Google+ Followers

Jumat, 11 Oktober 2013

Seleb Hollywood yang Benci Filmnya Sendiri

Apa yang menjamin sebuah film dapat tergarap dengan apik? Sutradaranya, pemainnya, sinematografernya, atau naskahnya? Tidak ada yang bisa menjamin.
Hasil yang tak terduga dalam sebuah produksi film tak bisa dipungkiri sering terjadi. Naskah, sutradara dan aktor yang bagus nyatanya bisa berakhir dengan film yang biasa saja atau bahkan jeblok dan dicaci hasilnya. Dalam beberapa kasus, sang bintang tak puas dengan hasil akhirnya.

1. Jim Carrey
http://depressionstories.files.wordpress.com/2010/11/600full-jim-carrey.jpg
Film yang dibenci: KICK ASS 2
Jim Carrey membuat pernyataan resmi bahwa ia tak akan menonton serta mempromokan film KICK ASS 2 bahkan sebelum filmnya dirilis. Alasannya? Ia mengaku tak bisa membayangkan bahwa filmnya akan menampilkan begitu banyak adegan kekerasan mengingat peristiwa penembakan Sandy Hook masih segar di ingatan masyarakat Amerika.
Ia meminta maaf kepada kru film yang lain atas pengunduran dirinya.

2. George Clooney
http://jahanc.files.wordpress.com/2012/01/george-clooney-2.jpg
Film yang dibenci: BATMAN & ROBIN
Sosok Batman berputing yang dibawakan oleh George Clooney dalam BATMAN & ROBIN sukses membuat sang aktor menjadi guyonan dalam perfilman Hollywood. Clooney pun memutuskan untuk santai menanggapinya dengan berujar, "Film tersebut sungguh sampah dan aku tampil buruk di dalamnya". Salut untuk Clooney yang dengan legawa mengakuinya.

3. Charlize Theron
http://blog.bostonbridallounge.com/wp-content/uploads/2013/02/charlize-theron-oscars-02242013-071.jpg
Film yang dibenci: REINDEER GAMES
Meski gelar Aktris Terbaik Oscar pernah disandangnya, Charlize Theron menyesal pernah bermain bersama Ben Affleck dalam REINDEER GAMES (2000). Saat ditanya tentang film thriller gagalnya tersebut, ia dengan percaya diri menjawab, "Oh, itu adalah film yang benar-benar buruk, buruk, dan buruk."

4. Mark Wahlberg
http://img2.timeinc.net/people/i/2011/database/110228/mark-wahlberg-300.jpg
Film yang dibenci: THE HAPPENING
Dalam sebuah wawancara untuk promo film THE FIGHTER, Mark Wahlberg tanpa diduga mengungkap tentang kebenciannya terhadap film THE HAPPENING garapan M. Night Shyamalan dan ia bintangi. Wahlberg pun dengan menggunakan kata-kata khasnya untuk mengungkapkan kebenciannya. "THE HAPPENING. Persetan dengan itu. Pohon persetan deh," ujarnya.

5. Paris Hilton
http://4.bp.blogspot.com/-lL3hO18oAdo/TrBM1LBOE8I/AAAAAAAAAjY/lEPKo_8CqHI/s640/hilton1au1009.jpg
Film yang dibenci: NATIONAL LAMPOON: PLEDGE THIS
Dengan penghasilan yang lebih banyak didapatnya dari video rekaman seksnya yang bocor, Paris Hilton memilih untuk tak mempromosikan film NATIONAL LAMPOON: PLEDGE THIS yang dibintanginya.Tuntutan dari rumah produksi pun tak membuat Hilton menghadiri premiere filmnya tersebut.
Entah apa Paris tahu, namanya sudah tercantum dalam situs IMDB sebagai salah satu pemainnya dan itu tak dapat dihapus.

6. Shia LaBeouf
http://photos.posh24.com/p/1724971/z/hot_news/shia_labeouf_blue_suit_blue_sh.jpg
Film yang dibenci: TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN
Shia LaBeouf  menikmati ketenaran setelah bermain dalam seri TRANSFORMERS garapan Michael Bay. Akan tetapi hal tersebut tak membuatnya berdosa untuk membenci salah satu filmnya, REVENGE OF THE FALLEN. Ia menganggap film kedua dalam sekuel TRANSFORMERS tersebut keluar jalur dan punya jalan cerita yang dipaksakan meski punya visual efek yang fantastis dan banjir adegan pertarungan para robot. 

7. Jessica Alba
http://actresswtf.org/wp-content/uploads/2013/07/Jessica-Alba-birthday.jpg
Film: FANTASTIC FOUR: SILVER SURFER
Sekuel film superhero FANTASTIC FOUR lah yang membuat Jessica Alba mengaku berhenti memikirkan apakah aktingnya sudah maksimal atau belum. Hal tersebut dikarenakan saat bermain dalam film di atas, akting menangisnya sengaja dipoles dengan CGI oleh sang sutradara karena dianggap kurang. Semenjak saat itu, ia tak lagi terlalu peduli dengan dunia perfilman.

8. Daniel Craig dan Rachel Weisz
http://i2.mirror.co.uk/incoming/article1533573.ece/ALTERNATES/s615b/Rachel%20Weisz%20and%20her%20husband%20actor%20Daniel%20Craig%20-1533573
Film: DREAM HOUSE
Daniel Craig dan Rachel Weisz terkenal karena pilihan apik mereka saat berperan. Mereka sepertinya akan meneruskan rekor mereka saat meneken kontrak bermain dalam film garapan sutradara kelas Oscar Jim Sheridan, DREAM HOUSE.
Akan tetapi film tersebut menjadi kekecewaan terbesar pasangan tersebut hingga keduanya tak mau mempromokannya. Sisi positifnya? Mereka pacara dan memutuskan untuk menikah berkat kerja sama dalam film tersebut.

9. Bruce Willis
http://www.topnews.in/files/Bruce-Willis_0.jpg
Film yang dibenci: Banyak sekali
Dengan 60 film yang telah ia bintangi di sepanjang karirnya, Bruce Willis
mengaku ada banyak sekali filmnya yang ia benci. Tak kurang dari satu lusin filmnya yang ia benci hasil akhirnya. Film apa saja yang kira-kira?
Hingga kini Bruce Willis hanya mengungkap jumlah film yang ia benci, namun tak pernah ia mengungkap judul-judul filmnya. Pilihan yang bijak mengingat hal tersebut tak akan membuat rekan-rekannya selama menggarap film merasa kecewa.

10. Arnold Schwarzenegger
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/be/Arnold_Schwarzenegger_2,_2012.jpg
Film yang dibenci: RED SONJA
Arnold Schwarzenegger punya cara tersendiri dalam memanfaatkan film yang ia benci. RED SONJA yang dibencinya tersebut digunakan untuk menghukum anak-anaknya ketika mereka membuat kesalahan. Caranya? Anak-anaknya tersebut diharuskan menonton film dengan banyak adegan Arnold bertelanjang dada sebanyak 10 kali. Pasti jera tuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar