Google+ Followers

Rabu, 08 Mei 2013

7 Jebolan Ajang Pencarian Bakat Paling Sukses!

Meraih sukses di ajang adu bakat tidak otomatis bakal membuat karir seorang penyanyi berjalan mulus. Banyak juara ajang adu bakat yang ternyata gagal ketika berhadapan langsung dengan pasar. Sebaliknya, beberapa nama melenggang mulus di belantika musik internasional meskipun gagal menjadi juara.
Beberapa nama tenar produk ajang pencarian bakat telah kami kumpulkan. Sebagian dari mereka bukanlah jawara di ajang tersebut, namun mereka sukses berbicara banyak di panggung musik dunia. Siapa saja mereka? Simak dibawah ini.

1. Kelly Clarkson
http://likelyric.com/wp-content/uploads/2013/12/Kelly-Clarkson-image.jpg
Nama Kelly Clarkson jelas tak bisa lepas dari daftar ini. Wanita 31 tahun ini cukup produktif selepas 'diwisuda' dari American Idol. Kelly merupakan pemenang ajang American Idol edisi pertama.
Kelly mulai merilis album sejak tahun 2003 silam lewat THANKFUL. Hingga tahun 2011, Kelly telah merilis lima album dengan sejumlah single lainnya.

2. Olly Murs
http://img.thesun.co.uk/aidemitlum/archive/01633/SNF07OLLY1---620_1633732a.jpg
Walau gagal menjadi jawara di X Factor Inggris Raya pada 2009, karir Oliver Stanley Murs alias Olly Murs tetap berjalan mulus. Pria kelahiran 14 Mei 1984 ini memang hanya menjadi runner up, namun suara indahnya ternyata masih diminati oleh penggemarnya.
Setahun sejak gelaran X Factor tersebut, Olly langsung merilis debut albumnya, OLLY MURS. Total Olly telah merilis tiga album dan mengoleksi empat nominasi empat kategori Brit Awards.

3. One Direction
http://blogs.dallasobserver.com/dc9/one-direction-7.jpg
Siapa yang tak kenal One Direction? Boyband yang telah mengoleksi dua album ini disebut-sebut sebagai lulusan terbaik ajang adu bakat. Adanya sosok Simon Cowell di belakang mereka jelas membuat mereka semakin kuat.
Selain memiliki jumlah penggemar yang melimpah, lulusan X Factor Inggris ini juga mengoleksi banyak penghargaan. Kabarnya, pengerjaan album ketiga lima sekawan ini sudah selesai dan bakal dirilis dalam waktu dekat.

4. Carrie Underwood
http://benchwarmerssportsblog.files.wordpress.com/2013/11/carrie-underwood-sexy-blue-top-cute-smile-blown-away-2012.jpg
Lulusan ajang adu bakat tak selalu berkutat pada genre pop. American Idol sesi empat membuktikannya dengan mengeluarkan penyanyi contry sekelas Carrie Underwood sebagai juara.
Hingga saat ini, Carrie telah merilis empat album, termasuk yang terakhir, BLOWN AWAY pada tahun 2012. Selain itu, Carrie juga beberapa kali berakting untuk film layar lebar dan televisi.

5. Adam Lambert
http://www.frasesparafacebook.info/imagens/adam-lambert-6c108d.jpg
Selain sukses merilis dua album, ada catatan menarik yang pernah diraih Adam Lambert . Pria 31 tahun ini beberapa kali menjadi vokalis band legendaris Queen sebagai pengganti Freddie Mercury.
Lambert merupakan lulusan American Idol edisi kedelapan. Saat itu ia hanya menduduki peringkat dua setelah kalah bersaing dengan Kriss Allen di babak final.

6. Susan Boyle
http://www.secretsalons.com/gallery/Susan-Boyle/Susan-Boyle_15.jpg
Usia Susan Boyle memang tak muda lagi. Tahun ini ia sudah berumur 52 tahun. Namun bukan berarti ia harus memendam impian selamanya. Susan sukses mencuri perhatian dunia dengan bakatnya di Britain's Got Talent tahun 2009. Kala itu ia menempati posisi runner up.
Karir Susan terus berjalan. Masih di tahun 2009, ia sudah merilis sebuah album, I DREAMED A DREAM. Sejak itu, ia selalu merilis album tiap tahun hingga 2012. Di tahun 2011 dan 2012 ia juga tercatat sebagai nominator di ajang Grammy Awards.

7. David Cook
http://cdn.idolator.com/wp-content/uploads/2011/04/davidcook_1255558704.jpg
KapanLagi.com - Kualitas suara yang mumpuni membuat David Cook sukses melewati lawan-lawannya di American Idol edisi ketujuh. David berada di puncak sebagai jawara idol kala itu.
Cook sebenarnya sudah memiliki album sendiri pada tahun 2006, ANALOG HEART. Nama Cook makin berkibar seiring dua album lainnya, DAVID COOK (2008), THE LOUD MORNING (2011).


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar