Google+ Followers

Rabu, 18 September 2013

9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh

Siapa sih orang yang tak ingin terlihat lebih cantik atau tampan? Tak usahlah munafik, sepertinya hampir setiap orang ingin selalu tampak keren. Namun tak semuanya memilih jalur normal, beberapa yang ingin instan menilai operasi plastik yang terbaik.
Tak ada yang bisa menyalahkan memang, dengan banyak sekali efek samping yang timbul dengan operasi plastik toh peminatnya semakin hari semakin meningkat. Nah, berikut ada beberapa jenis operasi kecantikan yang aneh seperti dibawah ini

1. Operasi Garis Tangan
http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/06/28/42113-0_663_382.jpg
Di Jepang, metode membaca garis tangan adalah cara untuk meramal masa depan yang paling populer. Memiliki ramalan masa depan buruk? Mudah saja, ada beberapa orang yang mengaku bisa mengubah takdir mereka. Caranya adalah mengubah garis tangan yang bisa saja saat diramal lagi maka takdir masa depanmu menjadi lebih baik. Yang kamu butuhkan adalah operasi bedah plastik menggunakan pisau bedah listrik untuk membentuk garis tangan baru di telapak tanganmu. Tak perlu lama, 15 menit saja bisa membuatmu mendapat garis tangan baru.

2. Penambahan Tinggi Badan
http://4.bp.blogspot.com/-99nchj-1M3c/T0DEgZO0VmI/AAAAAAAABGI/fXYil6OcPhU/s1600/Cara%2BMenambah%2BTinggi%2BBadan.jpg
Seorang pria di New York berhasil 'tumbuh' tinggi lebih dari enam inci melalui operasi yang menyakitkan dengan tungkai tubuhnya memanjang agar menambah tinggi badannya. Prosedur bedah plastik ini jarang dilakukan dan butuh biaya USD 85 ribu (Rp 874 juta). Selain mahal, ini sangat menyakitkan dan memakan waktu. Yah, memang tinggi badan itu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

3. Operasi Bentuk Kaki
Operasi Bentuk Kaki
Bedah kosmetik tak hanya melulu di bagian wajah namun kini juga kaki. Dr. Oliver Zong, direktur operasi bedah plastik di New York membantu mengubah bentuk kaki/jari kaki menjadi lebih pendek atau lebih sempit. Banyak pasien perempuan melakukan rekontruksi kaki agar kakinya bisa pas masuk ke sepatu hak tinggi. Namun beberapa dokter mengatakan operasi itu memiliki efek samping utama seperti deformitas jari kaki. Masih mau mencobanya?

4. Implan Kumis
http://img.gawkerassets.com/img/186xd1grsprfvjpg/original.jpg
Selama bertahun-tahun, ahli bedah operasi kecantikan Turki menawarkan implan rambut bagi mereka yang botak. Namun kini rupanya para pria juga ingin tampak lebih maskulin dengan implan kumis. Prosedur operasi memakan waktu lima jam dengan biaya USD 5 ribu (Rp 57,3 juta). Kamu akan dibius lokal lalu dokter menggunakan ekstraksi folikel-rambut dari daerah berbulu di tubuh ke sempanjang bibir.

5. Perubahan Warna Mata
http://4.bp.blogspot.com/-cct1aQZLpXw/T19fHwVYafI/AAAAAAAACjM/rCxYkHzPoc0/s1600/Warna+Mata+Violet.jpeg
Selama ini jika kamu ingin mengubah warna iris mata harus memakai lensa kontak, namun apa yang dilakukan Dr. Kenneth Rosenthal ini bisa memberikanmu hal lain yang lebih mudah yakni implan iris. Kamu yang ingin mengubah warna bisa memakai iris buatan tipis yang tidak beracun dan sangat fleksibel sehingga bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam mata melalui sayatan bedah kornea sehingga whoala, warna matamu sudah berubah!

6. Botox Wajah Tanpa Ekspresi
http://sin.stb.s-msn.com/i/61/69B7B290808A513DEF6DBD8184803B.jpg
Apakah kamu ingin memiliki wajah tanpa ekspresi sekalipun sedang senang atau marah? Jika kamu seorang pemain poker profesional, jawabannya adalah iya. Karena itulah Dr. Jack Berdy dari New York menerima permintaan suntik botox yang dinamakan Pokertox. Pasien yang menerima suntikan Pokertox seharga USD 600-800 (Rp 6,8-9,1 juta) tak akan bisa terlihat sedang marah, sedih, bahagia, atau kecewa di wajahnya. Ya, dia akan memiliki wajah datar.

7. Operasi Lipatan Mata
http://1.bp.blogspot.com/-sewAcCk_aeA/TkEGNo5qi-I/AAAAAAAAAJ0/oB-hPVdnNto/s320/Picture3.jpg
Satu hal lagi bentuk operasi plastik favorit warga Korea Selatan adalah lipatan mata. Darah Asia membuat banyak sekali orang-orang Korea tidak memiliki lipatan kelopak mata sehingga tampak sipit. Merasa tak percaya diri dan kurang cantik, banyak di antara mereka memilih operasi ini sehingga membuat mata lebih besar. Tak heran saking favoritnya, banyak bertebaran klinik operasi plastik lipatan mata di Korea Selatan.

8. Operasi Ujung Mulut
http://static.liputan6.com/201308/operasi-bibir-130823b.jpg
Korea Selatan adalah surga bagi operasi plastik dan bedah kecantikan. Bahkan di sana ada operasi untuk membentuk lipatan ujung mulut. Bedah Plastik Aone di Seoul mengklaim bahwa mereka bisa membentuk lipatan di ujung mulut seseorang melalui operasi plastik. Orang yang memiliki lipatan di sudut mulut, bisa tampak tersenyum sekalipun dia tidak benar-benar tersenyum sehingga sudah pasti membuatnya lebih percaya diri.

9. Pembentukan Lesung Pipi
Pembentukan Lesung Pipi
Tidak semua orang terlahir dengan lesung pipi di wajahnya seperti Jennifer Garner atau Afgan. Namun operasi plastik bisa mewujudkannya. Untuk membentuk lesung pipi di wajahmu, maka dokter akan membuat sayatan menyakitkan kecil di bagian dalam pipi yang kemudian dijahit sehingga bentuk luar pipi tampak cekung ke dalam dan bahagialah kamu telah memiliki lesung pipi yang manis.

1 komentar: