Google+ Followers

Kamis, 02 Mei 2013

8 Musisi Ini Dibuat Ketakutan Oleh Para Hantu

Para musisi menceritakan pengalamannya ketika mereka diganggu oleh para hantu. Banyak kejadian aneh dan tak dipercaya secara nalar yang dialami secara langsung oleh musisi ini.
Kejadian aneh ini dialami saat mereka menggarap materi. Bahkan mereka juga muncul di lagu yang dikerjakan entah berupa suara atau lewat alat musik lain yang memang tak dicantumkan oleh musisi ini.
Percaya atau tidak, ini kisah mistis yang mereka sajikan kepada kita?

1. Studio Berhantu Rick Rubin
http://visionaryartistrymag.com/wp-content/uploads/2011/10/ric3-460x280.jpg
Produser handal dan nyentrik, Rick Rubin memiliki sebuah rumah di Laurel Canyon yang digunakan untuk studio. Rumah ini sangat terkenal berhantu dan tak sedikit musisi yang pernah diganggu di sini.
Rumah ini pernah dipakai band seperti Red Hot Chili Peppers, Slipknot, System of A Down dan banyak lagi. Band yang merekam di sana selalu menginap selama beberapa minggu sering ditemui hal aneh. Rumah ini menjadi terkenal setelah masuk dalam dokumentari yang dibuat oleh Red Hot Chili Peppers.

2. Slipknot Dibuat Ketakutan
http://www.rockbandaide.com/wp-content/uploads/2013/09/slipknot-backdrops-home-theater-373843.jpg
Pengalaman aneh dan menakutkan dialami oleh Joey Jordison drumer Slipknot. Saat melakukan rekaman di rumah sekaligus studio milik Rick Rubin dia merasakan ada yang berjalan menghampirinya saat berada di ruang bawah tanah.
Hal ini membuat Joey enggan untuk ke bawah lagu dan ketakutan setengah mati. Hal ini juga diperkuat oleh rekan sebandnya, Corey Taylor (vokal) yang mengatakan jika dia melihat sosok bayangan muncul di ruangan tersebut

3. RHCP Dihantui Wanita Bergaun Hitam
http://f.pmo.ee/f/2011/12/06/865304t81h5a39.jpg
Masih di rumah studio yang sama, Red Hot Chili Peppers (RHCP)mengaku bahwa dia sering melihat penampakan hantu tersebut. Flea memaparkan bahwa dia melihat sosok wanita memakai baju hitam berjalan di belakang dan sadar jika itu adalah hantu.
Mereka mendatangkan seorang paranormal yang memperlihatkan banyak hantu di rumah tersebut. Pun begitu, personel RHCP kecuali Chad Smith, tetap nekat tinggal di rumah tersebut menyelesaikan rekamannya. Sementara sang drummer memilih kembali ke rumah karena sering dihantui.

4. The Mars Volta Dikejar Hantu
http://metalinjection.s3.amazonaws.com/wp-content/uploads/2013/12/TMV-485x270.jpg
Permainan memanggil arwah dengan menggunakan papan ramal arwah atau Ouija cukup populer. Namun bagaimana jika papan itu akhirnya mendatangkan sial; dan banyak hal aneh yang tak bisa dipercaya?
Hal ini dialami oleh The Mars Volta saat merekam album The Bedlam In Goliath. Mereka mengaku jika mendapat inspirasi dari papan Ouija yang dimainkan. Namun arwah tersebut marah dan mengejarnya bahkan mengganggu saat proses rekaman.
Rangkaian hal aneh dialami seperti, studi kebanjiran, alat yang sebelumnya baik-baik saja menjadi tidak berfungsi, dan personelnya, Cedric mengalami sakit kaki. Kutukan tersebut akhirnya berhenti setelah frontman The Mars Volta, Omar mengubur papan Ouija di tempat rahasia.

5. John Frusciante Berkomunikasi Dengan Hantu
http://www.92citifm.ca/files/frusciante-john-50b0e93265afe.jpg
Saat masih di Red Hot Chili Pepper, John Frusciante mengaku dalam pengaruh kecanduan narkoba yang hebat. Dari kecanduan tersebut dia mengungkapkan bisa berbicara dengan arwah.
Meski telah bersih namun John mengaku masih bisa berkomunikasi dengan arwah tersebut,. Dia menuturkan jika arwah-arwah tersebut banyak mempengaruhi dalam pilihan hidup serta filosofi dalam menggarap lagu yang ia tuangkan di RHCP. John menuturkan jika duduk di ruangan dan mendengarkan suara hantu tersebut dan banyak riff gitar dari hasil komunikasi tersebut ia tuangkan dalam karyanya.

6. Vokalis The Killers Diramalkan Mati
http://musicvenue.files.wordpress.com/2010/08/343128420_407ecf3799.jpg
Permainan papan Ouija ternyata juga membuat frontman The Killers, Brendan Flower Ketakutan. Dia mengatakan bahwa akan meninggal pada ulang tahunnya setelah bermain papa Ouija saat masih remaja.
Arwah tersebut dipanggil melalui papan itu dan mengatakan bahwa kematiannya akan berkaitan dengan angka 621. Tanggal lahir Flower adalah 21 Juni dan saat dia ulang tahun dia terbang ke Glastonbury dengan perasaan yang tidak karuan. Untunglah dia tidak mengalami kejadian buruk.

7. Alice Cooper Dapat Bisikan Arwah
http://arts.blogs.pressdemocrat.com/files/2013/09/alice-cooper.jpg
Permainan papan Ouija ternyata juga bisa mendatangkan hoki bagi seseorang. Dan ternyata nama Alice Cooper berasal dari bisikan arwah ke rocker nyentrik ini.
Rocker yang memiliki nama asli Vincent Furnier ini didatangi oleh arwah yang mengaku bernama Alice Cooper. Arwah tersebut merupakan reinkarnasinya di abad 17.

8. Robert Johnson Bertemu Iblis
http://theiridium.com/wp-content/uploads/2013/09/robert_johnson_-_fan_art-1.jpg
Cerita berikut ini masih diragukan kebenarannya. Pernah mendengar istilah sell the soul for the devil? Yup kisah ini menjadi bagian dari gitaris blues kenamaan, Robert Johnson.
Konon katanya gitaris ini membuat perjanjian terlarang dengan iblis dengan menjual nyawanya untuk digantikan pada sebuah kesuksesan serta keahlian bermain gitar.  Setelah menunggu di Mississippi Delta iblis ini muncul dan mengganti gitar Johnson menjadi sebuah gitar yang mengagumkan
Namun sayangnya iblis tersebut menagih nyawanya beberapa tahun kemudian saat dia berusia 27 tahun. Kutukan 27 tahun ini juga banyak menimpa musisi seperti Jimi Hendrix, Brian Jones, Kurt Cobain, Jim Morrison, Kurt Cobain dan Janis Joplin yang kesemuanya menuai sukses secara besar. Banyak yang menduga mereka telah melakukan perjanjian terlarang dengan iblis.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar