Google+ Followers

Selasa, 17 September 2013

10 Gaun Transparan Selebritis Terbaik

Bagi kaum selebritis, khususnya kaum hawa, acara red carpet memang selalu jadi ajang perang gaya. Semua artis pun saling berlomba untuk jadi pusat perhatian.
Salah satu tren yang layak dicoba adalah illusion dress yang umumnya dibuat dari bahan sangat transparan. Bahan yang tembus pandang, dan terkesan bakal mengekspos bagian pribadi, pastinya akan membuat orang penasaran.
Namun desainer yang merancangnya telah memperhitungkan semua. Sebenarnya, gaun ini dilapisi bahan warna kulit yang melindungi pemakainya dari wardrobe malfunction.
Well, seperti apa sih tren illusion dress yang bikin wanita tampak jauh lebih hot ini? Siapa pula selebritis yang telah mempopulerkannya pada dunia? Simak ulasan yang satu ini!

1. Jennifer Lopez

Sekilas, gaun yang dikenakan Jennifer Lopez di ajang Golden Globe 2013 ini terbuat dari bahan yang benar-benar transparan. Namun jika diteliti, desainer Zuhair Murad memberikan lapisan berwarna kulit untuk menutupi bagian-bagian pribadi sang bintang. Sopan namun super seksi? Kenapa tidak?

2. Kristen Stewart

Desainer Zuhair Murad sepertinya memang sangat ahli merancang illusion dress. Selain Jennifer Lopez, dia juga bereksperimen dengan gaun yang dikenakan Kristen di premier TWILIGHT. Bahkan jumpsuit pun tampak seksi jika dibuat dari bahan transparan seperti ini.

3. Charlize Theron

Hampir semua kru SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN mengenakan busana hitam di premier yang satu ini. Charlize Theron pun tak mau ketinggalan. Sekilas, gaun rancangan Christian Dior ini terbuat dari bahan tipis yang pastinya menunjukkan bagian pribadi pemakainya. Namun nyatanya tidak, karena kain warna kulit telah ditambahkan di dalamnya.

4. Jessie J

Walau sering tampil nge-rock di atas panggung, namun Jessie J bisa tampak anggun dan seksi di atas red carpet. Lihat bagaimana gaun merah rancangan Falguni dan Shane Peacock ini membuatnya tampak benar-benar hot? Berharap terjadi wardrobe malfunction? Sepertinya tak mungkin!

5. Rita Ora

Wanita yang lekat dengan lipstik merah ini akhirnya juga memilih warna merah sebagai gaun andalannya. Sekilas, orang akan mengira Rita Ora hanya menutupi tubuhnya dengan bunga-bunga. Namun nyatanya, dia punya pengaman yang membuat bagian pribadinya terlindung aman.

6. Selena Gomez

Puas merancang gaun untuk Rita Ora, Marchesa kembali membuat gaun seksi untuk  Selena Gomez. Nuansa putih memberikan kesan cantik dan anggun dalam diri penyanyi ini. Meski demikian, bahan transparan yang dilapisi kain warna kulit tetap memberikan sentuhan seksi untuknya.

7. Blake Lively

Zuhair Murad is back! Kali ini giliran Blake Lively yang menjadi saksi keindahan gaun-gaunnya. Zuhair bereksperimen dengan motif garis dan lengkungan untuk menciptakan image seksi dalam dirinya. Namun jangan khawatir, ada kain pelindung di baliknya.

8. Beyonce

Kata seksi bukan hal baru bagi Beyonce Knowles. Namun di ajang red carpet, dia harus putar otak agar penampilannya tetap seksi dan eye catching, walau dengan pakaian tertutup. Dan gaun rancangan Pucci ini adalah solusi terbaik. Cantik, anggun dan luar biasa. Berniat mencoba?

9. Rihanna

Illusion dress jelas bukan hal baru bagi Rihanna . Namun gaun rancangan Stella McCartney adalah satu mahakarya yang paling unik, seksi dan mengagumkan. Sekilas, kalian akan mengira pelantun tembang Diamonds ini hanya mengenakan kain berbahan transparan yang bakal mengungkap seluruh bagian rahasianya. Nyatanya, Stella telah menambahkan lapisan lain agar Rihanna tetap seksi namun sopan.

10. Anne Hathaway

Anne Hathaway dan Valentino sepertinya memang sudah sangat cocok. Lihat bagaimana bintang LES MISERABLE ini mengenakan illusion dress karya sang desainer dengan penuh percaya. Kalian mengira Anne mengenakan pakaian terlalu seksi?

1 komentar: