Google+ Followers

Jumat, 05 April 2013

10 Wanita Ini Tetap Hot Dengan Kacamata Culun!

Ada stereotype wanita yang mengenakan kacamata tebal menjadi kurang menarik dan nampak culun. Namun nanti dulu, apakah benar demikian kebenarannya?
Tampaknya orang yang masih memiliki stereotype seperti itu harus menarik kata-katanya. 10 wanita berikut ini mampu membuktikan mampu tampil tetap cantik meski dengan mengenakan kacamata tebal.
Penampilan mereka malah terlihat makin cerdas dengan kacamata yang terpasang. Profesi wanita tersebut pun beragam mulai dari rocker, dosen, model dan ada pula penyuka komik.

1. Dosen Seksi
Dosen Seksi
Apa jadinya jika seorang dosen yang mengajar ternyata wanita yang begitu seksi. Apalagi ketika baju yang dikenakannya sedikit menggoda dengan ekspresi yang judes. Kesan tersebut diperkuat dengan kacamata tebal dan bibir yang dipulas merah. Wanita yang memakai gaya konvensional nyaris culun ternyata tetap bisa seksi.

2. Bintang Rock
Bintang Rock
Rocker pun bisa berpenampilan seperti seorang kutu buku. Lihat saja gaya Avril Lavigne ini. Dalam music video What The Hell, Avril mengenakan kacamata lebar yang sesuai dengan wajahnya. Hasilnya pun Avril nampak makin modis.

3. Cosplay Velma
Cosplay Velma
Dalam serial karton Scooby Doo, Velma digambarkan sebagai gadis cerdas dengan kacamata lebar. Namun sayang gaya Velma agak kuno dan kurang menarik. Namun Gina B yang melakukan cosplay Velma ini membuat gadis tersebut nampak begitu seksi.

4. Comic Con
Comic Con
Impian seorang pecinta komik adalah melihat gadis seksi dan menyukai animasi juga. Tampaknya harapan tersebut bersambut dalam diri gadis cantik ini. Name tag comic con tergantung di leher wanita yang cocok digambarkan sebagai barbie ini.

5. Rambut Merah
Rambut Merah
Dengan rambut merah menyala, kacamata tebal bernaung di wajah ayu wanita yang satu ini. Namun itu belum semua. Ketika kita scroll ke bawah, baju pink yang cantik begitu pas. Apalagi ketika ia memperlihatkan satu titik menggoda, yang seolah mengajak untuk mengintip.

6. Kutu Buku Bukan Orang Aneh
Kutu Buku Bukan Orang Aneh
Gadis kutu buku kerap digambarkan sebagai sosok dengan kacamata tebalnya. Namun image kutu buku bukan berarti kurang bisa sosialisasi dan tidak bisa narsis. Gadis yang dikaruniai tubuh berlebih ini membuat semua mindset tentang kutu buku berubah.

7. Senyum Cantik Dari Si Culun
Senyum Cantik Dari Si Culun
Kacamata tebal bisa membuat seorang menjadi culun dan tidak lagi cantik? Nanti dulu. Wanita ini membuat senyum seorang yang dianggap culun menjadi penuh pesona. Apalagi dengan baju yang menerawang dan ia tarik ke bawah sehingga makin menggoda.

8. Impian Penyuka Komik
Impian Penyuka Komik
Wanita seperti ini tampaknya bakal menjadi tipe impian penyuka komik. Nampak santai memakai kaos dan hotpants dengan logo batman, wanita ini cukup sensual. Apalagi kacamata tebal membuat sosoknya nampak cerdas namun nakal.

9. Role Play
Role Play
Pemotretan dengan konsep kutu buku yang seolah memiliki dunia sendiri ditampilkan dengan model Elizabeth MacMichael. Wanita asal Canada tersebut begitu menyukai untuk beraksi di depan kamera. Kali ini dengan memegang miniatur gedung polisi. Foto yang bagus.

10. Cerdas Itu Seksi
Cerdas Itu Seksi
Kacamata yang pas, bisa memperkuat kesan cerdas dalam diri seorang wanita. Kacamata yang pas pula, makin membuat penampilan seorang wanita makin seksi. Lihat saja bagaimana si cantik ini nampak serius menghabiskan halaman demi halaman buku tebal.

2 komentar: