Google+ Followers

Rabu, 02 Oktober 2013

10 Benda Aneh Ini Ditemukan di Saluran Kencing

Saluran kencing adalah hal yang begitu pribadi bagi seseorang. Bahkan saking pribadinya, dilarang bagi seseorang untuk memperlihatkan alat kelamin di depan umum. Namun rupanya terkadang hal-hal konyol kerap terjadi di saluran kecing (uretra).
Seperti apakah hal konyol yang terjadi? Itu seperti adanya benda-benda asing yang masuk di saluran kencing entah sengaja atau tidak. Dan seakang belum membuatmu cukup kaget, fotografer Tyler Jordan berhasil mendokumentasikan benda-benda asing yang 'nyasar' di saluran kencing seperti berikut ini :

1. Pipa Dengan Jarum Bengkok
Pipa Dengan Jarum Bengkok
Coba tebak apa ini? Ini adalah pipa yang sudah dipipihkan. Dokter lagi-lagi mengeluarkan benda asing ini dari saluran kencing pria malang ini. Tak hanya pipa pipih ini saja, pipa lain yang masih utuh, jarum yang sudah bengkok dan tentunya kabal serta batang-batang benda mati lainnya ikut dikeluarkan.

2. Peniti Berkarat
Peniti Berkarat
Peniti dengan ujung-ujung jarum tajamnya yang berkarat ini dikeluarkan dokter dari uretra (saluran kencing) pasien dan diletakkan dalam sebuah botol. Apakah kamu berpikir hanya ada satu botol? Tidak, karena ada 12-14 botol lengkap dengan tanggal kapan barang berkarat ini keluar dari uretra. Lebih gilanya lagi, setiap botol berisi sekitar 8 peniti berkarat.

3. Ujung Silet
Ujung Silet
Ujung silet ini ikut ditemukan di saluran kencing dengan kondisi yang sudah berkarat. Jangan bayangkan bagaimana rasanya orang yang uretra-nya kemasukkan ujung silet, pasti sakit. Dan tahukah kamu kalau semua barang-barang asing ini ditemukan hanya dari satu pria saja?

4. Obeng Listrik, Jarum, Benang
Obeng Listrik, Jarum, Benang
Rupanya pria ini mengalami sebuah perilaku langka di mana dia suka melukai diri sendiri namun tampak menikmati. Dia memasukkan banyak sekali benda-benda tajam untuk melukai organnya. Bahkan obeng listrik, jarum, dan benang ini ditemukan keluar dari saluran kencing yang pasti sangat menyakitkan.

5. Batang Logam
Batang Logam
Semua benda-benda yang ada dalam daftar ini dikeluarkan dokter dari saluran kencing pria ini dalam jangka waktu sekitar 4 tahun yang membuatnya harus dirawat di sebuah klinik operasi beberapa bulan lamanya dalam jangka waktu tertentu. Kebiasaannya untuk melakukan mutilasi begitu sering terjadi sehingga jika tak terkendali dia berhasrat untuk merusak alat kelaminnya.

6. Kabel Speaker
Kabel Speaker
Hanya bisa menggelengkan kepala heran sekaligus bergidik membayangkan bagaimana rasanya saat benda-benda ini dimasukkan ke dalam saluran kencing. Tak hanya benda tajam dan keras seperti batang logam, pria ini bahkan pernah memasukkan sebuah kabel speaker yang tentunya cukup besar dan panjang agar merasakan sensasi menyakiti diri sendiri yang memuaskan.

7. Ujung Jarum
Ujung Jarum
Perhatikan ini, sebuah ujung jarum yang begitu tajam dan bisa membuat kulitmu terluka masuk dalam saluran kencing. Bahkan ujung jarung ini tampak bengkok yang tentunya dipaksakan oleh pria gila ini agar bisa masuk ke saluran alat kelaminnya. Jika kulit saja bisa ditembus berdarah, bagaimana rasanya saat dia kencing ya?

8. Jarum Pentul Berkarat
Jarum Pentul Berkarat
Kamu pasti tahu ini apa. Ya, ini adalah jarum pentul yang kadang digunakan oleh perempuan untuk menjahit. Pernahkah kamu tertusuk ujung jarum pentul? Pasti rasanya sakit. Tapi pria ini justru memasukkan TAK HANYA SATU jarum pentul, tapi beberapa jarum pentul dan batang logam yang tentunya sudah berkarat semua ke saluran kencingnya.

9. Tabung Kaca Pecah
Tabung Kaca Pecah
Ini adalah tabung kaca yang rupanya ujungnya telah pecah dan tentu saja sangat tajam yang lagi-lagi dikeluarkan oleh dokter dari saluran kencing pasiennya ini. Ujung tabung kaca yang pecah ini pasti sangatlah tajam dan merusak organ kelaminnya.

10. Pinset Berkarat
Pinset Berkarat
Jika benda-benda sebelumnya yang ditemukan bagimu kurang besar dan tajam, maka inilah yang kamu inginkan. Sebuah pinset ditemukan dokter 'nyasar' di saluran kencing pria tak waras ini. Pinset yang tebal ini sepertinya dijejalkan dengan proses yang sangat sakit dan mengiris-iris ke dalam organ kelaminnya. Dan saat dikeluarkan oleh dokter, pinset ini sudah berkarat karena campuran cairan di alat kelamin dan tentunya darah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar