Google+ Followers

Senin, 16 September 2013

7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb

Untuk urusan gaya rambut, selebritas dunia selalu dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Tetapi, adakalanya mereka tampil dengan tatanan rambut yang buruk. Siapa saja selebritas yang sempat menjadi bahan perbincangan akibat gaya rambutnya yang 'berantakan'? Yang mana yang paling Anda tak suka? 

1. Lady Gaga
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Gaya rambut yang 'avant garde' selalu memaksimalkan penampilan Lady Gaga. Tak heran jika ia seringkali tampil dengan tatanan rambut unik. Namun ketika berada di Prancis, pelantun "You And I" itu justru tampil aneh dengan mencukur sebagian rambut dan memamerkannya dengan tatanan high bun.

2. Avril Lavigne
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Mencukur rambut pada salah satu sisi kepala sempat menjadi tren. Sayangnya, tatanan rambut tersebut dapat dikatakan cukup tricky karena tidak semua orang bisa mengaplikasikannya. Bentuk wajah, warna rambut serta pilihan busana menjadi faktor penentunya. Avril Lavigne merupakan seleb yang tidak berhasil karena memangkas salah rambutnya hampir botak.

3. Cameron Diaz
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Menata seluruh rambut ke belakang dipercaya dapat memberikan kesan minimalis, maskulin sekaligus elegan. Namun bagi pemilik wajah hati, berlian dan bulat, gaya rambut ini tidak cocok menjadi pilihan. Lihat saja wajah Cameron Diaz yang justru semakin terlihat lebar saat ia menata rambutnya ke belakang. Belum lagi pilihan warna platinum yang membuat Cameron tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya.


4. Ashley Judd
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Saat menghadiri acara karpet merah, tatanan up do sering menjadi pilihan para selebritas. Gaya rambut up do biasanya dibuat dengan cara menyasak bagian atas rambut agar tampak lebih bervolume. Tapi Anda perlu berhati-hati supaya tidak menyasak rambut terlalu tinggi seperti yang dilakukan oleh Ashley Judd. Hal ini membuat wajah Ashley tampak lonjong dan tak proporsional.


5. Russel Brand
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Mantan suami Katy Perry ini sepertinya berusaha keras untuk tampil ala bintang rock. Ia menata rambut panjangnya dengan volume yang tak beraturan dan berantakan pada bagian mahkota. Sekilas rambut komedian asal Inggris tersebut lebih mirip seperti sarang lebah ketimbang rockstar. Bagaimana menurut Anda?


6. Miley Cyrus
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Memiliki rambut super pendek sepertinya tidak membuat Miley Cyrus kehabisan akal saat menghadiri perhelatan fashion tahunan, Met Gala. Demi mengikuti tema acara, Miley pun memutuskan untuk bergaya punk dengan menaikkan rambutnya. Sayang, keputusan Miley itu justru membuat penampilannya tampak seperti orang yang habis tersengat listrik.


7. Cyndi Lauper
7 Tatanan Rambut Terburuk Para Seleb
Ketika menghadiri acara penghargaan Grammy ke-54, Cyndi Lauper membuat seluruh perhatian tertuju padanya. Bukan perhatian yang mengundang decak kagum, melainkan cibiran. Alasannya yaitu tatanan rambut semrawut miliknya yang mirip dengan tokoh kartun Disney, Cruella Deville.

1 komentar: