Selasa, 22 Oktober 2013

10 Pria Yang Dianggap Terganteng di Dunia

Membicarakan mengenai pria ganteng memang tak semua orang memiliki pendapat sama. Ada mereka yang menganggap seseorang itu tampan, tapi di sisi lain menganggap biasa saja. Ya, tolak ukur ketampanan seorang pria memang berbeda bagi masing-masing perempuan.
Tapi tahukah kamu kalau rupanya ada beberapa pria yang dianggap memang tampan oleh cukup banyak orang? Ya, dikutip dari beberapa sumber berikut ini di antaranya.

1. Josh Duhamel
http://www.hdwallpapersinn.com/wp-content/uploads/2012/12/Josh-Duhamel-photo-HQ-josh-duhamel-19189452-1000-1238.jpg
Suami dari Fergie ini masuk dalam jajaran aktor Hollywood paling tampan. Tak dipungkiri memang Josh Duhamel memiliki pesona unik dan spesial yang digilai para wanita. Josh memiliki wajah tampan khas Amerika yang percaya diri namun menenangkan. Tatapan yang bagus, senyum yang manis, tubuhnya yang tinggi lengkap membuat Josh seperti pria-pria ideal yang selalu digambarkan dalam film atau novel. Meski usianya sudah 40 tahun, Josh tetap menjaga sisi maskulinnya dengan terlihat cool, macho, serta awet muda nan seksi.

2. Adam Lambert
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20130712140260/glee/images/2/2c/Adam-lambert-dropped-from-label_oPt.jpg
Pria jebolan American Idol ini tak dipungkiri lagi memang tampan. Penampilannya memang kontroversial terutama pengakuannya bahwa dia seorang gay. Namun hal itu tak membuat Adam Lambert kehilangan penggemar wanita. Adam memiliki tatapan tajam dan 'mematikan' yang sepertinya bisa membuat banyak perempuan histeris. Penampilannya yang serba gelap, semakin membuat Adam memiliki ketampanan yang unik.

3. Birkan Sokullu
http://www.sacitaslan.com/g/4d9_91de3.jpg
Namanya adalah Birkan Sokullu dan dia seorang model, aktor, serta pemain sinetron di Turki. Wajah Birkan dianggap begitu tampan karena memiliki pesona imut yang sepertinya bisa membuat banyak perempuan gemas padanya. Di Turki dan Eropa, nama Birkan memang sudah begitu populer di kalangan perempuan.

4. Hrithik Roshan
http://www.andhrawishesh.com/images/phocagallery/Actors/Hindi/HrithikRoshan/mc-hrithik-roshan-new-pics-11.jpg
Menyebut pria-pria tertampan, India pasti tak bisa ditinggalkan. Dan kali ini aktor Hrithik Roshan yang dianggap sebagai salah satu komoditi gemilang India. Hrithik memiliki mata yang sangat indah bak permata yang berkilauan. Status sebagai pria seksi dan tampan sudah menjadi 'makanan' Hrithik. Kelebihannya yang lain adalah dia ahli bela diri, jago menari, selalu fitness, menjaga pola makan, tidak minum alkohol, dan tidak merokok. Sempurna kan?

5. Imran Abbas
http://mixgossip.com/wp-content/uploads/2013/01/imran-abbas-astrologer-sunrise-tv.jpg
Imran Abbas adalah model tampan asal Pakistan. Pria dengan agama Islam ini kerap kali tampil di acara talkshow dan seringkali terlibat pemotretan. Imran memiliki karunia wajah tampan khas pria Pakistan yang sepertinya sudah 'dikutuk' semakin dewasa semakin terlihat ganteng. Matanya yang indah, hidung mancung, alis tebal. Imran cocok masuk dalam jajaran pria terganteng di dunia.

6. Kivanc Tatlitug
http://www.habermonitor.com/img/mavi-kivanc-tatlitug-is-birligi.jpg
Kivanc Tatlitug masuk dalam jajaran pria terganteng di dunia yang berasal dari Turki. Seorang aktor dan model ini bahkan mendapat julukan Brad Pitt-nya Turki. Sebagai pemain sinetron, Kivanc sudah pasti punya banyak fans. Matanya yang biru, semakin membuat pesona ketampanan Kivanc meningkat. Turki yang terletak di Eropa, membuat mereka memiliki pesona ketampanan campuran Asia, Timur Tengah, serta Eropa.

7. Burak Ozcivit
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPw7qMGvjlpoRmMowGpmMQGdRTIts8ZFNuVm_BF_6vs45UCyGZs-PdAoU0dpiZ7w0_flRAB6R0l94JKQH8U_lZmsOejvJ0gmbC0HRDPExuFFHkUoLO5BHZBXXaW18NNitkv7udmPUvn00/s1600/burak+%C3%B6z%C3%A7ivit+uzun+sa%C3%A7l%C4%B1.jpg
Pesona ketampanan Burak Ozcivit bahkan disejajarkan dengan aktor Hollywood sekelas Keanu Revees. Burak yang seorang model sekaligus aktor asal Turki ini dianggap playboy karena seringkali berganti pacar. Di Turki, wajah tampan Burak sudah menghiasi berbagai iklan dan model cover majalah ternama. Senyum manis Burak dan tatapan tajam matanya menjadi nilai plus perempuan suka melihat wajahnya cukup lama.

8. Omar Borkan Al Gala
http://www.greenprophet.com/wp-content/uploads/2013/05/Omar-Borkan-Al-Gala.jpg
Nama Omar Borkan Al Gala mendadak terkenal setelah pria berusia 25 tahun ini diusir dari Arab Saudi dengan alasan konyol yakni dianggap terlalu tampan. Hal itu yang akhirnya membuat model tampan ini masuk dalam jajaran 10 pria yang dianggap paling ganteng di dunia. Tulang rahang wajah yang sempurna dan kulit halus serta mata khas pria Timur Tengah, membuat Omar mampu membuat perempuan lemas hanya dengan tatapannya.

9. Tarkan
https://lh3.googleusercontent.com/-QhDQILQGhu4/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAA4/msh_AbdjL2I/photo.jpg
Sebagai penyanyi asal Turki, sosok Tarkan memang begitu terkenal. Tarkan memiliki banyak sekali fans perempuan. Apa pesona ketampanan seorang Tarkan? Tatapan mata tajam khas pria-pria Timur Tengah serta penampilan penuh semangatnya saat di panggung semakin membuat Tarkan patut digilai. Belum lagi bentuk tubuh seksinya, membuat Tarkan menjadi langganan berbagai sesi foto yang semakin menambah ketampanannya.

10. Zayn Malik
http://somebodysme.com/wp-content/uploads/2013/02/zayn-malik-one-direction-performing-today-show-01.jpg
Mustahil jika kamu tak mengenalnya. Member boyband paling populer di dunia saat ini yaitu One Direction ini memang sudah membuat banyak wanita bersedia melakukan apapun untuknya. Darah Pakistan dan Inggris membuat Zayn Malik memiliki pesona ketampanan eksotis pria Timur Tengah dengan mata yang tajam dan indah. Pria beragama Islam ini juga memiliki senyum manis yang tentunya tak ayal dianggap sebagai salah satu pria terganteng di dunia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar