Google+ Followers

Kamis, 04 April 2013

7 Pasangan Musisi Pop Paling Populer Dari Masa ke Masa

Apa indahnya menjalin cinta dengan orang yang berprofesi sama? Musisi-musisi pop berikut ini tahu benar jawabannya. Bintang-bintang musik top dunia dengan jutaan penggemar ini menjalin hunbungan asmara satu sama lain.
Bukan hal yang aneh memang. Ini bagai sebuah tradisi bagi mereka dan telah berjalan sejak puluhan tahun silam. Siapa saja pasangan musisi paling populer di dunia? Simak halaman berikut ini.

1. Selena Gomez - Justin Bieber
http://imnotobsessed.com/wp-content/uploads/selena-gomez-justin-bieber-split-for-good-4.jpg
Jutaan gadis penggemar Justin Bieber patah hati begitu idolanya dikabarkan berpacaran dengan bintang pop lainnya, Selena Gomez. Pasangan ini sangat mendominasi pemberitaan di berbagai media showbiz. Baik kisah romantis hingga pertengakaran yang pernah mereka lalui.
Sayang kisah asmara mereka harus kandas beberapa bulan lalu. Alasannya? Kabar yang paling santer adalah Selena tak mampu lagi menahan cemburu melihat kehidupan kekasihnya selalu dihiasi gadis-gadis cantik. Selain itu juga ada yang mengabarkan jadwal padat keduanya membuat Bieber dan Selena jarang memiliki kesempatan untuk bertemu.

2. Taylor Swift - Joe Jonas

Jelas Anda bakal menantikan nama Taylor Swift di ulasan ini. Swift merupakan salah satu musisi yang paling banyak mengencani musisi lainnya. Salah satu yang pernah terekam sejarah adalah hubungannya dengan Joe Jonas pada tahun 2008.
Hubungan keduanya berakhir tak lama kemudian. Tragis bagi Swift , ia diputus oleh Jonas dalam perbincangan telepon selama 27 detik.

3. Nick Jonas dan Selena Gomez

Sebelum dikenal sebagai kekasih Justin Bieber, Selena sebenarnya sempat menjalin hubungan mesra dengan Nick Jonas, salah satu pentolan Jonas Brothers. Mereka mulai berpacaran sejak tahun 2008. Kala itu keduanya baru berusia 16 tahun.
Pasangan ini hanya bertahan hingga setahun kemudian sebelum memutuskan untuk berpisah. Tak jelas apa penyebab kandasnya hubungan asmara mereka.

4. Taylor Swift - John Mayer

Taylor Swift dan John Mayer! Hmm, sepertinya mereka sangat serasi. Bayangkan saja, baik Mayer dan Swift sama-sama tergolong lihai menulis lagu. Mayer ahli memainkan gitar, Swift pun tergolong lihai untuk ukuran seorang wanita.
Ups, hubungan ini ternyata tak bertahan lama. Dimulai pada Desember 2009, hubungan mereka kandas tiga bulan kemudian. Entah apa alasan mereka harus berpisah. Namun sebuah kabar menyebutkan Swift mempersembahkan lagu Dear John untuk John Mayer walau ia pernah membantahnya.

5. Katy Perry - John Mayer

Anda percaya cinta seorang John Mayer tulus pada Katy Perry? Boleh-boleh saja bila percaya, namun cukup beralasan bila tidak. Alasannya jelas. John Mayer merupakan salah satu musisi yang dicap 'sangat' playboy.
Terlepas dari semua rumor itu, pasangan digosipkan telah bertunangan. Namun beberapa hari lalu keduanya justru dikabarkan putus. Ya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

6. Britney Spears - Justin Timberlake

Mundur ke beberapa tahun, pasangan paling populer di awal tahun 2000-an adalah Britney Spears dan Justin Timberlake. Keduanya benar-benar berada di puncak popularitas. Tak heran mereka begitu 'dimanja' oleh media manapun.
Sebuah kabar mengatakan bahwa keduanya sebenarnya sudah saling mengenal sejak kecil, tepatnya di Mickey Mouse Club. Menurut pemberitaan media saat itu, hubungan mereka kandas setelah Britney 'berulah' dengan seorang koreografernya.
Patah hati Justin kabarnya dilampiaskan melalui video klip single Cry Me A River.

7. Taylor Swift - Harry Styles

Tergolong masih hangat dan masih menarik untuk disimak, Taylor Swift dan Harry Styles. Hubungan mereka mulai terendus publik sejak Desember 2012 lalu. Banyak beredar foto-foto kencan mereka beredar di dunia maya.
Berita tentang hubungan mereka kandas beredar sebulan kemudian. Pasangan ini dikabarkan putus. Banyak versi yang menyebutkan penyebab putusnya mereka. Satu yang pasti, Swift mengakui bahwa lagu I Knew You Were Trouble ia dedikasikan untuk Styles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar