Google+ Followers

Rabu, 03 April 2013

8 Lagu Ini Akan Membuat Kamu Bunuh Diri

Bakat sepertinya hal yang sia-sia di industri musik saat ini. Karena perusahaan rekaman hanya memilih apa yang menarik untuk dijual walau hanya memiliki bakat pas-pasan.
lagu-lagu berikut ini sebenarnya tak memiliki kriteria sebagai lagu sukses. Namun tergantung bagaimana perusahaan rekaman ini mengemas dan melemparnya di pasaran. Dan tak aneh lagi para artis ini meraup keuntungan dari penjualan rekaman yang bisa dibilang bubble gum bahkan tak lekang oleh waktu.
Mungkin kita sering mengalami perasaan bersalah dan menyesal mendengarkan lagu mereka. bahkan ketika ekspetasi berharap lebih, ternyata kita didengarkan pada lagu cheesy seperti ini.

1. Kesha - Tik Tok

Bahasa visual memang terlihat dihandalkan pada klip ini sehingga orang tertarik untuk menontonnya. Namun sesungguhnya lagu dan lirik ini tidaklah se-wah video klipnya.

2. Justin Bieber - One Time

Yup ini memang era dari Justin Bieber. Namun benarkah industri mengambil sisi lain dari Bieber lebih ke depan, dibandingkan karyanya yang kebanyakan kritikus bilang biasa?

3. Lady Gaga feat Beyonce - Telephone

Tak ada yang menarik dari single ini selain kostum seksi nyaris telanjang dan ketat. Apakah ini bentuk baru yang ditawarkan oleh industri musik saat ini?

4. Jason Derulo - My Head

Di balik beatnya yang enak, ternyata lagu ini memiliki lirik yang sangat cengeng. Lirik yang sederhana tak ada bahasa kiasan untuk membuat lagu ini sedikit berbobot.

5. B.o.B - Nothin On You

Lagu ini malah lebih nyaman didengarkan saat berkolaborasi dengan Bruno Mars. Mendengarkan versi ini seakan terasa aneh bahkan terlihat berantakan.

6. Taio Cruz - Break Your Heart

Ternyata tak hanya di Indonesia saja yang memiliki lirik dan judul cheesy. Di Barat pun juga sama saja, seperti lagu berikut ini.

7. Usher - OMG

Apakah anda yakin lagi ini akan bakal terus diingat 5 tahun nanti?

8. Rihanna - Rude Boy

Untuk kuantitas Rihanna memang mutlak sebagai pemenang, namun ketika trend berubah akankah dia bakal terus dikenang nantinya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar