Google+ Followers

Kamis, 02 Mei 2013

7 Artis Hollywood Ini Meninggal Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan maut yang menimpa Ustad Jeffry Al Buchori lagi-lagi mengingatkan kita betapa insiden seperti ini masih menjadi momok masyarakat. Tak hanya di Indonesia, artis-artis di luar negeri pun juga mengalami nasib serupa.
Tentunya kita masih ingat dengan tragedi kematian Putri Diana dalam kecelakaan maut di Perancis. Nasib yang tak kalah tragis juga menimpa mantan gadis Playboy, Jayne Mansfield yang meninggal dalam kondisi mengerikan.
Selain dua wanita itu, siapa lagi bintang terkenal Hollywood yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas? Bagaimana pula hal itu menimpa mereka? Simak ulasan yang satu ini!

1. Putri Diana
http://sin.stb.s-msn.com/i/E0/C4CBEDB8E12DD5D45966DCC9BF8B50.jpg
Kematian Putri Diana pada 31 Agustus 1997 memang menggemparkan dunia. Bagaimana tidak, mantan istri Pangeran Charles yang sangat dicintai rakyat ini meninggal dalam kecelakaan tragis di Paris yang merenggut nyawa tiga orang sekaligus.
Doddy Al Faye, kekasih Diana, dan sang sopir meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sang Putri meninggal dua jam kemudian akibat luka parah yang dideritanya.
Dugaan dan spekulasi pun bermunculan terkait kejadian ini. Kabarnya, insiden ini bukan kecelakaan, melainkan sudah direncanakan oleh pihak tertentu.
Diana meninggalkan dua orang anak, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. William telah menikah dengan Kate Middleton yang disebut-sebut sebagai titisan Diana.

2. Jayne Mansfield
http://www.doctormacro.com/Images/Mansfield,%20Jayne/Annex/Annex%20-%20Mansfield,%20Jayne%20(Kiss%20Them%20for%20Me)_01.jpg
Jayne Mansfield adalah mantan gadis Playboy sekaligus sex symbol era tahun 1950an. Setelah berbagai kontroversi yang menimpa hidupnya, akhirnya hidupnya harus berakhir dalam kecelakaan memilukan pada 29 Juni 1967.
Dini hari, Jayne dan kekasihnya, Samuel Brody, menaiki mobil yang dikendarai Ron Harrison. Ketiga anak Jayne pun ikut serta dalam kendaraan itu.
Namun malang, mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak sebuah truk. Mobil hancur dan menewaskan Jayne, Ron dan Samuel. Ketiga anak Jayne selamat dan hanya mengalami luka ringan.
Sempat beredar kabar bahwa Jayne meninggal dalam kondisi kepala terpenggal. Namun polisi memastikan bahwa wanita tersebut hanya mengalami luka parah di bagian kepala.

3. James Dean
http://www.doctormacro.com/Images/Dean,%20James/Annex/Annex%20-%20Dean,%20James_16.jpg
Setelah membintangi REBEL WITHOUT A CAUSE dan GIANT, karir James Dean langsung melesat. Sayangnya, semua harus berakhir gara-gara kecelakaan 30 September 1955.
James Dean mengendarai Porsche 550 Spyder bersama Rolph Weutherich dengan kecepatan terlalu tinggi. Saat polisi mencegatnya, Dean  malah berusaha kabur dan menambah kecepatan.
Di depan, Dean bertemu kendaraan lain. Saat berusaha menghindar, dia malah menabrak kendaraan lain. Rolph Weutherich terlempar dari mobil dan berhasil selamat. Sayangnya, nasib baik tak berpihak pada Dean yang mengalami luka sangat fatal.

4. Grace Kelly (Putri Grace of Monaco)
http://www.doctormacro.com/Images/Kelly,%20Grace/Annex/Annex%20-%20Kelly,%20Grace_11.jpg
Grace Kelly adalah aktris cantik dan berbakat yang akhirnya menikah dengan seorang pangeran. Namun saat dalam perjalanan dari Roc Angel dari Monaco pada 13 September 1982, dia menghadapi medan yang tidak menyenangkan.
Princess Grace of Monaco tak terlalu pandai menyetir sehingga panik dan mengalami serangan jantung. Akhirnya dia meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

5. Lisa Lopes
http://2.bp.blogspot.com/_zFmpug5dFXs/S4mMmt3Aw4I/AAAAAAAAAtY/m5FDEZnDdTY/s1600/Lisa%2BLopes%2BMad%2BRhymes%2BMagazine%2B(Photo%2BShoot)%2B%5B%231%5D%2B(3).jpg
Lisa Lopes atau biasa dikenal dengan sebutan 'Left Eye' meninggal pada 25 April 2002 dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat itu dia mengemudikan mobil dengan sembilan penumpang di wilayah Honduras.
Namun Lisa mendadak hilang kendali dan keluar dari jalur. Dia terlempar dari dalam mobil dan meninggal seketika akibat luka parah di kepalanya. Parahnya, detik-detik kecelakaan itu terekam dalam kamera dan tersebar luas di dunia maya.

6. Aaliyah
http://iamsupergorge.com/home/wp-content/uploads/2013/01/Aaliyah2.jpg
Aktris sekaligus penyanyi R&B ini meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 25 Agustus 2001. Padahal Aaliyah yang saat itu berusia 22 tahun sedang berada di puncak karir.
Kabarnya pilot sedang dalam pengaruh kokain dan alkohol sehingga menewaskan sembilan orang yang ada dalam pesawat. Aaliyah sendiri baru bertolak dari Bahama untuk menggarap salah satu videonya.

7. Jenni Rivera
http://p1.trrsf.com/image/fget/cf/308/464/images.terra.com/2012/12/12/jenni-rivera-soundtrack-vida-9.jpg
Jenni Rivera baru meninggal 9 Desember 2012 lalu dalam sebuah kecelakaan pesawat. Tubuhnya hancur akibat kecelakaan yang menimpa penyanyi yang 20 juta copy albumnya tersebar di seluruh dunia ini.
Belum diketahui jelas apa penyebab kecelakaan yang menimpa wanita 43 tahun ini. Tak lama setelah bangkai pesawat ditemukan, identifikasi polisi memastikan bahwa dia telah meninggal dunia.


Sumber : Kapanlagi

1 komentar:

  1. gak keliatan kk gambarnya

    vsit back iya
    http://emapos.blogspot.com/

    BalasHapus