Google+ Followers

Senin, 18 Februari 2013

Spectral vs Generation

Story
Di benua "Neverland", dari zaman kuno, manusia, dewa, setan dan ras lain yang menghuni tanah ini telah berperang lagi dan lagi. Dan di benua ini, pernah ada sebuah "peradaban super" yang menghancurkan waktu yang lama. Dan "kekuatan besar" lahir dari peradaban ini telah meninggalkan legenda di tempat-tempat di seluruh benua. "Earth Shrine", di mana malaikat yang jatuh ke bumi tinggal, sebagian di mana ini "kekuatan besar" yang disegel, dan orang-orang yang tak terhitung jumlahnya digunakan untuk mencoba untuk mendapatkan kekuatan legendaris. Tapi tak seorang pun tahu bahwa kekuatan ini disegel karena fakta bahwa itu terlalu berbahaya ...

Karakter 

Earth

Earth adalah seorang malaikat yang dipenjara di sebuah wilayah suci kuno dan tidak dikenal yang disebut Eden. Dia memiliki kekuatan besar sehingga Dewa tidak dapat mengabaikan. Never Land berada di bawah kekuasaannya, dan ia biasanya meliputi matanya untuk menyembunyikan kekuatan megah.

Erile

Erile, ksatria yang jatuh cinta dengan Putri Lucy dari Fuleitehban, melarikan diri tugas yang memberatkan nya yaitu memimpin negaranya. Sekarang dia memutuskan untuk bergabung dengan pertempuran untuk membawa keadilan dan perdamaian dunia.  

Hiro

Milik suku jahat namun dengan darah manusia, Hiro masih terus dalam kemanusiaan. Dia terlihat muda, namun memiliki kekuatan yang paling kuat dan kebijaksanaan diskrit.

Jadou

Jadou adalah rakasa jahat dihasilkan oleh pemikiran negatif King of Evil, Gunisi. Terkenal karena tangannya memiliki cambuk berbentuk tentakel, ia biasanya berperang melawan manusia dengan kedua tangan.

Krayce
 
Krayce digunakan milik kelompok elit, Pendekar Pedang yang berkeinginan mencari pembunuh Suoerti, kaisar kedua, untuk memenuhi takdirnya. Dia menganggap semua pedang jahat sebagai sarang bahaya dan menentukan untuk menghilangkan semua dari mereka.

Mayura

Dengan darah murni jahat, namun Mayura sangat ingin menjadi manusia. Dia mengkhususkan diri dalam semua jenis sihir, terutama Ice Magic. Rambut perak menyilaukan nya diberi nama Hoarfrost Fury.

Orochimaru

Orochimaru adalah East Flying Dragon (Naga Terbang Dari Timur), memiliki semangat naga kerajaan. Dia bisa menggunakan kekuatan yang sangat merusak dengan menggabungkan pedangnya dan Rising Sun Blade.

Roze

Keturunan dari suku jahat, ibu tiri dan saudara tiri Roze yang dituntut oleh manusia, yang membuatnya membenci segalanya. Dia bergabung di pertempuran untuk menghilangkan manusia.

Ryuken

Keturunan dari Master Fist, Ryuken terkenal dengan seni bela diri, yang sama-sama kompetitif untuk saudaranya, Zeki

Wells
 
Terakreditasi dengan A Gust of Wind, Wells terkenal dengan gerakan pedang nya yang cepat. Dia bergabung di pertempuran ini untuk mencari tantangan lebih

Holy God Earth


Hiro 2


Jadou 2


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar