Google+ Followers

Sabtu, 28 September 2013

8 Orang ini Bangkit dari Kematian Secara Mengejutkan

Hidup mati memang di tangan Tuhan. Saat orang-orang ini telah dinyatakan meninggal, secara mengejutkan mereka bangun dan beraktivitas seperti biasa. Mereka santai, orang-orang yang menyaksikan tentu kaget. Kejadian seperti ini nyatanya banyak terjadi di penjuru dunia.
Beberapa kisah berikut adalah sekelumit kisah 'bangkit' dari kematian yang tertangkap media dan juga diceritakan dari mulut ke mulut. Baca kisahnya dan bersiaplah geleng-geleng kepala.

1. 'Bangkit' dari kematian dan menyiapkan makan siang
http://www.absurdityisnothing.net/wp-content/uploads/2012/03/Li-Xiufeng.jpg
Siapa yang tak kaget saat berjalan ke arah dapur dan menemukan neneknya yang telah meninggal sedang santai memasak. Hal tersebut nyatanya pernah terjadi di sebuah keluarga di China. Wanita berusia 95 tahun, Li Xiufeng mengaku keluar dari peti matinya 6 hari setelah ia dinyatakan meninggal di tempat tidur.
Xiufeng dinyatakan meninggal setelah ia menderita cidera kepala para. Pemakaman pun dilakukan namun tak sampai menutup petinya. Hal tersebut dikarenakan dokter yang memeriksanya mendiagnosa penyakit mati suri yang dialami Xiufeng. Saat ditemukan di dapur sedang memasak, nenek berusia 95 tahun ini santai mengatakan bahwa ia sudah lama tertidur dan merasa sangat lapar.

2. Mati saat bercinta
http://assets.kompas.com/data/photo/2013/06/09/1107213-psk-asing-mendesak-dapat-visa-resmi-masuk-ke-australia-620X310.jpg
Seorang PSK di Zimbabwe "meninggal" secara tiba-tiba ketika melayani seorang klien. Ia dikabarkan pingsan dan tak bangun lagi saat sedang bercinta di kamar hotel Manor Hotel, Bulaweyo. Merasa yakin bahwa sang PSK telah meninggal, sang klien pun memanggil paramedis.
Saat mayat PSK tersebut diangkut dan hendak dimasukkan ke dalam peti besi, ternyata PSK tersebut bangun dan berteriak-teriak menyangka dirinya akan dikubur hidup-hidup.
PSK yang tak jadi meninggal tersebut akhirnya dipapah oleh rekan seprofesinya untuk pulang ke rumahnya.

3. Bermalam di peti mati 3 hari
http://sin.stb.s-msn.com/i/D8/7FFF744B2C354EB26DD0A3333D312.jpg
Percaya atau tidak, wanita berusia 61 tahun ini telah dua kali dinyatakan dokter meninggal namun ia nyatanya "bangkit". Pernah ia selama 3 hari lamanya tidur dalam peti mati di rumah duka yang dinginnya minta ampun.
Lyudmila namanya. Ia patut bersyukur karena masih hidup meski dua kali mengalami "kematian", yang salah satunya karena serangan jantung. Reaksi lucu pun diberikannya saat ia bangun dan mendapati dirinya berada di dalam peti mati rumah duka. Ia hanya kaget karena kulitnya sungguh kering.

4. Mati kena asma
http://banjarmasin.tribunnews.com/foto/bank/images/mayat111.jpg
Asma menyerang pria asal Afrika Selatan ini dan membuatnya disangka tewas. Betapa kagetnya ia saat terbangun di dalam bilik pembakaran. Pria tersebut "bangkit" duapuluh satu jam setelah ia dinyatakan tewas. Untung saja salah seorang pegawai rumah duka mendengar teriakan minta tolong dari lemari penyimpan mayat. Kelurganya yang saat itu sedang mempersiapkan pemakaman pun tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat diberitahu tentang "kebangkitan" tersebut.

5. Tangisan bayi yang
http://bucket3.clanacion.com.ar/anexos/fotos/75/1708675w645.jpg
Luz Milagros Veron punya arti "Cahaya Keajaiban". Seorang bayi berusia 1 tahun mempunyai nama tersebut. Ternyata hal tersebut ada sejarahnya, saat ia lahir, sang bayi tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan karena lahir prematur. Luz tetap hidup sampai sekarang karena keluarganya mendengar ada tangisan dari dalam peti tempat jenazah. Bayangkan bayi mungil berusia 12 tahun ini harus tinggal di dalam peti sendirian selama 12 jam. Ia tentunya kedinginan saat tidur di ruangan mayat. Nama di atas jelas mengungkap seperti apa latar pelakang penilaiannya.

6. Bisikan mayat
http://assets.kompas.com/data/photo/2013/06/11/0924368-mayat-780x390.jpg
Seorang wanita yang sudah dinyatakan tewas dan dibungkus plastik lantas diletakkan di ruang jenazah. Siapa yang menyangka bahwa setelah itu mayat wanita tersebut bernafas dan membisikkan sesuatu kepada putrinya saat sang putri mengucapkan salam perpisahan.
Tak bisa dipercaya bahwa wanita berusia 60 tahun ini telah menghabiskan waktu sebanyak dua hari di dalam kantong plastik karena disangka meninggal. Sebelumnya ia didiagnosa mengidap infeksi paru-paru oleh salah satu rumah sakit di Brazil.
Setelah bisikan mengejutkan tersebut, wanita tersebut langsung dibawa keluar dari ruang jenazah dan dirawat di ruangan khusus.

7. Mayatnya haus
http://www.langitberita.com/wp-content/uploads/2012/06/Kelvin_Santos.jpg
Kevin Santos, bocah berusia dua tahun meninggal dan kemudian dimakamkan dengan peti terbuka. Seluruh keluarga yang menghadiri pemakaman dibuat terkejut karena tiba-tiba mayat bocah tersebut bangun dari peti dan mengatakan bahwa ia haus dan meminta minuman. Tak lama kemudian mayat tersebut merebahkan diri kembali.
Ayahnya langsung tanggap dan membawa bocah tersebut ke rumah sakit dengan harapan bahwa ia masih hidup. Sayang sekali ternyata mayat bocah yang tadinya haus tersebut bergeming dan tak bergerak untuk selama-lamanya.

8. Bangun di pemakamannya sendiri
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/06/23/article-2007356-0CB14E5A00000578-301_468x286.jpg
Seorang wanita Rusia bernama Fagilyu Mukhametzyanov, 49, dinyatakan tewas karena serangan jantung. Tampaknya dokter salah mendiagnosanya sehingga ia dinyatakan tewas. Fagilyu membuka mata tepat di saat pemakamannya sendiri.
Ia bangun dan mendapati banyak kerabatnya menangisinya. Ia pun langsung berteriak ketika sadar bahwa ia akan dikubur hidup-hidup. Sayangnya ketika dibawa ke rumah sakit, wanita satu ini menghembuskan nafas terakhirnya.

1 komentar: