Google+ Followers

Rabu, 27 Februari 2013

12 Wardrobe Malfunctions Diva Seksi Yang Memalukan

Baru-baru ini CBS, selaku pemegang hak siar Grammy Awards 2013 mengeluarkan pernyataan terbuka tentang kostum selebriti yang hadir di acara tersebut. CBS menghimbau agar mereka lebih memperhatikan kostum masing-masing. Di acara tahunan ini, mereka mengharapkan tidak ada kostum yang terlalu minim.
Selain itu, pihak CBS juga meminta agar para selebritis tersebut meminimalisir kecelakaan di atas panggung atau yang populer disebut wardrobe malfunctions. CBS tak ingin kejadian nipple slip terjadi di Grammy Tahun ini.
Di sejarah panggung musik dunia, wardrobe malfunctions sebenarnya bukan barang baru. Sejumlah superstar pernah mengalaminya. Tak hanya di atas panggung, wardrobe malfunctions bisa terjadi di mana saja. Siapa saja? Nah itulah yang kami kupas di ulasan kali ini.
Simak baik-baik halaman demi halaman berikut ini.

1. Jennifer Lopez
J-Lo @foto: dailymail.co.uk
Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu diva yang paling atraktif dalam beraksi di atas panggung. Tarian ala Latin yang dimilikinya memang sangat memikat. Apalagi beat lagu-lagu Lopez juga sangat mendukung.
Terlalu sering menyajikan aksi seperti Lopez ternyata juga mengandung resiko. Beberapa kali wanita seksi ini mengalami nipple slip. Salah satunya adalah ketika ia tampil di sebuah konser di Bologna, Italia tahun lalu.
Ketika sedang asyik menari di konsernya, tiba-tiba gaun low cut-nya bergeser sehingga menampilkan put**nya. Untungnya ia segera sadar dan mengembalikan kembali gaunnya ke posisi semula.

2. Kelly Rowland
http://klimg.com/resized/476x/p/kelly1.jpg
Kelly Rowland tampil penuh percara diri pada konser yang bertempat di N.J. tahun 2011 lalu. Kostum yang dipilihnya pun sangat beresiko. Payudara bagian bawah tampak jelas, walau belum terjadi kecelakaan. Nah apa jadinya bila punggawa Destinys Child ini mengalami kecelakaan di atas panggung, gambar berikut adalah jawabannya.

3. Katy Perry
http://klimg.com/resized/476x/p/kp2.jpg
Wardrobe malfunctions kali ini tidak terjadi di atas panggung. Asyik berenang di sebuah kolam, penembang Last Fiday Night ini harus menahan malu. Bikini yang ia kenakan melorot, entah karena pergerakan Katy yang terlalu hyper, ukuran yang terlalu besar atau bikini tak kuat menahan beban yang dihasilkan air. Alhasil pantat Katy pun terlihat jelas.

4. Rihanna
http://klimg.com/resized/476x/p/sfhsa.jpg
Asyik berbelanja di Soho, Rihanna terus menjadi sorotan kamera fotografer. Bukan hal yang aneh memang, ke manapu Rihanna pergi, kamera tak akan pernah jauh darinya. Tapi masalahnya kali ini bagian tubuh 'terlarang' Rihanna terlihat.
Kombinasi kulit hitam dan warna pink pucat dari bra tipis tersebut benar-benar disukai fotografer. Entah Rihanna sengaja atau tidak, yang jelas gambar itu telah tersebar di seluruh dunia.

5. Christina Aguilera
http://klimg.com/resized/476x/p/xtina2.jpg
Wardrobe malfunctions sebenarnya tidak perlu menimpa Christina Aguilera bila ia tidak lupa mengenakan celana dalam. Menggunakan legging hitam, lekuk bagian paling vital milik Aguilera ternyata tak mampu tersamarkan. Alhasil, malu pun didapat oleh diva angkatan Britney Spears ini.

6. Nicki Minaj
http://klimg.com/resized/476x/p/nicki1.jpg
Suatu hari di tahun 2012, pagi itu, seluruh mata warga Amerika yang sedang asyik menikmati acara telivisi dibuat tak berkedip. Nicki Minaj melakukan kesalahan fatal, kostum yang dikenakannya melorot. Payudara sebelah kiri miliknya pun terekspos jelas.
Sialnya ia mengulangi kejadian serupa di Manchester tahun 2012. Namun ia sudah belajar dari pengalaman. Ia telah memberi penutup khusus pada bagian nipple.

7. Rita Ora

Beraksi di acara Red Bull Culture di Wembley, London, bulan November tahun lalu, Rita Ora tak sadar jaket yang dikenakannya belum menutupi dirinya secara sempurna. Sialnya, saat itu penyanyi 21 tahun tidak mengenakan bra.
"Ya memang benar. Aku dari O2 langsung ke Wembley, aku tidak sempat ganti baju. Aku tidak punya waktu untuk ganti baju dan tiba-tiba resletingku turun dan terus turun, aku tidak menyadarinya dan bergegas ke panggung. Dan terjadilah, sial!" tulisnya di Twitter.

8. Lady Gaga

Lady Gaga boleh saja menjadi popstar yang paling kreatif dengan kostum-kostumnya yang susah dibayangkan sebelumnya. Pada suatu kesempatan, ia tampil mengenakan gaun merah dengan belahan sangat panjang di tengah. Saking panjangnya, belahan itu akhirnya menampilkan bagian paling vital milik Gaga.

9. Beyonce

Kemasan konser yang disuguhkan Beyonce di Super Bowl 2013 memang luar biasa. Konon konser berdurasi 15 menit itu menghabiskan dana hingga 10 miliar rupiah. Tapi sayang Beyonce terlalu berani mengambil resiko dengan kostumnya. Kostum hitam 'minim bahan' yang terbuat dari kulit ular dan iguana itu terlalu ketat hingga menampilkan bagian terlarang Beyonce.

10. Janet Jackson

Wardrobe Malfunctions paling heboh dilakukan oleh Janet Jackson di ajang Super Bowl 2004. Tampil bersama Justin Timberlake, saudari Michael Jackson ini harus menanggung malu luar biasa. Ketika asyik berkolaborasi, tiba-tiba Justin secara tak sengaja menyebabkan gaun Janet terbuka. Alhasil payudara Janet pun terbuka dan menjadi konsumsi jutaan pemirsa televisi di Amerika Serikat dan dunia.

11. Taylor Swift

Tampil anggun seperti Taylor Swift ternyata bukan jaminan aman dari Wardrobe Malfunctions. Mengenakan gaun biru di atas lutut, Swift bernyanyi menghibur penonton yang mengelu-elukan namanya. Namun sayang, di tengah aksinya, rok biru itu tertiup angin hingga membuat rok Swift terbang. Alhasil bagian yang selama ini dirahasiakan Swift pun terbuka.

12. Mariah Carey
http://klimg.com/resized/476x/p/mariah3.jpg
Kejadian memalukan yang dialami Mariah Carey ini sebenarnya dilakukan di luar panggung, tepatnya di bandara. Mengenakan baju dengan paduan jaket kulit, Mariah melenggang manis menerjang kilatan kamera para wartawan yang menunggunya. Sayangnya ia lupa mengenakan bra, baju semi transparan miliknya tak mampu menyembunyikan apa yang seharusnya ditutupi.

1 komentar: