Google+ Followers

Jumat, 06 September 2013

10 Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

Tak bisa dipungkiri bahwa warna rambut memberi dampak luar biasa pada penampilan seseorang. Tak heran jika banyak orang yang mewarnai rambut agar terlihat menarik.
Faktanya, ada beberapa orang yang nyatanya gagal total dalam pemilihan warna rambut. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa selebriti yang kecantikan malah pudar setelah mewarnai rambutnya jadi blonde.
Siapa saja artis Hollywood yang harusnya tak pernah menjajal rambut ala Marilyn Monroe ini? Bagaimana pula penampilan mereka jika hal ini sampai dilanggar? Simak saja ulasan ini!

1. Anne Hathaway

Penampilannya di film DEVIL WEARS PRADA dan PRINCESS' DIARIES memang sempurna dengan rambut brunette. Namun wajah cantik Anne Hathaway seolah pudar setelah dia mewarnai rambutnya jadi blonde beberapa waktu lalu. Untunglah dia segera sadar dan mengembalikan warna rambutnya seperti sedia kala.

2. Minka Kelly

Aktris cantik yang tenar lewat film THE ROOMMATE ini terbukti bukan orang yang cocok punya rambut blonde. Bandingkan saja foto yang ditampilkan di atas. Dia memang pernah menjajal rambut blonde, dan sepertinya tak ada yang terkesan dengan penampilan Minka Kelly.

3. Kat Graham

Harus diakui bahwa Kat Graham memiliki warna kulit yang sedikit gelap. Alhasil, kecantikannya tak lagi nampak saat dia menjajal warna rambut blonde. Rupanya dia menyadari hal itu sehingga buru-buru mengubah warna rambutnya jadi brunette. Setidaknya itu sesuai untuk warna kulitnya.

4. Jessica Biel

Tahun 2008, Jessica Biel sempat mengubah warna rambutnya jadi blonde. Alhasil, banyak orang yang sekilas tak mengenali model cantik ini. Mungkin banyak komplain ditujukan padanya sehingga istri Justin Timberlake ini akhirnya mengubah lagi warna rambutnya jadi brunette.

5. Zooey Deschanel

Kita takkan pernah tahu jika kita tak pernah mencoba. Mungkin itulah yang ada di dalam pikiran Zooey Deschanel saat dia mewarnai rambutnya jadi blonde pada tahun 2003. Namun hal itu hanya dilakukannya untuk kepentingan penggarapan film. Setelah itu dia kembali pada gaya lamanya.

6. Katharine McPhee
 
Well, sebenarnya rambut blonde tak terlalu buruk juga untuk Katharine McPhee. Namun harus diakui bahwa rambut brunette memang lebih cocok untuknya. Setidaknya rambut blonde itu hanya wig yang dikenakannya saat membintangi SMASH.

7. Victoria Beckham

Bahkan fashionista kondang sekelas Victoria Beckham pun pernah melakukan kesalahan. Pada tahun 2007, dia dengan bangga menampilkan rambut blonde di depan umum. Gaya rambut itu bahkan sempat jadi ikonnya selama beberapa lama. Untungnya, dia akhirnya mengubah gaya rambutnya seperti yang kita kenal sekarang. Well, walau rambutnya sempat dihujat, nyatanya dia berhasil membuat David Beckham bertahan di pelukannya, kan?

8. Kim Kardashian

Mungkin ada yang belum tahu bahwa Kim Kardashian pernah berambut blonde. Dan penampilannya sama sekali tidak mengesankan para penggemar. Namun kini, dia tampak jauh lebih baik dengan rambut hitam dan brunette sehingga membuat Kanye West tergila-gila padanya.

9. Angelina Jolie

Angelina Jolie berambut blonde di filmnya yang berjudul LIFE OR SOMETHING LIKE IT pada tahun 2001. Bagaimana jadinya? Lihat saja foto di atas! Penampilannya jadi aneh dan sekilas orang takkan menyangka bahwa itu adalah Angelina. Jika penasaran dengan penampilannya yang satu ini, tonton saja sendiri filmnya.

10. Jennifer Love Hewitt

Tahun 2001, Jennifer Love Hewitt juga menjajal warna rambut yang jadi tren di kalangan gadis Playboy ini. Namun seperti yang telah diduga, hasilnya tak memuaskan sehingga dia buru-buru mengubah lagi warna rambutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar