Kamis, 07 Februari 2013

10 Busana Gagal Kim Kardashian

Bintang televisi, sosialita, dan pengusaha ini kini memang dikenal selalu tampil cantik dan glamor di karpet merah. Namun terkadang Kim Kardashian tak luput dari kesalahan memilih baju yang salah, terutama di awal-awal kariernya.

Kim Kardashian
Dengan gaun panjang dan "ramai" seperti ini, Kim seharusnya memilih sepatu yang lebih simpel. Alih-alih penampilannya malah terlihat seperti busana anak kecil.

Kim Kardashian
Kombinasi jeans dan bootsnya memang keren, tapi atasan yang dipilih terlalu besar dan kumal.

Kim Kardashian
Gaun ini dikenakannya tahun 2008. Dan tidak, ia tidak sedang hamil.

Kim Kardashian
Tidak ada salahnya pergi ke mall dengan busana seperti ini. Tapi untuk acara formal?

Kim Kardashian
Keseluruhan penampilan Kim yang ini membuat ia terlihat seperti mbak-mbak kantoran.

Kim Kardashian
Lagi-lagi, Kim mengenakan gaun yang membuatnya terlihat hamil.

Kim Kardashian
Jika melihat foto ini, Kim mungkin juga akan menyesal dulu pernah mengenakan jeans selutut sobek-sobek ke sebuah acara formal.

Kim Kardashian
Sebagai wanita berpinggul besar, sepertinya tak bijak untuk mengenakan busana bertumpuk di perut dan pinggul seperti ini. Apalagi celananya pun terlalu panjang dan sedikit kebesaran.

Kim Kardashian
Gaun ini sebenarnya cantik dan akan terlihat pas jika dikenakan oleh wanita bertubuh tinggi kurus. Dengan Kim, efeknya jadi kurang bagus karena banyak materi jatuh di sekitar dadanya, membuat tubuhnya terlihat lebar. Detail kerut di roknya juga tidak membantu.

Kim Kardashian
Gaun hitam sederhana ini akan terlihat lebih bagus pada Kim jika ekor duyungnya lebih rendah, sehingga tak akan membuat tubuhnya terlihat lebar dan "tenggelam".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar