Google+ Followers

Sabtu, 05 Oktober 2013

10 Seleb Bollywood Ini Percaya Takhayul

Setiap orang mempunyai kepercayaan tersendiri mengenai takhayul, angka dan benda keberuntungan, juga ritual-ritual yang dipercaya akan menambah kadar keberuntungan dalam setiap hal yang mereka lakukan.
Begitu juga dengan para seleb Bollywood ini, mereka percaya bahwa takhayul tertentu akan membuat karir mereka jadi lebih baik. Apa saja takhayul yang dipercaya akan membawa keberuntungan para seleb Bollywood? Mari kita simak di halaman berikut..

1. Bipasha Basu
http://s2.firstpost.in/wp-content/uploads/2012/09/1Bipasha_SachinGokhaleFirstpost.jpg
Ritual keberuntungan Bipasha Basu cukup unik, ia mempunyai kebiasaan membeli nimbu mirchi setiap hari Sabtu dan meletakkannya di dalam mobil untuk menjauhkan diri dari kesialan.
Menurut Bipasha, itu adalah ajaran dari ibunya dan ia selalu melakukannya sejak dulu. Bipasha percaya, nimbu mirchi yang terpasang di mobilnya adalah benda yang menyelamatkannya dari semua hal buruk yang bisa terjadi di jalan raya.
Nimbu mirchi sendiri adalah untaian cabai dengan ujung sebuah jeruk. Benda ini biasa dipasang di rumah-rumah dan berbagai tempat di India. Mereka percaya bahwa memasang nimbu mirchi maka setan akan menjauh dari rumah mereka dan menjaga usaha agar tetap lancar.

2. Vidya Balan

Kosmetik adalah benda umum untuk perempuan, dan tidak jarang kaum perempuan memakai kosmetik dengan bermacam merk. Namun tidak dengan Vidya Balan, ia hanya mau memakai kajal (semacam eye liner bubuk) merk Hashmi yang diproduksi di Pakistan.
Menurut Vidya, kajal merk Hashmi adalah benda keberuntungannya, sehingga ia tidak mau memakai merk lain. Vidya merasa lebih percaya diri saat memakai kajal merk itu dan kajal Hashmi lah yang membuat karirnya di dunia Bollywood lancar.

3. Preity Zinta
http://media1.santabanta.com/full1/Indian%20%20Celebrities(F)/Preity%20Zinta/pre63v.jpg
Berdoa adalah cara hampir semua orang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menambah keberuntungan. Hal itulah yang dilakukan oleh Preity Zinta , namun ia melakukannya dengan lebih istimewa saat tim kesayangannya, Kings Punjabi akan bertanding.
Setiap menjelang pertandingan, Preity akan mengunjungi kuil dan memohon doa khusus untuk kemenangan tim kesayangannya. Preity mengaku bahwa ia mengirim doa untuk tim dan seluruh pemain yang hari itu bertanding.

4. Hrithik Roshan

Kalau sebagian besar orang menganggap cacat fisik adalah sebuah kekurangan, tidak dengan Hrithik Roshan . Seperti yang diketahui oleh semua orang bahwa Hrithik mempunyai jari ekstra yang merupakan bawaan sejak lahir.
Namun, bukannya melakukan operasi untuk mengubah bentuk jemarinya, Hrithik justru mengungkapkan kalau ia tidak akan pernah melakukan operasi untuk mengubahnya.
Menurut Hrithik, jari tambahan itulah yang menjadi simbol keberuntungannya. Ia justru merasa percaya diri dengan kekurangan yang ia miliki.

5. Shilpa Shetty
http://1.bp.blogspot.com/-SiK9RVOUDFA/TfiB8niHkBI/AAAAAAAAAoA/UZLs8B5JBGE/s1600/Shilpa+Shetty+hot+hd+picture+wallpaper++%25285%2529.jpg
Shilpa Shetty mempunyai kebiasaan yang cukup unik saat mendukung tim kesayangannya, Rajashtan Royals. Saat Rajashtan Royals bertanding, aktris cantik itu akan memakai dua buah jam tangan, masing-masing dipasang di tangan kanan dan kirinya.
Kebiasaan uniknya lainnya adalah, saat tim lawan yang memegang kendali permainan, ia akan menyilangkan tangannya sehingga kedua jam tangannya beradu.
Namun saat Rajashtan Royals yang memegang kendali permainan, ia akan menjauhkan kedua tangannya. Entahlah Shilpa dapat kepercayaan itu dari mana, dan tidak diketahui dengan jelas apakah saat ia melakukan hal itu, Rajashtan Royals menang atau tidak.

6. Amitabh Bachchan
 
Amitabh Bachchan mempunyai sebuah benda keberuntungan yang selalu ia pakai ke mana-mana. Bintang besar itu selalu memakai sebuah cincin yang bertahtakan batu safir berwarna biru.
Cincin itu ia pakai setelah mendapatkan saran dari seorang peramal. Dulu Amitabh Bachchan mempunyai perusahaan bernama Amitabh Bachchan Corporation Limited (ABCL), kemudian perusahaan itu bangkrut.
Ingin bangkit dari keterpurukan, Amitabh Bachchan meminta saran kepada seorang peramal dan ia disuruh memakai cincin dengan batu safir biru. Dan setelah memakai cincin itu, karir Amitabh Bachchan bersinar lagi. Sejak saat itu, Amitabh Bachchan tidak pernah lepas dari cincin safir birunya.

7. Ranbir Kapoor
http://i1.tribune.com.pk/wp-content/uploads/2013/05/551910-RanbirKapoor-1369063093-706-640x480.JPG
Ranbir Kapoor dikenal obsesif pada angka 8, dia akan mengejar semua yang berbau angka 8. Melengkapi obsesinya pada angka 8, Ranbir memesan plat nomor khusus dengan angka 8 untuk mobil Audi miliknya.
Kecintaan Ranbir pada angka 8 karena itu adalah tanggal kelahiran ibunya, Neetu Kapoor yang lahir pada 8 Juli. Rasa cintanya kepada sang ibunda membuat Ranbir merasa bahwa itu akan menjadi angka keberuntungan baginya.

8. Aamir Khan
 
Aamir Khan menganggap Natal sebagai tanggal keberuntungan untuk karirnya. Oleh karena itu, hampir semua film Aamir Khan dirilis pada tanggal 25 Desember, bertepatan dengan hari kelahiran Kristus.
Dan hampir semua film Aamir Khan yang dirilis pada 25 Desember berhasil meraup hasil yang bagus. Sebut saha GHAJINI, 3 IDIOTS, dan TAARE ZAMEEN PAR.
Sekarang tinggal menunggu, apakah 25 Desember akan menjadi tanggal keberuntungannya lagi, karena Aamir akan meluncurkan film DHOOM 3 pada 25 Desember yang akan datang.

9. Salman Khan
 
Salman Khan punya benda keberuntungan yang selalu ia pakai baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat bermain film. Benda itu adalah sebuah gelang dengan hiasan batu berwarna turqoise.
Menurut Salman, gelang itu adalah simbol keberuntungan yang harus ia pakai. Dan sepertinya kebiasaan memakai gelang itu adalah turunan dari ayahnya, Salim Khan. Salim Khan juga dikenal selalu memakai gelang yang mirip dengan yang dipakai Salman. Like Father Like Son ya.

10. Shahrukh Khan
 
Shahrukh Khan ternyata percaya pada angka keberuntungan 555. Dia selalu memakai angka itu di mana-mana, Shahrukh Khan percaya bahwa 555 adalah nomor keberuntungan yang akan membawa nasib baik baginya.
Percaya atau tidak, semua mobil yang dimiliki Shahrukh Khan mempunyai nomor sama, 555. Bahkan mobil yang ia pakai saat bermain film CHENNAI EXPRESS pun plat nomornya 555 dan itu ia pasang di poster film. Entah karena memang membawa keberuntungan atau karena faktor kebetulan, CHENNAI EXPRESS menuai sukses besar dan mengalahkan rekor 3 IDIOTS.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar