalian bisa lihat bedanya?


8. Drew Barrymore

Tidak mungkin Drew Barrymore direkrut jadi bintang CHARLIE'S ANGEL jika dia tak punya tubuh yang seksi. Namun apa yang terjadi setelah dia hamil dan melahirkan? Tubuh yang awalnya membuat orang berdecak kagum berubah melar dan tak seksi lagi. Namun hal itu sesuatu yang perlu dirisaukan oleh Drew. Dia bahkan mengaku nyaman dengan tubuhnya saat ini.

9. Christina Aguilera

Gara-gara berat badan, Christina Aguilera sempat terlibat perang mulut dengan Kelly Osbourne. Lucunya, dua bintang wanita ini sama-sama menyebut rivalnya gemuk.
Lain dengan Kelly yang gemuk alami, Christina memang mengalami perubahan berat badan setelah hamil dan melahirkan. Namun sepertinya Christina tetap percaya diri dengan tubuhnya.

10. Britney Spears

Di awal kemunculannya, Britney Spears tak hanya memukau dunia lewat suara emasnya, namun juga karena gerakannya yang enerjik dan menghibur. Selain itu, tubuh seksi juga membuatnya makin terlihat menarik.
Namun kehamilan memang mau tak mau harus mengubah tubuhnya. Meski demikian, Britney sama sekali tidak terganggu dan bertahan pada tubuhnya yang seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar