Google+ Followers

Senin, 25 Februari 2013

8 Gaun Red Carpet Paling 'Berbahaya' di Oscar 2013

Acara seperti Oscar memang selalu jadi ajang perang gaun selebritis. Tak heran jika bintang-bintang yang hadir di sana selalu berlomba-lomba menunjukkan penampilan yang eye-catching, mengesankan dan menarik.
Demi menarik perhatian, banyak artis yang nekat mengenakan busana 'berbahaya'. Busana-busana tersebut dianggap berbahaya lantaran desainnya yang terlalu seksi sehingga meningkatkan kemungkinan terjadinya wardrobe malfunction.
Siapa saja artis yang mengenakan busana paling berbahaya di Oscar 2013? Gaun berbahaya seperti apa pula yang mereka kenakan? Simak langsung ulasannya di sini!

1. Heidi Klum

Heidi Klum memang tidak masuk dalam daftar tamu undangan yang berhak mengikuti upacara Oscar 2013. Namun supermodel asal Jerman ini tetap saja berhasil mencuri perhatian dunia saat hadir dalam acara pasca-Oscar.
Siapa yang tidak terpukau jika gaun yang dikenakan Heidi seseksi ini. Bagian atas terusan warna emas ini bahkan hanya menutupi sebagian dadanya. Bergeser sedikit saja, bisa-bisa Heidi Klum mengalami nip slipmemalukan.

2. Naomie Harris

Siapa yang tidak akan terpana melihat penampilan Naomie Harris kali ini? Belahan paha yang tingginya hampir mencapai pinggang itu tentunya akan menciptakan imajinasi liar dalam pikiran lelaki yang melihatnya.
Saat dia berjalan, hampir seluruh kakinya terlihat jelas. Salah sedikit saja, bisa-bisa belahan paha super tinggi itu akan mengungkap semua yang ada di balik roknya.

3. Brandi Glanville

Kalau ada yang menganggap gaun Brandi Glanville ini tidak berbahaya, berarti orang itu harus periksa mata! Lihat saja bagaimana gaun ini hanya menutupi sebagian kecil dadanya. Semua orang yang melihat penampilan bintang DESPERATE HOUSEWIVES ini pasti akan berpikir bahwa gaun itu akan melorot tak lama lagi. Bayangkan juga apa yang akan terjadi jika gaunnya yang super panjang itu tanpa sengaja terinjak orang lain. Astaga!

4. Kristen Stewart

Kristen Stewart adalah salah satu artis yang membawa kejutan di Oscar 2013. Bagaimana tidak, dia hadir ke ajang bergengsi ini dengan tertatih-tatih sehingga harus dibantu dengan kruk.
Namun lupakan soal kruk yang dibawa bintang TWILIGHT ini ke red carpet. Saat ini, mari kita pusatkan perhatian kita untuk mengamati gaun Kristen yang seperti hampir melorot itu. Mari kita doakan agar gaun itu tak sampai membuatnya malu.

5. Nicki Minaj

Nicki Minaj tampil seksi? Mungkin kata-kata itu sudah biasa Anda dengar. Dan kali ini, dia menampilkan pesonanya lagi saat menghadiri pesta pasca Oscar 2013.
Busana yang mirip kemben itu tak hanya menampilkan kaki dan pahanya, namun juga belahan dada yang bakal membuat siapapun tak bisa berpaling. Tapi awas! Salah gerak sedikit, akibatnya bisa fatal!

6. Anne Hathaway

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa gaun cantik yang dikenakan Anne Hathaway ini masuk dalam kategori gaun berbahaya. Dan jawabannya ada pada bagian depan gaun ini! Perhatikan adanya tonjolan kecil yang letaknya tempat di dada Anne. Fans pun sontak heboh di Twitter karena menganggap tonjolan itu mirip nipple yang tak sengaja menyembul di balik gaun. Well, sebenarnya tergantung pemikiran orang yang melihat, sih!

7. Alessandra Ambrosio

Siapa bilang gaun yang dikenakan Alessandra Ambrosio ini tertutup. Bahannya yang transparan jelas mengekspose lebih banyak dari yang Anda perkirakan. Namun sebagai model yang sudah terbiasa tampil seksi, tentunya Alessandra bisa lebih hati-hati agar busana seksi itu tak sampai membuatnya malu.

8. Carmen Electra

Dibilang anggun memang anggun, sih. Tapi siapapun yang melihat penampilan Carmen Electra ini tentu akan langsung beralih yang belahan dadanya yang sengaja diekspos. Semoga saja dia telah mengantisipasi kemungkinan terburuk yang bisa terjadi karena gaun itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar