Google+ Followers

Sabtu, 09 Februari 2013

10 Momen Fashion Heboh dalam Sejarah Grammy Awards

Sebelum Grammy Awards 2013 digelar pada 10 Februari di Los Angeles (atau 11 Februari pagi waktu Indonesia), mari kita melihat ke belakang untuk mengenang momen-momen fashion yang paling gila di Grammy yang lalu.

2012 - Sasha Gradiva
Sasha Gradiva
Penyanyi kelahiran Rusia ini terlihat cantik dengan gaun merah muda dan... hmmm.. tangan cyborg?

2012 - Gaun kontroversial Nicki Minaj
Nicki Minaj exorcises in 2012
Penyanyi dan rapper ini memang selalu tampil nyentrik, namun semua tetap terkejut saat ia datang ke Grammy mengenakan jubah merah dan menggandeng seorang "pastur".

2011 - Lady Gaga menetas dari telur
Lady Gaga arrives in style, 2011
Tak ada foto Lady Gaga di karpet merah Grammy Awards 2011, karena tersembunyi di dalam telur raksasa yang digotong sejumlah model. Gaga baru "menetas" saat ia tampil bernyanyi di panggung.

2011 - Gaun cilukba Rihanna
Rihanna plays peekaboo in 2011
Dari kejauhan, gaun Jean Paul Gaultier ini terlihat cantik dan anggun, sampai akhirnya kita lihat dari dekat dan menyadari bahwa kita bisa melihat nyaris seluruh bagian tubuh Rihanna.

2009 - Perut buncit M.I.A
M.I.A.'s bumpin' in 2009
Rapper ini tak berusaha menyembunyikan perutnya yang membuncit hamil sembilan bulan. Oh ya, ia melahirkan beberapa jam setelah pulang dari acara ini.

2000 - Gaun belah renda J.Lo
J.Lo arrives in 2000
Tahun ini adalah masa-masa awal karier Jennifer Lopez sebagai penyanyi, dan media massa mulai menobatkannya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Kemudian ia datang ke Grammy dengan gaun Versace berbelahan dada hingga ke bawah pusar. Siapa yang tak terkejut melihatnya kala itu.

2002 - Pink dan perut kebanggaannya
P!nk does P!nk in 2002
Penyanyi ini tiga kali berganti busana sepanjang acara: saat hadir di karpet merah, saat tampil di panggung, dan saat pesta usai acara. Dan semua busananya bukan hanya memamerkan perut berototnya, tapi juga "unik".

1999 - Madonna versi Jepang
Madonna goes avant garde in 1999
Dengan kimono merah menyala, make up ala kabuki Jepang, dan gaya tarian yang aneh di atas panggung, Madonna membuat banyak orang bertanya-tanya di Grammy 1999.

1984 - Annie Lennox sebagai Elvis
Annie Lennox switches it up in 1984
Siapa pria ganteng di sebelah kiri? Oops! Ternyata itu Annie Lennox yang berdandan seperti pria dan kemudian tampil di panggung sebagai Elvis Presley.

1974 - Bikini kupu-kupu Cher
Cher flutters in 1974
Entah apa yang membuat Cher mengenakan atasan bikini ke Grammy Awards, padahal acaranya tidak digelar di kolam renang.

1 komentar: