Google+ Followers

Rabu, 11 September 2013

8 Orang yang Bertingkah Aneh di Bioskop

Gedung bioskop banyak dipahami sebagai tempat untuk menonton film dengan puas. Layar super lebar dan juga sound yang menawan menjadi keunggulannya. Maka tak heran penonton duduk tenang menonton film sembari menyantap pop corn mereka.
Akan tetapi, di Amerika, ada juga penonton yang nekad berbuat aneh di dalam gedung bioskop. Mulai dari bertengkar heboh sampai bercinta di lantai bioskop ternyata pernah mereka lakukan. Jelas menonton film bukan tujuan utama mereka. Polisi pun terpaksa menangkap mereka karena keanehan yang mereka lalukan ini!

1. Berdandan mirip Joker
http://www3.pictures.zimbio.com/pc/man+named+Christopher+Sides+arrested+unrelated+IXB2z6wl_HTl.jpg
Pada September 2012, pemuda berusia 21 tahun , Christoper Sides muncul di gedung bioskop Premiere di Melbourne, Florida dengan penampilan ala Joker. Ia mengecat rambutnya pink terang dan make up hitam serta putih. Terus terang penampilan tersebut membuat banyak penonton gusar.
Pengunjung bioskop pun takut dengan keberadaan Sides di tempat tersebut dan memutuskan untuk memanggil polisi. Ia memang lolos dari hukuman karena terbukti tak membawa senjata namun ditahan sementara karena diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang.

2. Berbuat jahil pakai tangan

Pada 9 Juli 2013, seorang pria ditangkap di bioskop Texas karena dengan sengaja telah membuat gerakan tangan menyerupai pistol. Pria misterius yang ternyata diketahui bernama Darrell Reynolds (54) ini memasuki bioskop untuk menonton WORLD WAR Z. Akan tetapi tingkah lakunya untuk menggerakan tangan seperti memegang pistol membuat banyak orang ketakutan.
Reynolds ternyata pernah melakukan perbuatan yang sama di tempat yang berbeda sebelumnya. Polisi pun mendendanya sebesar USD 350 juta atas perbuatannya ini.

3. Bercinta sambil telanjang di lantai

Pada bulan Juni 2012, pasangan Claude Lamar Harris Jr (31) dan Angela Prater Veale (43) memutuskan pergi ke bioskop. Keduanya, tak disangka, ternyata memutuskan untuk melakukan kegiatan yang lebih seru dibanding menonton film, yakni bercinta.
Mereka berdua telanjang dan melakukan hubungan suami istri di lantai bioskop. Petugas bioskop yang menyadarinya langsung menyalakan lampu agar mereka tak keterusan. Polisi yang dihubungi pihak bioskop langsung datang dan meminta keduanya berpakaian sebelum akhirnya menggiring mereka ke kantor polisi. Keduanya dilepas dari Columbia County Detention Center setelah membayar denda sebanyak USD 3.200.

4. Bertengkar di dalam bioskop
http://www.wesh.com/image/view/-/20467378/highRes/1/-/maxh/480/maxw/640/-/j8my7jz/-/Casey-Gibson--Meg-Frank-jpg.jpg
Juni 2013, pasangan Meg Frank (21) dan Casey Gibson (21) pergi menonton film di bioskop Regal Cinemas, Oviedo Mall. Acara menonton tersebut  berubah menjadi perdebatan sengit ketika kedua beradu pendapat dengan penonton lain Danielle Malary (19).
Mulanya Frank melembar minuman dingin ke arah Malary. Ia pun langsung menyerang Malary dengan pistol kejut. Kekasih Frank, turut membantu dengan mendorongnya dan menyiram Malary dengan Slushie.
Keduanya yang langsung melarikan diri dati TKP akhirnya ditangkap oleh sekuriti Oviedo Mall. Mereka ditangkap dengan dakwaan penganiayaan yang dilakukan secara sengaja.

5. Suntik kemaluan

Pada tanggal 6 Juli 2013, sekuriti Century 14 Movie Theater di Albuquerque, New Mexico mendapat laporan bahwa ada seseorang yang kencing di wastafel bioskop. Saat petugas datang ke sana, betapa kagetnya mereka karena ternyata sang orang tersebut sedang menyuntikkan heroin ke zakarnya. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk datang menangkap dia dengan dakwaan kepemilikan narkoba.

6. Membawa pistol palsu
http://papyrus.greenville.edu/wp-content/uploads/2013/05/ironman-3.jpg
Pada promosi film IRON MAN 3 di Jefferson City, Mei 2013 lalu, salah satu aktor yang ikut serta sengaja berdandan mirip dengan Iron Man sementara yang lainnya berdandan mirip pasukan khusus dengan busana dan juga kelengkapannya, termasuk pistol.
Beberapa pengunjung ternyata takut dan langsung menelepon 911 karena takut dengan kejadian penembakan Colorado (THE DARK KNIGHT RISES). Seperti yang kita tahu tragedi tersebut menewaskan 12 orang dan melukai puluhan lainnya. Pelaku penembakan tersebut berpenampilan sama dengan para kru promosi film IRON MAN 3.
Hal tersebut membuat polisi marah karena mereka menyangka laporan yang masuk adalah sungguhan. Pihak bioskop dan juga penyelenggara promosi pun akhirnya meminta maaf.

7. Merekam film TWILIGHT
http://img1.jike.com/get?name=T17LZOBQAC1RCvBVdK
Tahun 2009 lalu, Samantha Tumpach (22) sedang keluar untuk merayakan hari ulang tahun kakaknya bersama dengan keluarganya. Ia dan keluarganya memilih untuk merayakannya di Muvico Theater in Rosemont.
Ia masuk ke bioskop dengan kamera tetap menyala untuk merekam nyanyian "Selamat Ulang Tahun"-nya. Ia hanya merekam 114 detik bagian filmnya, di mana sang aktor favoritnya melepas baju.
Meski tak bermaksud membajak filmnya, perbuatannya ini dianggap pihak bioskop sebagai tindak kejahatan. Ia akhirnya ditahan selama 2 hari. Kasihan...

8. Penonton gratisan
http://cinekatz.com/wp-content/uploads/2013/06/Snitch-2013-Wallpaper.jpg
Pada Februari 2013, pasangan suami istri pergi ke bioskop Portage, Indiana dan berencana untuk menonton film SNITCH yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson. Ketika film yang mereka tonton pertama itu habis, keduanya langsung pindah tempat ke studio lainnya yang memutar WARM BODIES. Agaknya mereka lupa membeli tiket untuk pertunjukan kedua sehingga keduanya digiring keluar bioskop setelah iklan. Tak hanya itu, keduanya langsung digiring ke kantor polisi untuk kemudian dilepas setelah pemeriksaan. Keduanya ternyata sering melakukan kejahatan yang demikian.

1 komentar: