Google+ Followers

Minggu, 17 Februari 2013

Mereka yang Jadi Korban Kutukan Piala Oscar

Mendapatkan piala Oscar merupakan impian hampir semua aktor dan akris. Tapi ternyata ada sebuah kutukan di dalamnya. Banyak pasangan selebritas Hollywood yang kemudian berpisah setelah mereka memenangkan piala Oscar. Hanya kebetulan atau kutukan itu memang benar-benar ada?

Oscar
Kate Winslet menjadi korban kutukan piala Oscar. Dia berpisah dengan Sam Mendes setelah berhubungan selama 7 tahun.

Oscar
Sandra Bullock dan Jesse James tampaknya juga terkena kutukan piala Oscar. Pasangan yang telah membina hubungan selama 5 tahun ini terpaksa berpisah beberapa bulan setelah Sandra menerima piala Oscar.

Oscar
Masih ingat ucapan terima kasih yang disampaikan Halle Berry yang mengharukan saat dirinya menerima piala Oscar sebagai Aktris Terbaik di atas podium? Dia banyak memuji Eric Benet kala itu. Kini pasangan tersebut berpisah.

Oscar
Gwyneth Paltrow berpisah dengan Ben Affleck beberapa bulan setelah dirinya menerima piala Oscar

Oscar
Seperti yang dialami Kate Winslet, Ryan Philippe dan Reese Witherspoon pun jadi korban piala Oscar setelah 7 tahun berhubungan.

Oscar
Tidak seperti rekan-rekannya yang lain, Charlize Theron berpisah dengan sang kekasih Stuart Townsend agak lama, yaitu 5 tahun setelah dirinya menerima piala Oscar.

Oscar
Hillary Swank dua kali memenangkan piala Oscar. Pada 2000 berkat film "Boys Don't Cry" dan pada 2005 untuk film "Million Dollar Baby". Tapi ada dua perbedaan. Tahun 2000, Hillary lupa berterimakasih kepada suaminya, tapi berkat itu, pernikahan mereka terselamatkan. Barulah pada 2005, dia menyebut nama suaminya pada penerimaan piala Oscar yang kedua, pernikahannya mereka pun tak terselamatkan di tahun berikutnya.

Oscar
Benjamin Bratt dan Julia Roberts memang terlihat serasi bersama. Entah apakah perpisahan mereka akibat kesibukan Julia atau mungkin wanita lain, tapi yang pasti, mereka berpisah setelah Julia Roberts mnerima piala Oscar sebagai Aktris Terbaik atas perannya di "Erin Brokovich".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar