Google+ Followers

Kamis, 02 Mei 2013

7 Tag Team Terkuat di anime Naruto

7. Sakon Dan Ukon
http://1.bp.blogspot.com/-YVhP_71HbuM/T_aXl0rUq5I/AAAAAAAAAPM/9ws8zqR-QaQ/s1600/sakon&ukon.jpg
Di Posisi Ke-Tujuh Ada Sakon Dan Ukon Yang Merupakan Kakak Beradik Kembar. Mereka Salah Satu Ninja Dari Desa Otogakure. Sakon Dan Ukon Salah Satu Sound Four. Sakon Dan Ukon Memiliki Tubuh Yang Menyatu. Ketika Sakon Sangat Membutuhkan Bantuan, Ukon Dapat Keluar Dari Bagian Tubuhnya Untuk Membantu Sakon Dalam Menghalangi Atau Menyerang. Sakon Dan Ukon Setiap Menyerang Akan Memiliki Kesamaan Dalam Menyerang. Sakon Memiliki Julukan Yaitu Seimon No Sakon.

6. Zabuza Dan Haku
http://1.bp.blogspot.com/-5Ay0gsf28o0/T373pMCKZdI/AAAAAAAAAUw/l4QVAiHbXIA/s1600/4909_render_Zabuza_et_Haku.png
Selanjutnya Di Posisi Ke-Enam Ada Zabuza Dan Haku. Zabuza Dan Haku Masing-Masing Dari Mereka Sangat-lah Hebat, Zabuza Yang Memiliki Pedang Legendaris Kubikiribocho Dan Menjadikan Zabuza Salah Satu Pendekar Pedang Legendaris Kirigakure Dan Haku Memiliki Kekkei Genkai Yang Sangat Unik Dan Sangat Jarang Yaitu Kekkei Genkai Hyoton (Es). Zabuza Memang Sangat-lah Kuat, Tapi Jika Di Bantu Oleh Haku Mereka Akan Jauh Lebih Kuat Kemampuannya.

5. Uchiha Itachi Dan Uchiha Sasuke
http://fatkhuladhiatmadja.files.wordpress.com/2010/10/itachi-uchiha31.jpg
Lanjut Di Posisi Ke-Lima Ada Uchiha Itachi Dan Sasuke, Apakah Sangat Heran Untuk Memasukkan Mereka Di Posisi Ke-Lima, Tentu Tidak Heran. Uchiha Itachi Dan Uchiha Sasuke Merupakan Tag Team Yang Sangat Tangguh Dan Kuat Yang Berasal Dari Klan Uchiha Dan Kakak Beradik Ini. Mereka Menjadi Tag Team Terkuat Di Buktikan Saat Uchiha Itachi Dan Uchiha Sasuke Melawan Kabuto Yakushi, Mereka Sangat-lah Kompak Dalam Menghadapi Kabuto Yakushi.

4. Might Guy Dan Rock Lee
http://i86.photobucket.com/albums/k103/animefangurl1/naruto/OUTPUT_001607.jpg
Kita Lihat Di Posisi Ke-Empat Adalah Might Guy Dan Rock Lee. Tidak Heran Mereka Salah Satu Master Taijutsu Nomer Satu Di Dunia. Jika Mereka Bersama Menghadapi Musuh Di Jamin Akan Menang. Setiap Misi Yang Di Berikan Kepada Might Guy Dan Rock Lee Mereka Pasti Akan Selalu Bersemangat Untuk Menghadapi Musuhnya.

3. Kinkaku Dan Ginkaku
http://2.bp.blogspot.com/-fPtwpe4ZuOM/UIAMEBnljSI/AAAAAAAAAII/nrk9K0LEiLE/s1600/484566_480160311994093_1658833296_n.jpg
Waduh...Sudah Memasuki Posisi Ke-Tiga Yaitu Kinkaku Dan Ginkaku Atau Biasa Di Sebut Kingin Bersaudara. Mereka Adalah Salah Satu Kakak Beradik Dan Juga Memiliki Julukan Untuk Kinkaku Yaitu Kin= Emas Dan Untuk Ginkaku Yaitu Gin= Perak. Kingin Bersaudara Ini Merupakan Tag Team Yang Cukup Tangguh Dan Sangat Kuat Bahkan Bisa Menyerang Raikage Kedua Dan Hokage Kedua. Kingin Bersaudara Ini Sangatlah Kompak Dalam Menghadapi Musuh. Cara Mereka Menyerang Sangatlah Adil Sekali Mereka Mengambil Giliran Untuk Menyerang Terhadap Musuh.

2. Gari Dan Pakura
http://dailyanimeart.files.wordpress.com/2012/10/pakura-uses-scorch-style-on-gari.jpg
Asik, Siapa Di Posisi Ke-Dua Yaitu Gari Dan Pakura. Apakah Heran, Bagi Saya Tidak Sangatlah Heran. Karena Gari Dan Pakura Walaupun Berbeda Tempat Asal Desa Tapi Mereka Tiada Tanding Untuk Di Lawan Sangat Lah Hebat Saat Perang Dunia Ninja Empat. Kehebatan Tag Team Dari Mereka Jika Salah Satu Mereka Kesusahan Pasti Yang Satunya Lagi Akan Datang Membantu Yang Kesusahan. Kemampuan Dari Masing-Masing Mereka Adalah Gari Memiliki Kekkei Genkai Bakuton (Peledak) Dan Pakura Memiliki Kekkei Genkai Shakuton (Penghangus).

1. A Dan B
http://dailyanimeart.files.wordpress.com/2012/10/bee-and-raikage-fist-bump.jpg
Selamat Yang Di Posisi Pertama Yaitu A Dan B. Salah Satu Tag Team Yang Sangat Di Takuti. A Salah Satu Yondaime Raikage Dan B Salah Satu Jinchuriki Hachibi Mereka Sangat-lah Kuat Dan Tangguh Dalam Bertarung. Mereka Memiliki Jutsu Khas Tag Team Ini Yaitu Lariat Dan Double Lariat. Bisa Di Bilang Mereka Adalah Kakak Beradik, Si "A" Kakak Dan Si "B" Adik. Mereka Pernah Mengalahkan Salah Satu Shinobi Dari Iwagakure Saat "B" Masih Kecil.

1 komentar:

  1. nice info sob..

    kunjung bail iya ,, gak kalah seru kok,, oke
    EmaPos

    BalasHapus