Google+ Followers

Selasa, 14 Mei 2013

Keajaiban Make Up Ubah Wajah Gadis-Gadis Asia Ini

Memiliki wajah yang cantik dengan mata lebar, bulu mata lentik, hidung mancung, dan bibir tebal mungkin impian banyak perempuan. Tak terkecuali dengan perempuan Asia.
Namun kadangkala perempuan-perempuan Asia memiliki sedikit kekurangan di bagian mata yang cenderung kecil. Bagaimana cara mereka membenahi hal itu? Tentu saja memakai make up.
Dan percayakah kamu kalau make up itu memang benar-benar bisa mengubah wajah seseorang. Tak percaya? Intip 10 di antaranya!

1. Cemberut Cantik
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_21.jpg
Make up memang begitu membuat perbedaan yang luar biasa. Coba kamu perhatikan gadis dengan bentuk wajah lonjong ini. Cemberut di bibirnya masih mirip namun dengan make up cemberut membuatnya lebih cantik.

2. Senyum Ceria
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_31.jpg
Semua perempuan dilahirkan dalam kondisi cantik, ya memang. Namun terkadang sebuah perawatan memang diperlukan. Seperti gadis ini, dia sudah cantik namun make up membuat senyumnya tampak lebih menawan dan lebih cantik.

3. Pipi Memerah
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_41.jpg
Hampir semua perempuan Asia terutama Asia Timur dikaruniai dengan kulit wajah yang putih dan terang sehingga saat mereka kepanasan atau malu maka pipinya akan bersemu merah. Namun sepertinya itu kurang untuk gadis ini. Dia memberikan 'sapuan' make up di wajahnya plus pemerah pipi yang membuat makin segar.

4. Mata Jadi Lentik
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_51.jpg
Kamu memiliki wajah penuh jerawat dan merasa malu? Mungkin 'menimpa' jerawat itu dengan bedak dan make up adalah salah satu cara paling mudah untukmu. Perempuan ini bahkan membuktikannya dengan kulit wajah yang jadi lebih mulus.

5. Seperti Anime
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_71.jpg
Dari manakan tokoh anime manga Jepang berasal? Tentunya inspirasi para pembuat komik adalah dari manusia-manusia di sekelilingnya. Sehingga gadis Asia memiliki kecenderungan bisa tampil layaknya tokoh anime. Make up di mata bahkan sepertinya cukup membuat gadis ini memiliki mata ala komik.

6. Tatapan Tajam
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_111.jpg
Beruntunglah jika kamu terlahir dengn memiliki tatapan mata yang tajam. Tapi namanya manusia, mereka terkadang tak puas begitu saja. Gadis ini menambahkan make up pada wajahnya yang membuat tatapan di matanya terlihat begitu tajam dan mempesona.

7. Sangat Drastis!
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_131.jpg
Satu hal yang harus kamu syukuri dari tubuhmu adalah itu semua merupakan pemberian Tuhan Yang Maha Esa dan janganlah lupa untuk selalu tersenyum. Merasa senyum masih kurang? Pakailah make up yang tidak terlalu berlebihan dan kamu sukses tampil lebih cantik (meski drastis) seperti perempuan ini.

8. Jadi Barbie
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_141.jpg
Boneka barbie menjadi pilihan banyak gadis sebagai sosok yang begitu ingin mereka tiru karena wajahnya yang cantik. Tapi tahukah kamu kalau barbie itu bisa juga kamu tiru di wajahmu! Bagaimana caranya? Pakai saja make up dan whoalaa, jadilah secantik barbie girls.

9. Bibir Memerah
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_151.jpg
Kesan seksi begitu mudah didapatkan perempuan dari bibir yang bersemu merah. Tak hanya itu make up memerah dan tata rambut menggembang bisa membuat gadis yang aslinya polos menjadi lebih menggoda.

10. Mata Yang Teduh
http://www.nsmbl.com/wp-content/uploads/2013/05/asian_girls_with_and_without_makeup_18.jpg
Jika kamu memiliki ukuran mata yang kecil dan ingin tampak lebih cantik kamu tak perlu bingung melakukan operasi plastik. Karena make up saja sepertinya cukup membuatmu berubah. Coba tiru perempuan ini, make up tak terlalu tebal sudah membuatnya cantik.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar