Google+ Followers

Kamis, 21 Februari 2013

10 Rakyat Jelata Menjadi Orang Penting di Kerajaan

Kate Middleton bukan satu-satunya putri kerajaan yang berasal dari kalangan "rakyat jelata". Ada banyak wanita lain yang cukup beruntung dinikahi pangeran dari berbagai kerajaan di dunia. Siapa saja mereka?

1. Letizia Ortiz Rocasolano
royals
Letizia menjadi anggota kerajaan tahun 2004 saat ia menikahi Pangeran Asturias. Sebelum menikah, Letizia berprofesi sebagai jurnalis.

2. Kate Middleton
royals
Kate Middleton dipersunting Pangeran William pada 29 April 2011. Dalam garis keluarga Middleton sama sekali tidak ada darah biru, namun keluarga ini memiliki harta berlimpah berkat usaha perlengkapan pesta milik ibunda Kate yang sukses besar.

3. Rania al Yassin
royals
Setelah menikah dengan King Abdullah II, ia resmi menyandang gelar Ratu Yordania sejak tahun 1999. Rania disebut-sebut sebagai salah satu ratu tercantik di dunia.

4. Maxima Zorreguieta
royals
Maxima Zorreguieta adalah istri Willem Alexander yang baru saja dinobatkan sebagai Raja Belanda yang pertama, menggantikan Ratu Beatrix.

5. Diane von F├╝rstenberg
royals
Perancang busana ternama ini menjadi anggota keluarga kerajaan sejak ia menikahi Pangeran Egon dari F├╝rstenberg. Namun pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun.

6. Marie Chantal
royals
Marie awalnya hanya seorang mahasiswi jurusan sejarah di New York University sebelum ia dinikahi Pavlos, Pangeran Yunani, tahun 1995.

7. Sarah Ferguson
royals
Lebih dikenal sebagai Fergie, Sarah menyandang gelar Duchess of York setelah dinikahi Pangeran Andrew tahun1986. Mereka kini sudah bercerai namun Fergie masih sering jadi sorotan media massa berkat gaya hidupnya yang glamor.

8. Lisa Halaby
royals
Istri keempat (dan terakhir) dari Raja Hussein dari Yordania. Lisa menyandang gelar Ratu Noor dari Yordania sejak 1978 hingga kematian suaminya tahun 1999. Awalnya Lisa adalah warga negara Amerika Serikat, namun kewarganegaraan itu ia lepas saat dinikahi sang raja.

9. Olof Daniel Westling Bernadotte
royals
Rasanya bagaikan mimpi jadi kenyataan saat Daniel menikahi Putri Victoria dari Swedia. Pria yang kemudian mendapat gelar The Duke of Vatergotland ini awalnya adalah pelatih fitness pribadi sang putri sebelum akhirnya menikahinya tahun 2010.

10. Katharine Worsley
royals
Saat Pangeran Edward menikahi Katherine Worsley, ia mendapat gelar Duchess of Kent. Katharine dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ramah pada publik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar