Google+ Followers

Jumat, 05 April 2013

Superhero yang Wajib ada di Justice League Movie

Kesuksesan film The Avengers sungguh memanjakan para penikmat film superhero khususnya para penggemar superhero karya Marvel.  Setelah sebelumnya tampil dalam film masing-masing, para jagoan Marvel yang tergabung dalam The Avengers tampil bersamaan dalam satu film.
Kesuksesan film The Avengers membangkitkan keinginan terutama bagi para penggemar superhero karya DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash untuk melihat para jagoannya tampil bersama dalam satu film dengan judul The Justice League, tentu saja karena para jagoan DC tersebut tergabung dalam The Justice League.
Walaupun banyak film animasi yang mengisahkan tentang The Justice League, tetapi versi movie dengan aktor yang nyata yang memerankan jagoan DC tersebut tetap sangat dinanti.
Berikut adalah karakter DC yang sebaiknya ada dalam film The Justice League Movie...tentunya jika dibuat.

Superman
http://i570.photobucket.com/albums/ss145/videoprototype87/10134_400x600.jpg
Pilihan yang sangat tepat menampilkan Superman dalam The Justice League Movie, tentu saja karena Superman adalah jagoan DC yang paling tangguh, merupakan pendiri The Justice League dan dianggap sebagai ikon superhero.
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20081002204604/batman/images/d/d3/Batm.jpg 
Suksesnya film-film Batman mulai yang dibintangi Michael Keaton hingga yang terakhir dibintangi oleh Christopher Bale tidak urung membuat orang ingin melihat penampilan Batman bersama-sama superhero lainnya dalam The Justice League Movie, karena Batman adalah superhero kedua yang juga dianggap ikon superhero ciptaan DC dan bersama Superman merupakan andalan The Justice League.
http://ifanboy.com/wp-content/uploads/2011/07/FEB080233.jpg 
Superheroine cantik ini wajib ada dalam The Justice League Movie, karena dia adalah karakter wanita yang dominan dalam The Justice League, dalam film animasi The Justice League selalu tampil bersama Superman dan Batman.  Dalam beberapa komiknya karakter Wonder Woman selalu ada bersama  dengan Superman dan Batman, bahkan dalam komik Superman: Kingdom Come Diana (Wonder Woman) diceritakan menikah dengan Clark Kent (Superman) dan memiliki anak.  Lagipula dalam setiap film kan harus ada karakter wanitanya...
http://media.dcentertainment.com/sites/default/files/Flash9_variant.jpg
Personaliti Barry Allen mengharuskan karakter ini ada dalam The Justice League Movie.  Dalam film animasi The Justice League The Flash digambarkan sebagai sosok yang jenaka sehingga cukup memberikan suasana yang berbeda dengan karakter lainnya yang digambarkan serius.  Lagipula dalam film animasi The Justice LeagueThe Flash selalu ada bersama dengan Superman, Batman dan Wonder Woman.

Aquaman
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20100510211644/marvel_dc/images/f/fc/Aquaman_0013.jpg
Kemampuan Aquaman menguasai lautan dan memerintah mahluk laut akan menjadi kisah yang menarik jika ditampilkan dalam The Justice League Movie.

http://www.examiner.com/images/blog/wysiwyg/image/GreenLantern_Big.jpg
Green Lantern (Hal Jordan) akan menjadi salah satu karakter yang menarik dalam The Justice League Movie terutama karena sifatnya yang keras kepala, pasti menarik melihatnya berbenturan dengan superhero lainnya dalam menangani penjahat.  

Martian Manhunter
http://2.bp.blogspot.com/-H4qnkJLUMHU/T9bh1843XwI/AAAAAAAACdA/Cb3t1dHHFy0/s320/martian+manhunter.jpg
Karakter ini diceritakan merupakan pelarian dari planet Mars.  Kemampuannya yang unik seperti berubah wujud dan menembus benda akan cukup menarik ditampilkan dalam The Justice League Movie terutama karena special effect untuk film-film sekarang ini sudah begitu canggih.

Green Arrow
http://media.dcentertainment.com/sites/default/files/comic-covers/20058_900x1350.jpg
Sama seperti Hawkeye dalam The Avengers yang merupakan jago panah, Green Arrow juga adalah seorang jago panah.  Menampilkan Green Arrow dalam The Justice League Movie akan sangat menarik terutama karena dia akan melawan musuh hanya menggunakan kemampuannya memanah.  Walaupun Green Arrow dan Batman sama-sama adalah manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super tetapi Batman dilengkapi oleh perlengkapan dan senjata dengan  tehnologi tinggi, sedangkan Green Arrow tetap menggunakan senjata andalannya yaitu panah.
Cukup dengan jagoannya, sekarang kita lihat para penjahatnya.
Karena The Justice League Movie seharusnya menjadi film yang sangat dasyat maka untuk memperoleh itu dibutuhkan penjahat super yang sangat kuat pula.  Penjahat-penjahat dalam film Batman tidak memiliki kekuatan super sedangkan The Justice League memiliki banyak tokoh yang kekuatan supernya hampir tidak terkalahkan.  Satu-satunya yang masuk akal adalah memasukan super villain dari Superman, karena Superman masih dianggap sebagai superhero yang paling kuat.  Memasukan super villain dari superhero yang paling kuat akan membuat The Justice League Movie sangat dasyat.  Lagipula saya sebagai penggemar berat Superman akan sangat menikmati film The Justice League Movie jika villainnya adalah musuh Superman.
http://images.wikia.com/marvel_dc/images/a/a1/Brainiac_New_Earth_004.jpg
Kemampuan super villain ini dalam menguasai tehnologi dan mesin akan bisa membuat para jagoan DC kewalahan terutama banyak peralatan mereka yang menggunakan tehnologi.
http://media.dcentertainment.com/sites/default/files/files/2011/11/JL_6_r1_jsahdfaklsd87f09as6dg0a.jpg 
Salah satu musuh terkuat Superman ini memiliki planet yang bernama Apocalypse yang merupakan planet tempur yang dapat berpindah tempat.  Dengan kekuatan dan pasukannya yang banyak akan membuat The Justice League Movie menjadi film kolosal yang fenomenal.  Dalam beberapa komiknya pertarungan antara Dark Seid melawan Superman berakhir imbang, dalam salah satu film animasinya bahkan Superman dibuat babak belur oleh Dark Seid walaupun karena kecerdikannya akhirnya Superman bisa mengalahkan Dark Seid.

Doomsday
http://media.comicvine.com/uploads/3/39097/780799-610353_doomsday_super.jpg
Menampilkan Doomsday dalam The Justice League Movie akan sangat menarik terutama karena Doomsdaylah satu-satunya musuh Superman yang bisa membunuhnya, walaupun kemudian Superman bangkit lagi.  Doomsday pula yang pernah memporakporandakan The Justice League dan mengalahkan Dark Seid dalam pertarungan langsung.  Dalam novelnya pertarungan antara Superman melawan Doomsday diceritakan sangat dasyat, apa jadinya jika dibuat dalam versi movienya...?  Apalagi berdasarkan komiknya Doomsday ini diceritakan akan kembali dengan lebih kuat dan lebih pintar setelah melawan musuh yang sama.
Kolaborasi ketiga super villain yang masing-masing memiliki keistimewaan tersendiri bisa membuat The Justice League Movie menjadi film yang sangat menarik.  Kabarnya memang The Justice League Movie ini sedang direncanakan untuk dibuat, tetapi apakah akan dibuat satu-satu dulu film tentang jagoan DC seperti tokoh dalam The Avengers yang sebelumnya punya film masing-masing atau akan langsung ditampilkan bersamaan? Kita tunggu Filmnya................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar