Google+ Followers

Rabu, 08 Mei 2013

10 Anggota Kerajaan Paling Fashionable

Tak ada yang namanya libur bagi para anggota keluarga kerajaan. Mereka harus selalu siap mewakili kerajaan menghadiri berbagai acara, dari yang hura-hura hingga acara kenegaraan formal. Kami memberikan penghargaan bagi 10 anggota keluarga kerajaan yang berhasil selalu terlihat anggun dan modis di setiap kesempatan.

1. Queen Rania of Jordan
- 
Rania adalah satu-satunya keluarga kerajaan yang pernah mendapat gelar "Wanita Terseksi di Dunia" dari majalah FHM sekaligus "Wanita Paling Berpengaruh di Timur Tengah" versi majalah Forbes. Saat dinobatkan sebagai ratu, alih-alih membeli mahkota sendiri, ia memilih meminjam dari kakak iparnya. "Untuk apa beli baru kalau di rumah sudah ada satu?" ujarnya.

2. Catherine, Duchess of Cambridge
- 
Semua gaun yang dikenakan Kate selalu terjual habis di tokonya dalam waktu beberapa menit. Selera fashionnya didapat saat ia bekerja sebagai buyer di bran fashion Jigsaw selepas kuliah. Sang Duchess juga telah membantu sejumlah desainer baru di Inggris menjadi terkenal di dunia internasional dengan cara mengenakan gaun rancangan mereka, sebut saja Jenny Packham, Termperly, dan Reiss. 

3. Prince Philip
-
Suami Ratu Elizabeth II, Duke of Edinburgh adalah suami ratu yang paling lama bertahta di sejarah kerajaan Inggris. Ia juga punya koleksi jas dan tuksedo yang sangat banyak. Terkadang ia mengenakan seragam militernya yang dipenuhi medali (karena ia bergabung dengan Angkatan Laut Inggris sejak usia 18 tahun).

4. Queen Elizabeth
-
Hanya sedikit wanita yang bisa mengenakan topi seperti ini dan tetap terlihat anggun seperti sang ratu. Di turnya yang pertama tahun 1953, ia membawa serta 100 bahan kain yang dibuat khusus untuknya. Namun waktu masih muda, ia cukup sering mengenakan gaun bekas ibunya. Elizabeth II juga setia dalam hal desainer. Sejak tahun 50-an, ia hanya mengenakan busana rancangan Hardy Amies, sampai sang desainer meninggal di 2003. Kini ia beralih ke desainer Angela Kelly. Sang ratu kabarnya juga adalah kolekto scarf Herm├Ęs.

5. Princess Mary of Denmark
-
Princess Mary of Denmark sering dibanding-bandingkan dengan Duchess of Cambridge (Kate Middleton), akibat kisah cintanya dengan Frederik, Pangeran Denmark, yang disebut bak kisah dongeng modern. Insting fashionnya sangat kuat, namun ia mendukung industri fashion negaranya dengan cara sering memakai busana maupun perhiasan rancangan desainer Denmark seperti Ole Lynggaard atau Jesper Hovring.

6. Kyril, Prince of Preslav
-
Pangeran Preslav dan anak dari perdana menteri Bulgaria ini adalah lulusan Universitas Princeton dengan jurusan Fisika yang berkeras untuk selalu tampil dengan busana yang mendekati sempurna.

7. Empress Michiko of Japan
-
Permaisuri Michiko adalah rakyat jelata pertama yang dinikahi keluarga kerajaan Jepang. Ia dan suaminya bertemu di lapangan tenis. Gaya berbusananya tradisional dan sederhana, namun selalu terlihat anggun dan tanpa cela.

8. Princess Letizia of Spain
-
Memiliki ciri khas busana warna monokrom dengan potongan yang rapi, penampilan Letizia sangat elegan.

9. Crown Prince Pavlos of Greece
-
Sempat menuntut ilmu di Royal Military Academy Sandhurst di Inggris, Pavlos yang berkebangsaan Jerman dan Yunani sudah biasa mengenakan seragam. Hanya saja ia membuatnya terlihat lebih keren.

10. Crown Princess Masako of Japan
-
Wanita yang fasih berbahasa Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, dan Spanyol ini memiliki gaya busana yang cerdas dan elegan, sama seperti dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar