Google+ Followers

Jumat, 27 September 2013

6 Tatanan Rambut Ala Ratu dan Putri Mahkota Kerajaan

Sejak kemunculan Kate Middleton, rambut para bintang Hollywood tidak lagi menjadi satu-satunya inspirasi bagi para masyarakat luas. Semakin kemari, semakin banyak orang yang meniru tatanan rambut ala putri kerajaan. Siapa saja putri mahkota gaya rambutnya pantas ditiru?

1. Kate Middleton
6 Tatanan Rambut Ala Ratu dan Putri Mahkota Kerajaan
Istri Pangeran William ini kerap tampil dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai hingga punggung. Walau tampak sederhana, gaya ini bukannya tanpa penataan sama sekali. Setelah rambut dikeringkan, blow dry bagian ujung rambut untuk dapatkan tekstur ikal. Kenakan juga shine serum agar rambut terlihat bercahaya. Tatanan rambut ala Kate ini cocok dikenakan untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga santai sekalipun.

2. Lady Diana
6 Tatanan Rambut Ala Ratu dan Putri Mahkota Kerajaan
Di tahun 80-an hampir semua wanita, terutama di Inggris ingin memiliki rambut pendek berpotongan di leher yang di blow rapi ala Diana. Wanita yang memiliki nama lengkap Diana Spencer ini jarang mengubah model rambutnya. Ia hanya mengubah tatanannya atau memberikan sedikit highlight. Penata rambut langganannya selama 12 tahun, Richard Dalton, mempertahankan rambut keemasan Diana agar tampak anggun namun tidak merepotkan.

3. Máxima van Amsberg
6 Tatanan Rambut Ala Ratu dan Putri Mahkota Kerajaan
Ratu Belanda yang baru dilantik pada April 2013 lalu ini hampir selalu mengenakan aksesori kepala di setiap kesempatan. Baik berupa topi ataupun turban. Jika menggunakan aksesori yang cukup menarik perhatian, biasanya istri dari Raja Willem-Alexander cukup menggelung rambutnya. Untuk acara yang lebih santai, terkadang Maxima memadukan headpiece miliknya dengan tatanan rambut ponytail.

4. Eugenie Victoria Helena
6 Tatanan Rambut Ala Ratu dan Putri Mahkota Kerajaan
Jika kebanyakan putri dan ratu tampil dengan rambut panjang, maka beda dengan putri bungsu dari Pangeran Andrew dan Duchess of York, Sarah Ferguson ini. Putri Eugenie memilih rambut berpotongan bob yang memadukan teknik layer serta shaggy. Untuk acara non formal, ia tak ragu untuk membiarkannya tergerai. Namun ketika menghadiri perhelatan formal, wanita kelahiran tahun 1990 ini memilih untuk memakai hiasan kepala sederhana.

5. Mary Donaldson
6 Tatanan Rambut Ala Ratu dan Putri Mahkota Kerajaan
Putri mahkota dari Denmark ini memiliki warna rambut yang hampir sama dengan Kate Middleton. Namun bukan berarti, Putri Mary juga ikut menata rambutnya sama persis seperti yang dilakukan oleh Kate. Istri Pangeran Frederik ini memilih tatanan vintage ala 'old-Hollywood' dengan menjepit rambut pada sisi kanan dan kiri kepala. Bagian ujung rambutnya pun dibuat bergelombang.

6. Ameerah Al-Taweel
http://resources0.news.com.au/images/2011/04/30/1226047/384676-110430-hat-gallery-ameerah.jpg
Putri mahkota dari kerajaan Arab Saudi ini memiliki rambut yang hitam dan tebal. Putri Ameerah seringkali menata rambut indahnya itu tergerai. Tekstur gelombang nan sensual pun menjadi andalan Ameerah saat menghadiri berbagai acara formal, termasuk mendatangi pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

1 komentar: