Google+ Followers

Senin, 25 Februari 2013

10 Foto Seleb Tanpa Photoshop

Tak bisa dipungkiri, seleb-seleb terlihat cantik dalam iklan dan majalah berkat teknik Photoshop yang wajib dilakukan oleh fotografer. Terkadang proses pengeditan foto yang dilakukan terlalu berlebihan hingga hasilnya begitu jauh dengan aslinya. Namun seleb-seleb berikut ini dengan berani memamerkan foto asli mereka, tanpa photoshop.

1. Taylor Swift
Taylor Swift
Semua setuju Taylor Swift adalah gadis yang cantik. Namun seperti apa rupanya saat tak memakai make-up dan saat fotonya tak disentuh Photoshop sama sekali? Majalah People menjawabnya di tahun 2008.

2. Jessica Simpson
Jessica Simpson
Lelah dengan pemberitaan di media, Jessica Simpson tampil di sampul majalah Marie Claire tahun 2010 tanpa make-up dan photoshop. "Aku tak mau peduli lagi apa kata orang tentang diriku," ujarnya saat itu.

3. Heidi Klum
Heidi Klum
Di edisi Most Beautiful People 2010, Heidi Klum membuktikan kecantikan alaminya dengan tampil tanpa make-up dan tanpa photoshop.

4. Monica Bellucci
Monica Bellucci
Tak hanya tanpa photoshop, aktris Italia Monica Bellucci juga tampil di sampul majalah Elle Perancis tahun 2009 tanpa make-up sama sekali.

5. Cate Blanchett
Cate Blanchett
Majalah Intelligent Life ingin memperlihatkan sosok Cate Blanchett yang asli. Bukan yang seorang aktris glamor, namun seorang wanita berusia 42 tahun yang sibuk berkarier sambil mengurus 3 anak. Cate pun setuju untuk ditampilkan di sampul tanpa Photoshop.

6. Britney Spears
Britney Spears
Britney tampil di iklan brand fashion Candies tahun 2010 mengenakan pakaian renang, namun foto tubuhnya diedit menjadi jauh lebih seksi dan ramping. Ia lalu meminta Candies untuk merilis foto aslinya tanpa photoshop untuk memperlihatkan tubuhnya secara lebih realistis.

7. Holly Madison
Holly Madison
"Dari dulu pantatku memang besar dan aku tak ingin mengubahnya sama sekali, termasuk selulitnya," ujar mantan Playboy Playmate dan mantan kekasih Hugh Hefner ini, saat tampil di sampul majalah Life & Style tanpa menyembunyikan selulitnya.

8. Jessica Alba
Jessica Alba
Yang sebelah kanan adalah foto Jessica Alba di iklan Campari, yang kiri adalah foto asli tanpa photoshop yang dirilis Jessica Alba. Di iklan terlihat jelas tubuh Jessica diedit jadi lebih kurus, pinggangnya dibuat lebih kecil, dan dadanya terlihat lebih besar. Padahal di foto asli saja tubuhnya sudah seksi.

9. Kim Kardashian
Kim Kardashian
Complex.com tak sengaja memposting foto Kim sebelum di-photoshop, memperlihatkan pahanya yang berselulit. Mereka kemudian meminta maaf dan mengedit fotonya, namun Kim justru berkata, "Aku memang punya selulit, so what? Semua wanita juga memilikinya."

10. Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian
Di sampul majalah OK!, perut Kourtney yang baru saja melahirkan diedit supaya terlihat sudah kembali ramping. Kakak Kim Kardashian ini tak setuju dengan proses pengeditan ini, kemudian memposting foto aslinya di blog pribadinya. "Aku baru melahirkan, tak mungkin perutku sudah rata lagi, Aku tak ingin wanita lain merasa buruk melihat foto itu, karena aku aslinya tak seperti itu," ujar Kourtney.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar