Google+ Followers

Jumat, 06 September 2013

10 Tokoh Wanita Terseksi Dalam Film Hollywood

Bicara tentang tokoh wanita dalam sebuah film, pastilah ada beberapa yang sukses memikat penonton lewat karakteristik serta penampilannya. Siapa yang tak bakal tercengang melihat sosok Catwoman yang seksi dalam balutan pakaian ketat dan dua kuping lucunya tersebut. Sineas Hollywood selalu punya cara untuk membuat tokoh wanita terlihat begitu menarik.
Beberapa nama yang masuk dalam daftar kali ini pastilah sudah dikenal banyak orang. Akan tetapi tetaplah menelusuri setiap halaman dari daftar berikut untuk tahu tokoh wanita mana saja yang diakui sebagai yang tercantik dan terseksi.

1. Ramona Flower
http://4.bp.blogspot.com/__oKjiKuVzDk/TROV753NuzI/AAAAAAAAAQ4/vMy6P8nX904/s1600/SCOTT-PILGRIM-Mary-Elizabeth-Winstead-as-Ramona-Flowers.jpg
Film: SCOTT PILGRIM VS THE WORLD
Sosok seperti Ramona mungkin hanya ada dalam mimpi. Ia bisa menarik perhatian pria hanya lewat penampilannya yang penuh warna. Kepribadiannya pun menarik dan selalu menghadirkan kejutan. Dan satu lagi, tak perlu takut dengan orang jahat saat bersamanya. Ramona yang manis ini bisa menghantam mereka dengan palu raksasa yang selalu ia bawa di tas.

2. Black Widow
http://www.greatiphonewallpapers.com/uploads/iPhone%20Wallpaper/Movie-TV/Black%20Widow%20Avengers%20SN03.jpg
 Film: IRON MAN 2 dan THE AVENGERS
Cantik, cerdas, dan mematikan. Black Widow (AKA Natasha Romanoff) dalam balutan kostum ketatnya sering disalahartikan sebagai sosok lemah yang hanya mengandalkan keseksiannya belaka. Peran yang demikian pun dimainkan dengan baik oleh Scarlett Johansson yang memang sudah seksi.


3. Princess Leia

Film: STAR WARS
Seorang putri tak harus lemah dan selalu dilindungi bukan. Leia menjadi contoh bahwa seorang putri bangsawan bisa saja mematikan. Terlepas dari tren tata rambut yang ia kenakan sungguh aneh, Leia punya kemampuan untuk menggerakkan pasukan pemberontak dalam melakukan perlawanan. Wanita dengan karisma itu seksi!

4. Nancy Callahan

Film: SIN CITY
Okay, dia memang seorang penari striptis. Ia punya kemampuan untuk memikat banyak orang lewat gerakan lambatnya sembari memainkan lasso. Pakaian yang ia kenakan pun tak murahan. Kemunculannya dalam film mungkin hanya dalam hitungan menit, namun ia sukses memikat perhatian.

5. Selene

Film: UNDERWORLD
Kesuksesan instalment satu karena tiga hal: Kate Beckinsale, pelatih adegan Kate Beckinsale dan perancang kostum yang dikenakan Kate Beckinsale. Maka tak heran begitu still foto adegan pertama muncul, fanboy langsung tak sabar melihat bagaimana aksi Beckinsale sebagai Selene dalam film ini. Dan ya, dia begitu menggoda.

6. Catwoman

Film: BATMAN RETURNS
Wanita yang pernah berperan sebagai Catwoman bukan hanya Michelle Pfeiffer. Tapi kenyataannya, hampir 99% pria akan tergiur melihat Pfeiffer dalam film ini. Dalam balutan catsuit, atraksinya dengan cambuk dan cakar dipastikan membuatmu tak berkedip.

7. Jessica Rabbit

Film: WHO FRAMED ROGGER RABBIT?
Jessica memang karakter animasi. Tapi lihat saja pesona karakternya dari rambut, paras, bibir, payudara, pinggul hingga kaki. Belum lagi suara altonya yang serak-serak seksi, sampai mana imajinasi liarmu membayangkannya?

8. Lara Croft

Film: LARA CROFT: TOMB RAIDER
Terakhir ada Lara Croft, ilmuwan seksi dengan yang jago berkelahi dan menggunakan senjata. Dalam versi live-action, sosok ini divisualisasikan oleh Angelina Jolie. Tak bisa ditampik, Jolie yang begitu seksi, panas dan menggoda, sangat cocok memerankan Lara. Tak heran bila fanboy tidak protes ketika film ini akhirnya rilis dan memperoleh hasil memuaskan.

9. Vesper Lynd
http://farm9.staticflickr.com/8171/8022556566_c9f516acbb_b.jpg
Film: CASINO ROYALE
Vesper Lynd yang diperankan oleh Eva Green ini adalah ikon ideal untuk para gadis Bond lainnya. Ia sarkas dan memikat dengan dialognya yang cerdas dan tajam. Dalam balutan gaun elegannya, Vesper menjadi sosok yang seksi sekaligus mematikan mengingat ia adalah agen ganda. James Bond pun sampai terkecoh olehnya.

10. Hermione Granger 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20101226210145/harrypotter/images/3/34/Hermione_Granger.jpg
Film: HARRY POTTER
Hermione tak banyak menyita perhatian pada 3 film pertama HARRY POTTER. Baru pada film GOBLET OF FIRE, ia menjelma dari gadis kutu buku menjadi wanita muda yang cantik sekaligus cerdas. Tanpa kehadirannya apalah jadinya Harry Potter dan Ron Weasley. Hermione memberikan definisi baru pada kata seksi.

1 komentar: