Google+ Followers

Rabu, 06 Maret 2013

8 Berbagai Kehamilan Putri Kerajaan Inggris, Benar atau Kutukan?

Kehamilan adalah proses alami yang dilalui seorang perempuan, proses kehamilan setiap orang berbeda-beda. Ada yang kehamilannya biasa-biasa saja, tidak mengalami banyak hambatan.
Ada pula yang kehamilannya bermasalah, sehingga harus mendapatkan perawatan khusus untuk dapat mempertahankan kehamilannya.
Begitu pula dengan puteri-puteri dari kerajaan Inggris ini, ada yang kehamilannya lancar dan baik-baik saja. 
Ada pula yang bermasalah karena selain sedang hamil, ia juga bermasalah dengan lingkungan baru yang dihadapinya.
Berikut: 8 Berbagai Kehamilan Putri Kerajaan Inggris, Benar atau Kutukan? 
 
1. Ratu Alexandra 
Istri dari Raja Edward VII ini hamil 6x, ia melahirkan pada tahun 1864, 1865, 1867, 1868, 1869 dan 1871. Sayang, putra bungsunya meninggal dunia pada saat masih bayi.
Ratu Alexandra dikenal sebagai perempuan terkuat dalam sejarah kehamilan anggota keluarga kerajaan Inggris. 
Putra pertamanya, Eddy, yang bergelar Duke of Clarence lahir prematur setelah sang Ratu bermain ice skating ketika ia sedang hamil 7 bulan.
Semua anak Ratu Alexandra terlahir prematur, bahkan menurut rumor, Ratu Alexandra selalu berbohong tentang tanggal persalinannya pada sang ibu mertua, Ratu Victoria. 
Ia beralasan bahwa ia tak ingin Ratu Victoriahadir pada hari persalinannya.

2. Ratu Mary I

memimpin kerajaan Inggris pada tahun 1542 - 1567.
Pengalamannya dengan kehamilan dan melahirkan tidak sebanyak nenek buyutnya, Ratu Alexandra.
Sepanjang hidupnya, Ratu Mary hanya mengalami dua kali kehamilan. 
Raja James keenam adalah putra pertamanya yang kemudian menggantikan posisinya sebagai pemimpin kerajaan Inggris setelah Marydihukum mati pada tahun 1603

3. Putri Charlotte 
Putri Charlotte Augusta of Wales adalah anak tunggal dari Raja George IV, Putri Charlotte dikenal sangat membenci ibu kandungnya. 
Namun sang ayah begitu menyayangi putrinya, dan menikahkannya dengan Pangeran Leopold dari Belgia dalam sebuah pesta pernikahan yang mewah. 
Namun sayang, Putri Charlotte meninggal dunia di usia muda, ia meninggal pada usia 21 tahun, dua hari setelah melahirkan putra pertamanya.

4. Ratu Anne
Ratu Anne of Great Britain adalah istri dari George of Denmark, Anne hamil sebanyak 17 kali demi mendapatkan pewaris tahta kerajaan. Sayangnya dari ke 17 anaknya tidak ada yang berhasil mencapai usia dewasa. 
Beberapa meninggal dalam kandungan, ada yang meninggal setelah dilahirkan, dan beberapa yang lain meninggal setelah terkena penyakit cacar air pada usia balita.
Satu-satunya yang bertahan hidup cukup lama adalah William, ia hidup sampai usia 11 tahun. Ratu Anne menyusul William 14 tahun kemudian, ia meninggal dalam keadaan patah hati dan duka yang mendalam.

5. Ratu Caroline
Caroline of Ansbach adalah istri dari Raja George II, Ratu Caroline meninggal dunia setelah melahirkan anaknya yang kedelapan. Caroline menderita hernia, yang membuatnya kesakitan teramat sangat. 
Walaupun dirawat oleh dokter kerajaan, namun mereka tidak bisa memeriksanya dengan lengkap karena dianggap menyinggung harga diri sang ratu.
Meskipun pada akhirnya para dokter kerajaan memutuskan untuk memotong bagian hernia sang Ratu, hal tersebut sudah terlambat. 
Delapan hari sesudah operasi dilakukan, Ratu Caroline meninggal dunia di peraduannya pada tahun 1737.

6. Ratu Elizabeth II
Ratu yang paling lama memimpin kerajaan Inggris ini tidak mempunyai pengalaman buruk dengan proses kehamilan dan kelahiran putra-putrinya.
 Ratu Elizabeth II hamil sebanyak empat kali, putra pertamanya adalah pewaris tahta Inggris berikutnya, Pangeran Charles. Kemudian lahir Puteri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward.

7. Putri Diana
Ibu dari Pangeran William ini bergelar Princess of Wales.
Sepanjang pernikahannya dengan Pangeran Charles, Putri Diana hamil dua kali dan melahirkan dua orang putra, Pangeran William dan Pangeran Harry.
Diana harus berjuang mengatasi bulimia, yaitu keinginan untuk selalu memuntahkan kembali makanan yang sudah ditelannya, ketika ia menyadari bahwa ia sedang mengandung Pangeran William.

8. Kate Middleton
Kate Middleton saat ini tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Pangeran William, seperti wanita hamil muda pada umumnya, Kate juga mengalami morning sickness.
Namun mual muntah yang dialami Kate lebih parah dari morning sickness pada umumnya,
ia menderita hiperemesis yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus