Jumat, 01 Februari 2013

10 Anime Bertema Sepak Bola paling Dikenal

1   1. Aoki densetsu shoot
Anime ini adalah anime bertema olahraga tepatnya sepak bola. Demam sepak bola di tahun 90-an juga merambah dunia anime. Aoki densetsu shoot! Atau yang lebih akrab disebut shoot berisi tentang sepak bola seperti tsubasa.Toshihiko “Toshi” Tanaka bergabung dengan klub sepak bola idolanya, Yoshiharu Kubo yang bermain untuk SMA Kakegawa. Ketika Toshi bermain di SMA bersama dua temannya yaitu Kenji Shiraishi dan Kazuhiro Hiramatsu, mereka dikenal dengan Trio Emas Kakenishi. Sekarang di SMA, temannya tidak dapat atau tidak bisa bermain bola lagi. Kazuhiro disuruh orang tuanya untuk belajar supaya menjadi orang yang sukse. Padahal, Kazuhiro mencintai sepak bola. Dia ingin bermain bola bersama teman-temannya. Ayahnya tidak tahu kalau Kazuhiro masuk tim sepak bola di SMA. Kenji tidak mau bermain sepak bola lagi karena waktu SMP dia pernah marah dan berkelahi hingga timnya di diskualifikasi. Akhirnya, Kenji dan Kazuhiro mau masuk ke tim sepak bola SMA dan mereka bertiga bermain lagi di Trio Emas. Saya juga belom pernah nonton.

2. Dragon League
Merupakan Anime berjumlah 39 episode yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1993. Menceritakan tentang seorang anak bernama Tokio dan ayahnya bernama Amon yang pergi ke negara sepak bola bernama Elevenia untuk melihat parade dari tim sepak bola terkuat di negara itu yang telah memenangkan Liga Dragon selama 5x berturut-turut. Amon menantang kapten tim itu yang bernama Leon untuk bertanding sepak bola, dan ketika Amon kalah, Leon mengutuknya menjadi seekor naga. Tokio melihat pertarungan itu dan memutuskan untuk menantang Leon dengan harapan, jika ia menang, ayahnya bisa menjadi manusia lagi.

3. Captain Tsubasa
Tsubasa adalah seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cidera, Tsubasa didaulat menjadi back. Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia.

4. Offside

Merupakan Anime adaptasi berjumlah 39 episode keluaran tahun 2001.Bercerita tentang klub sepak bola yang ada di SMA, namanya SMA Kawako. Ceritanya ada murid baru yang badannya cukup besar, ia bernama Goro. Ia pun bergabung dengan klub sepak bola SMA Kawako. Awalnya dia dijadikan penjaga gawang. Tapi setelah sang kapten melihat permainannya yang cukup bagus, akhirnya dia dipindahkan menjadi penyerang.

5. Whistle!

Whislte! menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Shō Kazamatsuri. Shō Kazamatsuri pindah dari sekolah Musashinomori ke sekolah SMU Josui agar harapannya untuk menjadi tim sepak bola. Yūko Katori, guru Shō Kazamatsuri, memperkenalkan seorang bintang terkenal dari tim Musashinomori team. Hal ini menyebabkan teman kelas Shō Kazamatsuri salah paham. Setelah itu, salah satu dari anggota tim mengatakan bahwa Shō Kazamatsuri tidak akan pernah menjadi tim inti karena mereka menganggap permainan Shō Kazamatsuri buruk. Shō Kazamatsuri kemudian berjuang keras untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat bermain sepak bola sebagai tim. Sesungguhnya,Asal usul Sho Kazamatsuri akan terungkap oleh ayah Tatsuya Mizuno, pelatih dari Musashinomori. diketahui bahawa Sho adalah anak dari seorang pemain sepak bola terkenal yang meninggal dalam kecelakaan sebelum mengikuti pertandingan besar.

6. Giant Killing

Apa jadinya jika klub sepakbola papan bawah yang sedang dilanda krisis dilatih oleh mantan bintang mereka yang dicap pengkhianat oleh suporternya? Tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih tersebut yang harus membangkitkan mantan klubnya namun harus berhadapan pula dengan para fans garis keras dari klub tersebut. Inilah anime bertema sepakbola yang unik dan menarik karena mengambil sudut pandang sang pelatih sebagai tokoh utama dengan latar sepakbola professional.Giant Killing adalah Anime yang dibuat berdasarkan manga karya Masaya Tsunamoto. Diceritakan East Tokyo United (ETU) merupakan sebuah klub papan bawah J-League (Divisi utama Liga Jepang) yang tengah berjuang dari krisis keuangan yang melanda, belum lagi tekanan yang datang dari supporter garis keras mereka yang menginginkan perubahan terhadab klubnya agar menjadi lebih baik membuat Gotou mencari pelatih baru untuk ETU. Gotou yang diutus oleh manajemen ETU untuk mencari pelatih baru mengincar nama Takeshi Tatsumi (35), mantan pemain bintang ETU yang kabarnya tengah meraih kesuksesan sebagai pelatih muda karena berhasil membawa klub amatir divisi 5, FC Eastham menembus 32 besar FA Cup setelah sebelumnya berhasil mengalahkan klub-klub dari Premier League (Divisi utama Liga Inggris).

7. Kickers

Ganbare, Kickers! Adalah manga karya Noriaki Nagai. Diadaptsi menjadi serial anime 26 episode oleh Studio Pierrot selama 1986-1987.
Bercerita tentang sebuah tim sepak bola di sekolah dasar Kitahara, yang berjuang tanpa striker yang kompeten. Lalu semuanya berubah ketika Kakeru Daichi datang. Dia bergabung dengan tim, dan menerapkan keterampilan yang diperolehnya dr klub sepakbola anak terkenal "the Falcons". Kickers kemudian masuk ke kejuaraan anak dan melalui perjuangan yang keras, akhirnya mampu memperoleh kemenangan


8. Hungry Heart Wild Striker

Hungry Heart: bercerita tentang Kano Kyosuke, seorang mahasiswa sekolah tinggi remaja yang pada awal seri, baru saja ditransfer ke Jyoyō Sekolah Tinggi Orange. Kakanya adalah pemain yang sudah sangat terkenal yang bermain di AC MILAN, Kano Seisuke yang pertama kali mengajarinya cara bermain dan mencintai permainan sepak bola dan  ia telah sangat dikagumi sejak kecil. Setelah Seisuke meninggalkan Jepang untuk begabung dengan AC Milan, orang mulai membandingkan Kyosuke dengan saudaranya dan mengkritik dia karena gaya permainannya yang berbed. Hidup dalam bayang-bayang kakaknya, cinta Kyosuke untuk permainan perlahan mulai menguap dan berkurang, dan akhirnya ia kehilangan sebagian besar gairah untuk bermain bola.Setelah transfer ke Jyoyō dan bertemu dengan Tsujiwaki Miki, seorang gadis antusias dengan banyak gairah untuk sepak bola dan yang segera reinvigorates cintanya permainan dengan tekadnya untuk unggul, Kyosuke ini dalam cinta dan gairah untuk sepak bola kembali sepenuhnya. Dia segera bergabung dengan tim sepak bola pria Jyoyō dan mempunyai beberapa  teman, seperti rekan-rekannya sesama mahasiswa, Sakai Jefferson kiper berbakat, dan Rodrigo seorang pelajar transfer dari Brasil. Kyosuke, dengan dukungan dari teman-temannya di Jyoyō dan bantuan teman-temanya untuk unggul dalam sepak bola, mengambil yang terbaik, dan menemukan gairah yang sangat besar dan ditentukan untuk permainan.

9. The Knight in The Area

Setelah manga yang ditulis oleh Hiroaki Igano dan diilustrasikan oleh Kaya Tsukiyama ini menuai kesuksesan yang cukup besar di negara asalanya jepang, akhirnya Area no Kishi atau dalam bahasa inggris The Knight in The Area diangkat ke layar Kaca oleh Shin-Ei Animation yang ditayangkan oleh TV Asahi sejak 7 januari 2012 lalu.
Belum ada keterangan resmi mengenai berapa banyak episode yang akan dibuat dan ditayangkan. The Knight in The Area berkisah mengenai Seorang anak laki-laki bernama Kakeru Akizawa yang merupakan adik dari Suguru Aizawa salah satu pemain sepak bola hebat di timnas U-15 jepang. Sejak kecil kakeru dan suguru telah bermain bola bersama, dan mereka menjadi tim yang kompak sejak di Sekolah Dasar bersama dengan seven.

10. Inazuma Eleven

Dikisahkan, klub sepak bola Raimon Junior High pada awalnya hanya memiliki 7 orang pemain. Kondisinya memprihatinkan, setiap saat-saat latihan harus meminjam lapangan dari klub baseball. Keesokan harinya, Mamoru dipanggil oleh kepala sekolah yang memberitahukan bahwa akan ada pertandingan melawan tim sepak bola Akademi Teikoku. Jika klub sepak bola Raimon kekurangan orang atau kalah, maka klub ini akan dibubarkan. Dengan semangat, Mamoru berusaha keras mencari orang untuk mengisi kekosongan tersebut. Saat pertandingan pun tiba. Mulai babak pertama pertandingan, Teikoku menyerang habis-habisan Raimon dengan skor 20-0. Pada saat Raimon akan kick-off, Kakeru (satu-satunya pemain yang masih berdiri) berlari meninggalkan lapangan dan melepaskan seragamnya. Saat itu, Shuuya, seorang murid pindahan, mengambil dan mengenakan seragam tersebut dan mulai membantu tim Raimon bertanding. Akhirnya skor berubah menjadi 20-1, dan Teikoku membatalkan pertandingan (yang artinya pemenangnya adalah Raimon). Pada seri-seri berikutnya, Mamoru dan kawan-kawan bergabung dengan tim nasional Jepang, Inazuma Japan, dan bertanding melawan tim-tim lain dari seluruh dunia dalam kompetisi Football Frontier International.

143 komentar:

  1. makasih blognya. saya puas :D

    BalasHapus
  2. misi misi kalo ada yang nyari manga Aoki Densetsu Shoot (Tendangan Legenda Biru) bisa mampir kesini oldcomics.blogspot.com
    NB : Anime nya sedang proses :) 1 - 58

    makasi mimin :D

    BalasHapus
  3. Makasih saya jadi nemu anime yg saya cari hehe

    BalasHapus
  4. Berarti Area no Kishi ceritanya mirip Hungry Heart, dong?

    BalasHapus
  5. kenapa area no kishi cuma sampe 37 episode ya?

    BalasHapus
  6. hey! guess what? i just finally watch this movie. and, it was so damn good... i heard george clooney and his colony were playin at this movie also.
    check it out https://carapasangtogelterpercaya.blogspot.com/p/blog-page.html

    BalasHapus
  7. omaigad,this is what im waiting for.. for real and so true.. you're finally make it through dude.. im so proud of you.. here some achievement reward that im gonna give it to you.. let's check it out Motor Ini Segera Masuk Indonesia

    BalasHapus
  8. Look! In the sky. It's a bird, it's a plane. Or is it a hellicopter? No actually I think it is a bird. Or maybe I'm just seeing things. Who knows... After 10 shots of Whiskey things start to get a bit strange.

    situs poker online

    bonus poker
    poker online terbaik
    idn poker indonesia
    main ceme online
    cara menang poker
    panduan daftar poker online

    BalasHapus
  9. I can't help but wonder what Edward Snowden would think about this. Isn't it amazing that we can find £30bn to spend on Trident but we can't afford even basic woodwind lessons for all Primary school pupils? It's all Thatcher's fault.

    agen poker online

    qq deposit murah
    promo poker online
    bandar q
    poker crop
    poker perforate

    BalasHapus
  10. Trident but we can't afford even basic woodwind lessons for all Primary school pupils? It's all Thatcher's fault
    situs poker terpercaya 2019
    Poker Online Indonesia
    bandar poker terbaik
    agen poker terbaik dan terpercaya

    BalasHapus
  11. This is a great inspiring article.I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post.

    Adu ayam

    SBOBET

    cockfight battle
    cockfight arena
    cockfight player
    cockfight poker
    cockfight power

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. situs yang keren, mohon di update lebih banyak konten keren seperti ini

    bandar slot online
    agen sbobet
    bandar judi casino

    BalasHapus
  14. cara daftar idn poker untuk bermain poker online di indonesia yang sudah dipercaya

    BalasHapus
  15. I’m honored to obtain a call coming from a friend as he discovered the important recommendations shared on your own site. Browsing your blog posting is a real wonderful experience.
    Thanks again for thinking of readers just like
    me, and I want for you the best of achievements like a professional in this discipline.

    Domino Gaple Online

    poker online terpercaya

    domino player
    master domino
    rocang bonuses
    card gaple
    domino agents

    BalasHapus
  16. Bonus FREEBET Rp 50.000,- Dari ICNBET Tanpa Deposit

    01. Like dan Comment Fanspage Resmi ICN dan Tag 10 teman kamu.
    02. Link dan Share Fanspage Resmi kami : https://www.facebook.com/ICN-109347190439291
    03. Konfirmasi dan Klaim Bonus Freechip hanya dapat di lakukan Via Whatsapp
    04. Semua keputusan Admin ICNPOKER adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.
    05. Untuk melakukan Withdraw adalah 25x Turnover
    06. Jika di temukan kecurangan dalam bermain maka pihak ICNBET berhak untuk membatalkan bonus Freechip/Freebet Anda.
    07. Konfirmasi Claim Melalui Whatsapp kami di : +85589720675
    08. Jika member di temukan kecurangan makan ICNBET dapat langsung memblokir ID.
    09. 1 Facebook & 1 WA hanya dapat untuk 1x klaim saja.
    10. Freebet hanya untuk new member yang belum pernah deposit sebelumnya.
    11. Tidak boleh ada kesamaan IP saat klaim Freechip.
    12. Tidak ada Indikasi kecurangan dan kesamaan IP, VPN, dan Sejenisnya.
    13. Promo dapat berhenti tanpa pemberitahuan lebih lanjut dari Admin ICNBET

    Official Website :

    http://icnbet.com/
    http://icnplay.com/
    http://199.192.31.28/
    http://icnpoker.com/
    http://icn888.com/
    http://199.192.27.50/

    BalasHapus
  17. Kami adalah agen judi online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Melayani selama 24 jam penuh setiap hari. Berbagai permainan judi online dapat anda mainkan seperti agen sbobet, casino online, poker online, judi togel online dan lain sebagainya. Dapatkan berbagai promo dan bonus menarik dari kami dan dapatkan kemenangan besar bersama agen judi online terbaik dan terpercaya.
    agen sbobet terpercaya
    judi online
    casino online
    agen casino
    agen togel online
    agen bola
    agen casino online
    agen sbobet terpercaya
    agen sbobet terpercaya
    agen ceme online

    BalasHapus
  18. pokerseleb merupakan Situs Poker Online Terpercaya dan IDN Poker Uang Asli Resmi Terpercaya Indonesia dan Situs Judi Poker Uang Asli Deposit Pakai Pulsa,Bandar Capsa Susun,Bandarq Sakong Adu Q Domino99 dan Ceme Terbaik

    BalasHapus
  19. Bergabunglah dan rasakan sensasi bermain di Situs Poker Online Terpercaya dan IDN Poker Uang Asli, Domino99, Pokerqq, QQ Online, Domino Qiu, Qiu Qiu Online, Poker Qiu Qiu yang memberikan kemenangan besar dan berbagai bonus menarik.

    BalasHapus
  20. Akhir ini permainan judi poker memang sudah banyak peminatnya dengan mengujungi Agen Judi Poker Online Terpercaya di Indonesia 2019, Anda bisa merasakan sensasi seru dari permainan yang kompetitif melawan players lain dengan mudah tanpa perlu sulit menemukannya menggunakan uang asli.

    BalasHapus
  21. ingin bermain judi dengan deposit murah dengan keuntungan besar dan banyak bonus. anda bisa klik link di bawah ini untuk bermain judi dengan keuntungan besar dan banyak bonusnya.
    http://www.opozicionar.com/judi-poker-online-terpercaya-server-idn-terbaik-deposit-termurah

    BalasHapus
  22. IDN poker situs judi online yang telah di percaya banyak bettor di indonesia untuk mendapatkan keutnunngan besar karena setiap kali para pemain menang akan langsung di bayarkan tanpa adanya potongan sedikitpun.
    http://hokibanget.club/situs-judi-idn-poker-terpercaya-dengan-permainan-pasti-untung-banyak

    BalasHapus

  23. bermain judi online di idn poker bisa dapat keuntungan besar dan banyakk bonus yang langsung di bayarkan kepada para pemain yang menang bermain tanpa adanya potongan apapun. jika anda tertarik bisa klik link di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.
    http://www.sigariavana.it/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=992672

    BalasHapus
  24. Bermain judi dengan pelayanan yang sangat profesional dan sangat nyaman untuk anda tentunya hanya di situs badutqq yang merupakan situs judi poker terbaik dengan tingkat kemenangan paling tinggi yang pernah ada.

    BalasHapus
  25. Saya senang menemukan posting ini sangat berguna bagi saya. karena mengandung banyak informasi. Saya selalu lebih suka membaca konten berkualitas dan hal ini saya temukan di posting Anda. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  26. Peluang dalam mendapatkan kemenangan pada game bandarq online yang ada di badutqq http://forums.qrecall.com/user/profile/58202.page yang dimana pastinya gampang menang serta banyak bonus yang diberikan.

    BalasHapus
  27. idn poker situs judi online yang telah bekerja sama sedangan berbagai macam bank lokal di indonesia seperti BCA, BNI, BRI, dan Mandiri untuk mempermudah para pemain deposit setiap hari tanpa ada masalah. klik link di bawah ini untuk infomasi lebih lanjutnya.
    https://www.strata.com/forums/users/situspoker

    BalasHapus
  28. Mudahnya bermain pokerqq yang aman di meja vip duetqq. Dan gampang mendapatkan jackpot terbesar dengan dua cara, silakan klik https://hemplifeglobal.com/profile/14050.

    BalasHapus
  29. Kumpulan Situs BandarQ Online Terbaik, Terbesar, Terpercaya & Terpopuler Di Indonesia :
    https://hemplifeglobal.com/profile/14055

    BalasHapus
  30. permainan terbaik dan terpercaya di http://www.associazioneridere.it/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=1519727 andalan badutqq ini akan bisa memberikan kalian kemenangan yang besar.

    BalasHapus
  31. Banyaknya situs poker bandarq dominoqq yang ada pun membuat saya ingin merekomendasikan situs judi online terpercaya ini https://www.tnonline.com/user/4409 agar bisa kalian dapatkan dan jadikan situs bermain yang aman serta aman.

    BalasHapus
  32. Game Judi QQ Online Terpercaya Indonesia https://forum.ndemiccreations.com/member.php?action=profile&uid=16469 yang terbaik di BadutQQ ini saja.

    BalasHapus
  33. Mengejar Ganjaran di Posisi Poker Jackpot Terbesar Benar benar Menyenangkan http://kartika93.bloggosite.com/321515/mengejar-ganjaran-di-posisi-poker-jackpot-terbesar-benar-benar-menyenangkan yang terbaik dan terpercaya di Indonesia.

    BalasHapus
  34. Rahasia Menerima Kemajuan Saar Bermain BandarQ Online Terjitu http://forums.qrecall.com/user/profile/64654.page yang pastinya hanya ada di babeqq saja.

    BalasHapus
  35. Situs Poker Indonesia - Sebagai Penyedia Game Poker Uang Asli pada 2020 ini DEKAPOKER menyediakan Bonus-Bonus yang bisa langsung di klaim langsung oleh para member. Anda berkesempatan mendapatkan bonus member baru sampai 100ribu untuk semua player yang mendaftar lalu deposit di Dekapoker.

    BalasHapus
  36. Bagi anda yang bermain dalam permainan domino99 dipastikan anda harus bermain dalam permainan bandarq menjadi bandar dan mendapatkan kemenangan dengan mudah ketika bermain.

    BalasHapus
  37. Aku adalah salah satu pecinta permainan casino online pada jenis slot online mesin, permainan ini memberikan banyak sekali keseruan. segera bergabung di situs joker123
    visit : Joker123

    BalasHapus
  38. ketika anda bermain dalam permainan domino99 dipastikan anda harus bermain dalam permainan judi online ini. Dimana anda bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah ketika bermain dalam permainan judi online.

    BalasHapus
  39. Meraih kemenangan hingga puluhan dan ratusan juta rupiah??
    Tentu bisa, Berikut Bandar Judi terpercaya dan aman untuk di mainkan...
    POKER ONLINE
    Banyak agen judi online disana yang terpercaya, bettors hanya perlu memilih salah satunya yang dirasa merupakan cocok untuk bettors jadikan tempat bermain...
    https://www.isarms.com/forums/members/bandarqpokeronline.html
    http://www.vcfed.org/forum/member.php?54271-bandarqpokeronline

    BalasHapus
  40. it very benefits post and please let me share it for a lot peopel..

    Situs Domino99

    Situs Aduq

    Situs Bandarq Online

    BalasHapus
  41. https://988poker.online/ adalah Situs Agen IDN Poker Online Terpercaya yang melayani daftar judi game poker, judi ceme indonesia, idnpoker, judi online dengan minimal deposit 10rb.

    BalasHapus
  42. ketika anda bermain dalam server pkv games dipastikan anda harus bermain dalam permainan bandar99 dimana bisa menguntungkan anda ketika bermain.

    BalasHapus
  43. Thanks for sharing this article, its very helpfully and very informative for me and my all my friends https://www.crunchyroll.com/user/evaabeuke1

    BalasHapus
  44. such a Great article, i will recommended my friend to read this post
    Very interesting, if u want more information like this, click my link maybe you will interest https://ignitiondeck.com/id/dashboard/?backer_profile=59894

    BalasHapus
  45. such a Great article, i will recommended my friend to read this post
    Very interesting, if u want more information like this, click my link maybe you will interest http://galerie.ghf-ev.org/index.php?qa=user&qa_1=kaitlynomuexa11

    BalasHapus
  46. Menulis konten menarik seperti ini tidak mudah. Saya sangat senang membaca artikel informatif seperti ini.
    Terimakasih
    http://www.travelgood.com/user/elsaazuoni/

    BalasHapus
  47. thank you for the post that you made it is very good and also interesting as well as useful for us if you want to see things that are more interesting and memorable visit the website http://www.authorstream.com/chencaro1/

    BalasHapus
  48. let's those of you who want to join us in the profile of the most popular online gambling game in Indonesia in 2019, which will keep you profitable every day. So hurry to join https://git.purrdata.net/fransiskastela

    BalasHapus
  49. Very good article, and full of information.
    Also visit our website at https://leoclassifieds.com/author/lauraobia0/ more information

    BalasHapus
  50. Greeting, I found your website on Google and its appearance really made me interested.
    Your article is very useful. I really like.
    I will bookmark. Thanks for sharing ^_^
    Please visit my blog
    Slot Online


    BalasHapus
  51. Thanks for this article its very helpful. Please visit my blog https://www.lanzbom.org/

    BalasHapus
  52. I really like your sites.. Excellent colors & content. Did you develop this site yourself? Please reply back as I’m trying to create my own blog and would like to know where you got this from or what the theme is named. Many thanks!


    unduh game tembak ikan

    Slot Online Via Pulsa

    Bandar judi Sepak Bola

    Judi Tembak Ikan Online

    bonus besar Sepak Bola

    Bandar judi Sepak Bola

    game online uang asli indonesia

    BalasHapus
  53. wow situs yang sangat bagus dimana menyediakan banyak sekali informasi menarik yang sangat membantu. mohon untuk tetap memberikan informasi baru lainnya. saya akan menyimpan halaman ini dan akan mengunjunginya kembali nanti.

    Agen Slot
    Slot Online
    Agen Slot
    Bandar Slot
    Bandar Slot
    Slot Online
    Agen Slot Online
    Slot Online
    Agen Slot

    BalasHapus
  54. I like this article thanks. Dont forget visit my website YOWINJOKER Is the best choice for online gambling players throughout Indonesia, especially for Games and live casino 198.54.126.88

    BalasHapus
  55. Thanks for your information and please visit my website https://mali-ecoles.net

    BalasHapus
  56. I conceive you have mentioned some very interesting details, thanks for the post https://itaxs.net

    BalasHapus
  57. http://165.22.246.82/
    Web Judi Online Terpopuler Dan Terpercaya Di Indonesia http://forums.qrecall.com/user/profile/86818.page yang terbaik dan terpercaya di Indonesia.

    BalasHapus
  58. Untuk anda yang bermain dalam server pkv games dipastikan anda harus bermain dalam permainan poker online dimana bisa menguntungkan anda ketika bermain.

    BalasHapus
  59. Agen judi online terbaik di Indonesia dengan memberikan banyak bonus dan kemudahan dalam meraih kemenangan. Winrate yang diberikan dengan 85%!!!

    Bonus yang diberikan janjiqq adalah :
    - 0.3% untuk cashback yang akan didapatkan setiap minggunya!!!
    - 20% untuk bonus referral yang bisa didapatkan SEUMUR HIDUP!!!

    Tentunya banyak bonus yang diberikan serta mudahnya meraih kemenangan akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bersama JANJIQQ. Tunggu apa lagi?

    Daftarkan diri anda sekarang juga untuk memenangkan uangnya sebanyak mungkin.
    - Judi Online
    - DominoQQ
    - BandarQ

    BalasHapus
  60. Its is very fascinating the way that this blog were made. i am very interested to view how do this blog were made.


    game ikan

    Bandar judi Sepak Bola

    download joker123

    game tembak ikan

    Bandar judi Sepak Bola

    sabung ayam online

    BalasHapus
  61. Its is very fascinating the way that this blog were made. i am very interested to view how do this blog were made.


    game ikan

    Bandar judi Sepak Bola

    download joker123

    game tembak ikan

    Bandar judi Sepak Bola

    sabung ayam online

    BalasHapus
  62. Wonderful story, reckoned we could combine a handful of unrelated information, nevertheless seriously really worth taking a search, whoa did a single find out about Mid East has got additional problerms as well https://community.webroot.com/community-101-2/situs-judi-online-343808

    BalasHapus
  63. http://rcttu.info/ Sediakan bermacam pilihan permainan judi online slot paling populer di asia dengan provider slot terbaik

    BalasHapus
  64. setiap member yang bermain dalam link http://188.114.232.104 dipastikan anda harus bermain dalam bandarq dimana bisa menjadi bandar dan mendapatkan kemenangan dengan mudah ketika bermain.

    BalasHapus
  65. ketika bermain dalam link http://185.51.35.48 dipastikan and aharus bermain dalam bandarq dimana bisa menjadi bandar dan mendapatkan kemenangan ketika bermain.

    BalasHapus
  66. Thanks for sharing your info. I truly appreciate your efforts and I am waiting for your next write ups thanks once again KING855INDO

    BalasHapus
  67. melakukan deposit idn poker disini sangatlah mudah, hanya dalam waktu tidak sampai 5 menit anda sudah terdaftar sebagai member dan bisa langsung bermain diberbagai permainan poker yang ada yang pastinya sangat menguntungkan juga dong!! Nah, jika anda belum mengerti bagaimana cara nya, agar lebih mudah mendapatkan bonus saat mendaftar. Berikut ini CARA DAFTAR agar LANGSUNG dapat BONUS!!

    BalasHapus
  68. ketika bermain dalam link http://188.114.230.41 dipastikan anda sudah bergabung dalam server pkv games dimana anda bisa menguntungkan anda ketika bermain.

    BalasHapus
  69. IDN poker situs judi dengan permainan judi terlengkap seperti Ceme online, omaha, poker online dan masih banyak lagi permainan judi yang lengkap dan bisa menguntungkan anda dengan uang asli setiap hari dengan pelayanan terbaik yang bisa mendukung semua pemain bermain dengan lancar dan aman setiap hari dengan deposit bisa melalui Bank lokal dan E-wallet yang bisa mempermudah anda untuk melakukan deposit.
    http://51.79.149.243/inilah-cara-daftar-poker-online-agar-langsung-dapet-bonus/

    BalasHapus
  70. Situs IDN poker online uang asli yang populer di kalangan pemain di indonesia karena menyediakan pemainan judi kartu online terbaik yang telah mendapatkan izin resmi yang di berikan oleh PAGCOR (Philippne Amusement And Gaming Corporation) untuk situs-situs poker terpercaya, permainan yang di sediakan oleh situs IDN Poker cukup lengkap seperti Poker, omaha, super10 dan masih banyak lagi pemainan judi kartu yang bisa di mainkan dengan lancar dan aman. Situs IDN poker mempunyai fasilitas deposit dengan aman dan cepat untuk para pemainnya dan telah bekerja sama dengan bank lokal seperti BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
    judi poker uang asli

    BalasHapus
  71. Thank you for the post that you made it is very good and also interesting as well as useful for us if you want to see things that are more interesting and memorable visit the website https://slashdot.org/prefs

    BalasHapus
  72. JBMBET Sebagai Situs judi Online terbesar dan terpercaya juga merupakan situs judi online Deposit Pulsa Tanpa Potongan Terbaik Menerima Deposit pulsa yang di dukung oleh Telkomsel dan XL. Anda hanya perlu melakukan transfer pulsa ke nomor yang sudah di sediakan oleh situs tersebut. Proses Deposit dan Withdraw anda di layani oleh custumers servis yang Online 24 Jam dengabn pelayan yang profesional dan cepat.Di situs JBMBET selalu menjaga proses Deposit dan Withdraw paling cepat hanya di bawah 3 menit saja. oleh karena itu anda tidak perlu khawatir karena dengan pelayanan terbaik yang di berikan. berapapun kemenangan anda baik jutaan atau hingga ratusan juga akan langsung di proses, Sehingga uang akan langsung masuk ke dalam rekening anda.

    BalasHapus
  73. Pokerwan adalah situs judi poker online terpercaya di Indonesia yang menyajikan konten daftar situs idn poker terbaik. Karena kami menggandeng langsung provider idn poker resmi ke Indonesia untuk memberikan layanan poker online uang asli terpercaya yang bisa di nikmati semua kalangan. Daftar poker online di situs pokerwan amatlah sangat mudah dan cepat, hanya dengan membayar biaya pendaftaran sebesar 10.000 rupiah saja. Anda sudah bisa menikmati semua permainan judi online yang ada di situs ini. Ajak juga teman teman anda dan dapatkan bonus refferal sebesar 10% untuk anda.

    BalasHapus
  74. pokerperok adalah situs yang membahas permainan judi poker online resmi yang cocok untuk kantong masyarakat indonesia. pokerperok dengan itu bekerjasama dengan pokerwan, sebuah situs yang di akui sebagai agen poker terbaik di indonesia di indonesia. Dengan modal minim saja,anda sudah bisa mendapatkan bonus judi online tanpa potongan loh bossku di situs pokerwan. Dan bagi anda yang senantiasa bermain judi poker online dengan menggunakan smartphone. Situs ini juga menyediakan link alternatif idn poker yang bisa anda download secara gratis. Mari daftarkan diri anda sekarang juga ke situs pokerwan, dan dapatkan berbagai bonus menariknya.

    BalasHapus
  75. nesipoker, adalah situs yang membahas tentang agen poker online dan cara main poker yang berkualitas bagi anda. Kami bekerjasama dengan pokerwan, situs idn poker resmi di Indonesia untuk menyajikan layanan poker indonesia terpercaya deposit 10rb bossku. Bayangkan hanya dengan 10.000 rupiah saja, anda sudah bisa menikmati berbagai macam bonus dan permainan judi online di situs pokerwan bossku. Jangan takut kalah ya jika main di situs judi online ini, karena kami memiliki bonus turnover di sini. Dimana semua kekalahan anda akan kami rubah menjadi keuntungan bagi anda. Tunggu apalagi.

    BalasHapus
  76. Slot Online La reparacion electrodomesticos en Madrid se realizara en el domicilio del solicitante del servicio, realizando previamente un presupuesto de la reparacion, asistencia técnica tienen una garantia de 3 meses. Estamos presentes con nuestro servicio técnico de lavadoras, servicio técnico de lavavajillas, servicio técnico de cocinas y hornos, servicio tecnico de termos, disponemos de técnicos con los conocimientos y habilidades técnicas para poder reparar en los barrios de Madrid.

    BalasHapus
  77. ketika bermain dalam link https://partaiqq.mobi diipastikan anda harus bermain dalam domino99 dimana anda bisa menjadi yang terbaik dan luar biasa.

    BalasHapus
  78. Ternyata selama ini kamu bisa jadi kaya raya kalau bermain di tempat judi slot terbaik.

    Link alternatif sukabet slot : http://34.106.97.212/

    BalasHapus
  79. Link alternatif bermain judi yang aman : http://34.125.136.227/

    agen judi online
    agen slot
    agen slot online
    bandar judi online
    bandar slot
    daftar judi slot
    daftar situs judi slot online terpercaya
    daftar slot
    daftar slot online
    dewaasia
    game judi online
    game judi slot online
    game online terbaik
    game slot online
    game slot online terpercaya
    game slot online uang asli
    game slot terpercaya
    game yang menghasilkan uang tanpa modal
    idn slot
    judi slot
    judi slot deposit pulsa
    judi slot online
    judi slot online terbaru
    judi slot online terpercaya
    judi slot terbaik
    judi slot terbaru
    judi slot terpercaya
    main game dapat uang
    mesin slot
    situs judi online slot
    situs judi online terpercaya
    situs judi slot
    situs judi slot online
    situs judi slot online terpercaya
    situs judi slot promo terbaru
    situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
    situs judi slot terbaru
    situs judi slot terpercaya
    situs judi terpercaya
    situs slot
    situs slot deposit pulsa
    situs slot online
    situs slot online terbaik
    situs slot terbaru
    situs slot terpercaya
    slot deposit pulsa
    slot deposit pulsa tanpa potongan
    slot indonesia
    slot judi online
    slot online
    slot online deposit pulsa
    slot online indonesia
    slot online terbaik
    slot online terpercaya
    slot pulsa
    slot terbaru
    slot terpercaya

    BalasHapus
  80. Nice Web-site Preserve the fantastic work. Jokerindo

    BalasHapus
  81. Galaxy138 Bandar Casino Terpercaya dengan permainan judi casino baccarat, roulette, dadu sicbo, dragon tiger bisa deposit pulsa terbaik.

    http://stylebynohea.com/galaxy138-bandar-casino-terpercaya//

    Galaxy138 Bandar Casino Terpercaya, Deposit Pulsa Terbaik hanya melalui stylebynohea

    BalasHapus
  82. If we increase the number of female board members, we have to make sure their speaking time is restricted somewhat, https://jbmbetslot.weebly.com/ they have difficulty finishing, which is annoying," Mr Mori was quoted as saying by the Asahi Shimbun newspaper.


    BalasHapus
  83. jika anda suka bermain judi slot online anda bisa mencoba bermain di situs https://agenslot138.wildapricot.org/ dengan berbagai permainan judi slot yang bisa anda mainkan dengan lancar dan nyaman setiap hari dan berbagai keuntungan uang asli yang bisa anda dapatkan setiap hari.

    BalasHapus
  84. Tebar4d situs judi online yang kini hadir dalam memberikan kemudahan transaksi bagi semua member Judi Online .
    Info >> Judi Online Terpercaya

    BalasHapus
  85. SITUS JOKER123 ONLINE TERPERCAYA 389SPORTS, Selaku web Joker123 terpercaya 389Sports, kita telah sediakan game yang komplit. Dibantu dengan teknologi yang sangat canggih sangat memuaskan dan melegakan, game slot online pada Joker123 hendak lebih menantang serta membagikan kebahagiaan terbaik buat kamu. Situs Joker123 sangat mudah untuk dimainkan bagi pemula dan proses pendaftaranya juga tidak sulit tentunya, kelebihan Situs Joker123 tentunya banyak kelebihan bonus dan keuntungan hingga 2x lipat dari game biasanya.

    BalasHapus
  86. SITUS RESMI JOKER123 ONLINE TERPERCAYA 389SPORTS, Selaku web Joker123 terpercaya 389Sports, kita telah sediakan game yang komplit. Dibantu dengan teknologi yang sangat canggih sangat memuaskan dan melegakan, game slot online pada Joker123 hendak lebih menantang serta membagikan kebahagiaan terbaik buat kamu. Situs Joker123 sangat mudah untuk dimainkan bagi pemula dan proses pendaftaranya juga tidak sulit tentunya, kelebihan Situs Joker123 tentunya banyak kelebihan bonus dan keuntungan hingga 2x lipat dari game biasanya.

    BalasHapus
  87. Memanglah web Sbobet88 telah diakui keberadaannya oleh semua pemeran dari bermacam negeri, tercantum Indonesia. Saking populernya kehadiran web itu, banyak sekali member yang bersaingan berjudi di game "Sbobet88 Online".

    BalasHapus
  88. joker123 merupakan salah satu pengganti terbaik buat berjudi serta main "Joker388 Online". Dengan memasukkan diri jadi member di web sah 389Sports, kamu dapat mengakses seluruh game yang diadakan oleh Joker123.

    BalasHapus
  89. Your site is very helpful for all of us who want to learn through this site

    cara login idnplay

    BalasHapus
  90. Wonderful story, reckoned we could combine a handful of unrelated information, nevertheless seriously really worth taking a search, whoa did a single find out about Mid East has got additional problerms as well https://95.111.195.28/

    BalasHapus