Google+ Followers

Senin, 25 Februari 2013

12 Gaya Rambut Terseksi dari Film

Selain menampilkan kisah yang menarik, film-film ini juga berisikan inspirasi tren rambut yang tanpa sadar menjadi role model Anda. Ini di antaranya

1. Gentlemen Prefer Blondes (1953)
Gentlemen Prefer Blondes
Kami tidak pernah melihat Marilyn Monroe dengan rambut yang tidak cantik di seluruh film yang ia bintangi. Dia selalu terlihat cocok, menawan, dan, jangan lupa, super seksi. Gaya khasnya masih menjadi ikon di karpet merah acara-acara besar sampai detik ini!

2. Who Framed Roger Rabbit (1988)
Who Framed Roger Rabbit
Siapa ikon seksi yang paling berhasil dalam bentuk animasi? Dialah Jessica Rabbit; yang tampil di film ini dengan rambut panjang dan warna merah yang memikat. Bandingannya di dunia nyata adalah Jessica Chastain.

3. Roman Holiday (1953)
Roman Holiday
Momen potongan rambut yang paling diingat di sini adalah saat Audrey Hepburn memotong rambutnya dari gaya ala putri yang feminin menjadi pendek, pixie, lengkap dengan poni manisnya. Mungkin saja Lena Dunham, Michelle Williams, dan Miley Cyrus terinspirasi dari film ini.

4. Marie Antoinette (2006)
Marie Antoinette
Kombinasi sempurna rambut berwarna terang-yang 'in' saat ini-dengan headband bunga. Ini benar-benar gaya rambut yang seru diaplikasikan.

5. Pulp Fiction (1994)
Pulp Fiction
Tata rambut bob berponi Uma Thurman sedahsyat penampilannya di film ini. Dan kami masih saja terpukau kalau mengingat bahwa gaya ini masih saja berpengaruh sampai saat ini.

6. The Princess Bride (1987)
Princess Bride
Rambut Robin Wright terlihat terurai sempurna pada seluruh scene di film ini. Kami terpikat dengan rambut panjang bergelombang yang dia miliki.

7. Pretty Woman (1990)
Pretty Woman
Oh, Julia, rambutmu saja mungkin sudah cukup membuat Richard Gere jatuh cinta padamu. Kesan seksi pada aksen ikalnya membuat kami jadi terobsesi rambut keriting.

8. Les Miserables (2012)
Les Miserables
Aksen kepang pada rambut Amanda Seyfried di film ini adalah segalanya. Ingin terlihat chic dan secara instan membuat rambut kepang Anda terlihat makin anggun? Tambahkan aksesori pita di rambut.

9. Sliding Doors (1998)
Sliding Doors
Kalau Gwyneth Paltrow dapat bergaya manis dengan rambut pixie-nya di film ini, Anda pun juga bisa.

10. Alfie (2004)
Alfie
Rambut yang terinspirasi dari gaya Brigitte Bardot yang diaplikasikan Sienna Miller ini nampak sempurna. Poni yang dibelah jadi dua bagian di depannya dan potongan tumpul di ujungnya. Kurang apa lagi?

11. Closer (2004)
Closer
Walau wig pink ini digunakan Natalie Portman sebagai properti untuk menari telanjang di film ini, kami tetap tertarik untuk mencoba mengenakan wig ini sendiri.

12. Brave (2012)
Brave
Karakter pemberani Merida di sini sepertinya jadi saingan berat Julia Roberts di film 'Pretty Woman'. Sentuhan kemerahan, tekstur ikal, dan bervolumenya membuat kami iri!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar