Google+ Followers

Kamis, 12 September 2013

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Seleb Hollywood

Kecelakaan, luka dan cedera memang hal yang sangat menyeramkan untuk dibayangkan. Namun kejadian macam ini pastinya bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali selebritis.
Meski demikian, tak selamanya cedera membawa bayangan menyakitkan. Dalam beberapa kasus, kecelakaan-kecelaan yang dialami selebritis Hollywood justru membuat kita tersenyum geli karena cerita konyol di dalamnya.
Ambil saja contoh kecelakaan yang dialami Katy, hanya gara-gara dia terlalu senang menari. Atau Shia Labeouf yang justru bersyukur karena terluka dan ditangkap polisi.
Cerita-cerita aneh, dan kadang konyol, yang dialami para selebritis itu terangkum dalam artikel di bawah ini. Penasaran dengan kisah-kisah uniknya? Tunggu apa lagi? Buruan simak!

1. Katy Perry

Setelah tampil live di MuchMusic Video Awards di Toronto, Kanada pada tahun 2010, Katy bermaksud bersenang-senang di klub malam setempat. Namun keinginan untuk bergembira ria malah berujung petaka gara-gara semangat berpesta Katy yang terlalu tinggi.
Entah bagaimana, sesi menari yang penuh semangat itu berakhir dengan luka-luka. Katy pun dilarikan ke rumah sakit, dan mengalami 17 jahitan di kakinya. Dan ajaibnya, dia kembali muncul esok harinya, namun dengan perban warna kulit membebat kakinya.

2. Drake

Drake mengalami cedera cukup parah, sekaligus memalukan, pada tahun 2009. Saat asyik tampil di panggung dan membawakan tembang Best I Ever Had, dia mendadak jatuh dan membuatnya mengalami cedera di bagian ligamen. Sontak saja dia diungsikan dari panggung dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tindakan medis. Satu pelajaran untuk Drake, jangan terlalu bersemangat di atas panggung.

3. Beyonce

Lagi-lagi kecelakaan panggung dialami oleh musisi internasional. Kali ini, giliran Beyonce yang jatuh di atas panggung saat konser pada tahun 2007. Hak sepatu yang dikenakannya tersangkut kostum yang dia kenakan saat itu, sehingga membuatnya terguling panggung. Malu dan sakit pastinya. Namun dia masih cukup kuat menyelesaikan penampilannya dan beraksi layaknya diva!

4. Reese Witherspoon

Olahraga berujung celaka, itulah yang dialami Reese Witherspon pada tahun 2011 lalu. Saat jogging di Santa Monica, bintang cantik ini ditabrak oleh sebuah mobil.
Setelah diselidiki, ternyata pengemudi mobil itu adalah nenek berusia 84 tahun. Sang nenek gagal memelankan mobilnya, sehingga membuat Reese mengalami luka lebam di wajahnya. Dan bekas memar di bawah mata Reese itu membuatnya tampak seperti panda.

5. Brad Pitt

Tahun 2012 lalu, Brad Pitt muncul di depan umum dengan bantuan tongkat, dan membuat orang bertanya-tanya tentang apa yang terjadi padanya. Tak lama kemudian, kekasih Angelina Jolie itu mengatakan penyebab cedera yang dialaminya.
Rupanya, Brad terluka karena berusaha melindunginya anaknya, Vivienne dalam sebuah kecelakaan. Saat sedang menggendong sang anak menuruni bukit, Brad tiba-tiba terpeleset dan jatuh. Tentu saja anaknya ikut luka-luka, namun sang ayah cukup heroik sehingga rela terluka lebih parah demi anaknya.

6. Meryl Streep

Gara-gara ingin hidup sehat, Meryl Streep malah harus berakhir di rumah sakit. Semuanya berawal dari rencana bintang IRON LADY ini memakan apukat.
Saat asyik memotong buah tersebut, tiba-tiba tangannya malah teriris pisau. Tak hanya sekedar goresan, luka di tangan Meryl cukup parah sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi minor. Yaaah, gagal deh makan apukat.

7. Lady Gaga

Kejadian buruk yang dialami Lady Gaga memang belum lama ini terjadi. Saat tur BORN THIS WAY BALL sampai di New Zealand, semangatnya untuk bermusik masih belum padam sehingga bergerak gesit di atas panggung.
Namun entah bagaimana, tiba-tiba palang baja yang ada di panggung roboh dan menghantam tepat di kepala Gaga. Wanita 27 tahun ini sempat sempoyongan gara-gara kejadian ini, namun tak lama kemudian dia sudah kembali jingkrak-jingkrak di atas panggung.

8. Justin Bieber

November 2009, entah bagaimana, Justin Bieber jatuh di atas panggung dan mengalami cedera berat. Saat itu, dia sedang tampil di Wembley Arena, London.
Namun alih-alih meninggalkan lokasi konser, dia masih ngotot melanjutkan konsernya hingga lagu terakhir. Setelah itu, baru dia bersedia dilarikan ke rumah sakit. Tak terbayang bagaimana tersiksanya Justin saat berusaha melanjutkan konser dengan kaki cedera.

9. Cate Blanchett

September 2009, kepala Cate Blanchett tak sengaja terhantam radio. Saat itu, dia sedang melakukan adegan perkelahian dalam A STREETCAR NAMED DESIRE di Sydney, Australia. Bintang LORD OF THE RINGS ini berdarah di bagian kepala dan leher, namun tetap ngotot melanjutkan drama tersebut.
Pertunjukan akhirnya ditunda untuk sementara waktu. Namun sepertinya Cate belum puas berakting, sehingga kembali ke panggung esok harinya dengan penampilan segar bugar.

10. Shia LaBeouf

Bintang TRANSFORMERS ini mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2008, yang menyisakan cacat permanen di tangannya. Parahnya, dia kedapatan mengemudi sambil mabuk sehingga harus berurusan dengan hukum.
Namun dalam sebuah wawancara, Shia LaBeouf malah mengakui bahwa kecelakaan ini menjadi hal penting dalam hidupnya. Dia bangga karena kejadian ini justru membuatnya sadar tentang makna hidup.
"Kecelakaan inilah yang malah aku butuhkan dalam hidupku. Aku tidak terkontrol. Untuk pertama kalinya aku mengakui bahwa aku mulai sadar. Luka di tangan itu seperti sebuah tato yang bertuliskan 'KESALAHAN'.

1 komentar: