Google+ Followers

Rabu, 18 September 2013

7 Wajah Selebriti Real Housewives Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang memikat memang menjadi dambaan para perempuan. Walaupun harus operasi plastik, semuanya rela dijabani demi kecantikan ala Hollywood. Lalu siapa saja mereka yang rela melakukannya? Simak para perempuan yang bermain di reality show, Real Housewives, dan ditulis Us Magazine.

1. Kyle Richards

Meski takut melihat jarum suntik dan darah, satu dari pemeran Beverly Hills Housewives ini melakukan operasi hidung tahun 2006 dan penyedotan lemak tahun 2012. “Hidung selalu menjadi masalah saya selama ini,” demikian disampaikannya saat wawancara dengan Us Magazine, Maret 2013.
“Operasi plastik membuat saya tampil percaya diri. Dan mengenai operasi kedua, setelah memiliki empat anak dan terus melakukan olahraga, gelembung lemak di perut tak pernah menghilang,” kata perempuan berusia 44 tahun ini yang mengaku bahagia dengan hasil yang didapatkannya.

2. Vicki Gunvalson

Ia menjadi bulan-bulanan dan menangis pada seri Real Housewives of Orange County, membuat Vicki Gunvalson bertekad mengubah dirinya. Saat itu, ia disebut Miss Piggy oleh rekannya Slade Smiley. Perempuan berumur 51 tahun itu kemudian bertekad berubah dan melakukan operasi plastik pada September 2012. “Saya selalu merasa tidak cantik,” katanya ketika diwawancarai Us Magazine ketika berkeputusan mengecilkan hidung, melakukan implan dagu, dan menyuntik lemak ke wajahnya untuk menghilangkan kerutan.
Ia juga melakukan operasi perbesaran dada sebanyak dua kali. “Saya butuh setahun untuk memulihkan diri namun itu tidak mengubah apa yang ada di dalam diri saya,” jelasnya.

3. NeNe Leakes
Perempuan berumur 45 tahun ini mengaku terang-terangan mengenai operasi plastik yang dilakukannya. “JIka semuanya berhamburan, saya akan mengambilnya,” kata pemeran di Real Housewives of Atlanta dan ibu dua anak ini mengenai operasi pengangkatan buah dada, rhinoplasty, dan sedot lemak.
“Sejauh Anda kelihatan tidak terlalu plastik, sedikit perubahan, bolehlah,” katanya, buka rahasia.

4. Lisa Hochstein

Perempuan yang bermain di Real Housewives of Miami ini pertama kali melakukan operasi ketika berusia 18 tahun. Saat itu ia melakukan perbesaran buah dada dari ukuran A ke C. Kurang dari 10 tahun kemudian, perempuan berusia 30 tahun ini kembali melakukan operasi plastik. Kini dilakukan oleh sang suami, Lenny Hochstein. Kali ini ukurannya dari C ke D. "Dada saya kelihatan natural," kata mantan model Playboy ini.

5. Tamra Barney

Barney sedikit menyesal ketika melakukan operasi perbesaran dada ukuran DD beberapa tahun silan. Pada tahun 2007, ibu empat anak ini kemudian mengubah ukurannya ke ukuran C. Tak berapa lama kemudian ia kembali mengubahnya pada tahun 2011 ke ukuran 34 B.
"Dada saya merupakan orang yang pertama lihat," kata perempuan yang bermain di Real Housewives of Orange County mengenai alasannya mengapa ia melakukan operasi itu. Kini, ia mengubah cara pandangnya. "Sekarang saya lebih percaya diri ketika memakai baju berbelahan rendah," jelasnya.

6. Brandi Glanville

Tidak bahagia dengan bentuk dadanya usai melahirkan dua anaknya, Mason dan Jake, ia menganggap bentuknya seperti kaos kaki yang ada bola di ujungnya. Mantan istri Eddie Cibrian ini kemudian meminta ke dokter untuk mengisinya dan membuatnya lebih kecil. Ia kemudian menambah ukurannya ke B. Setelah ia bercerai dari Cibrian - yang berselingkuh dengan LeAnn Rimes, pemain di Real Housewives Beverly Hills melakukan operasi perbaikan organ intim dan mengirim tagihannya ke mantan suami. "Rasanya sakit dan hasilnya sungguh memuaskan," katanya.

7. Teresa Giudice

The Real Housewives of New Jersey ini merasa termotivasi memperbesar ukuran dadanya dari A ke C pada tahun 2008. "Setelah operasi, saya terlihat berbeda. Awalnya tampak rata dan tak pernah terlihat bagus di baju renang," kata perempuan berusia 40 tahun ini. "Sekarang saya merasa lebih seksi," katanya.

1 komentar: