Google+ Followers

Minggu, 24 Februari 2013

5 Playboy di Lapangan Hijau

Berita perselingkuhan dan gonta-ganti pasangan yang kerap melanda pemain sepakbola bukanlah hal yang baru. Harta yang melimpah, wajah tampan, dan ketenaran yang mendunia seolah menjadi pesona tersendiri yang mampu membuat kaum hawa bertekut lutut. Berikut 5 nama pemain sepakbola yang dicap sebagai playboy lapangan hijau:

1. Ryan Giggs (Manchester United)
http://static.weltsport.net/bilder/spieler/gross/3862.jpg
Giggs boleh saja menyandang gelar pemain paling setia di Manchester United, tetapi kesetiaannya tersebut ternyata tidak berlaku di kehidupan asmaranya. Beberapa waktu yang lalu jelang menghadapi Barcelona di final Liga Champions,  ia diterpa isu besar terkait perselingkuhan. Giggs dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan istri adik kandungnya. Selain itu, Ia juga diberitakan mempunyai affair dengan seorang model bernama Imogen Thomas.

2. Paolo Maldini (Eks AC Milan)

Salah satu legenda hidup AC Milan ini sebenarnya dikenal sebagai seorang family man. Karena itulah kabar perselingkuhannya dengan seorang penyanyi yang juga model asal swiss, Michelle Yvonne Hunziker, sangatlah mengejutkan. Kabar perselingkuhan sang legenda hidup AC Milan tersebut merebak setelah Maldini sering datang ke sebuah bar untuk bertemu dengan Hunziker yang berstatus janda tersebut. Affair yang terjadi pada akhir Oktober 2008 lalu sering dikait-kaitkan sebagai masa puber kedua bagi Maldini.

3. Wayne Rooney (Manchester United)
http://images.dailystar-uk.co.uk/dynamic/58/281x351/279473_1.jpg
Bomber Manchester United yang sangat berprestasi ini pernah menggegerkan publik dengan berita perselingkuhannya dengan seorang wanita pekerja seks komersial. Kabar ini menjadi begitu heboh karena isu perselingkuhan tersebut justru mencuat pada tahun 2009 ketika sang istri, Coolen Mcloughlin, tengah hamil lima bulan. Coolen dikabarkan sempat murka, namun ia akhirnya memaafkan kesalahan suaminya tersebut setelah Rooney menyatakan bahwa dirinya sangat menyesal serta kemudian meminta maaf.
  
4. Gianluca Pagliuca (Eks Inter Milan)
Pengakuan mengejutkan terucap dari Gianluca Pagliuca pada September 1996 lalu. Mantan kiper Sampdoria, Inter Milan, dan Bologna itu mengaku telah ‘tidur’ dengan 100 wanita yang berbeda. Hal itu dirasa mengejutkan karena sebelumnya Pagliuca hanya dianggap sebagai playboy ‘biasa’ saja. Pemain asal Italia tersebut mengakui hal ini sendiri, tanpa perlu dikorek oleh media manapun. Awak media Italia memang dikenal lebih ‘sopan’ dan tidak terlalu aktif mengorek kehidupan pribadi seseorang. Sampai sekarang belum ada pemberitaan lebih lanjut apakah ‘daftar’ tersebut bertambah panjang atau tidak.
  
5. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
http://static.nme.com/images/gallery/cristianoronaldopaphotoL221009.jpg
Muda, tampan, dan kaya raya membuat CR7 sama sekali tidak menemui kesuitan dalam hal mendapatkan wanita. Sebut saja wanita-wanita cantik seperti Gemma Atkinson, Bipasha Basu, Maria Sharapova, Paris Hilton, sampai Kim Kardashian semuanya pernah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Daftar tersebut tentu saja belum semuanya, karena ia memang dikenal sebagai playboy yang senang bergonta-ganti pasangan. Kekasihnya yang teranyar adalah seorang model bernama Irina Shayk. Mereka terlihat sangat serasi dan sering menghabiskan liburan romantis berdua. Namun tentu saja tidak ada yang bisa memprediksi apakah hubungan tersebut serius dan akan mencapai jenjang pernikahan. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar