Sabtu, 05 Oktober 2013

Saat Aktor Bollywood Pamer Six Pack

Mempunyai badan yang bagus adalah dambaan setiap orang, dan tentu saja buat para aktor Bollywood ini. Tidak cukup dengan wajah tampan, mereka pun bekerja keras untuk membentuk badan dan mempunyai six pack di perut mereka.
Berikut adalah daftar aktor seksi Bollywood yang mempunyai six pack. Yuk kita simak di halaman berikut.

1. Aamir Khan
http://images.memsaab.com/files/imagecache/940x700/files/2012/77348/aamir-khan-shirtless-dress-glamour-still-ghajini.jpg
Usia boleh tidak muda lagi, tetapi semangat dan usahanya untuk membentuk badan tetap tinggi. Dan usaha Aamir Khan tidak sia-sia, meski usia semakin bertambah namun badannya tetap bagus.
Lihat saja betapa seksinya perut Aamir Khan, dengan bentuk badan seperti ini, Aamir tidak perlu ragu untuk melakukan adegan dengan dada terbuka. Seksi!

2. Ajay Devgan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEij9TL16btswmCvoq9qEhg9uYZbmxCGKVKbGRcetxsojgMdR-q27ct5YRDXC0NmzdPVlwr9L5KWe6BaoIkVWYJO6iw0Z6PF2jOWSKZw-kh7EmUrqmPjUWWoqukiuwDfPebadZrJ69iKO1Ng/s1600/ajay+devgan+6+pack.jpg
Suami dari Kajol ini juga punya bentuk badan yang bagus, ditambah dengan latihan dan usaha yang cukup keras dari Ajay Devgan sehingga badannya terbentuk dengan bagus.
Postur tubuhnya sudah tinggi dan tegap, ditambah dengan six pack yang ada di perutnya, tak heran jika Kajol cinta mati kepada suaminya.

3. Akshay Kumar
http://images.memsaab.com/files/imagecache/940x700/files/2012/91484/akshay-kumar-six-pack-still.jpg
Sama seperti Ajay Devgan , Akshay Kumar juga mempunyai bentuk badan yang sudah bagus dari sananya. Tinggi dan tegap saja sepertinya tidak cukup untuk Akshay, sehingga ia berlatih terus untuk membentuk badannya.
Hasil latihannya tidak sia-sia, ototnya terlihat semakin kekar dan perut six pack membuat badannya semakin terlihat seksi.

4. Shahid Kapoor
http://reviews.in.88db.com/images/stories/Shahid-Kapoor-body-in-Rambo-Rajkumar.jpg
Muda dan tegap, itulah Shahid Kapoor. Sadar dengan dunia yang ia lakoni, Shahid menjaga agar badannya tetap terlihat bagus, apalagi kadang-kadang ia harus melakoni adegan telanjang dada.
Kalau dengan badan seperti ini, adegan apa saja sih oke. Wajah tampan, perut six pack dan otot yang kekar. Siapa yang tidak akan terpesona dengan Shahid Kapoor.

5. Emraan Hashmi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcO_Ox0T5I4-zGkJf-OMQDddxt-Bz47PEmPC4TOdUSqu-W4j7ElEddUSeq_gvZu9HS5NYr8LQDOT8ukPTjwa8VW8wKeEM3yeOl-0gq8ytYvo_Tx5ExVjVbu5HH7RaKwC6pjbePJqhrMVE/s1600/Emraan.jpg
Satu lagi aktor muda yang memiliki badan bagus, dia adalah Emraan Hashmi . Wajahnya boleh terlihat lugu dan menggemaskan, tapi tunggu saja sampai ia membuka baju dan memperlihatkan otot perutnya, kamu pasti akan menahan napas.
Ya, Emraan menyimpan sisi seksi dalam dirinya yang disembunyikan di balik wajahnya yang sepertinya lugu. Seksi dan lugu, perpaduan yang cukup bagus

6. Hrithik Roshan
http://oi41.tinypic.com/34j7xpd.jpg
Badan tegap Hrithik Roshan sudah terkenal sejak dulu. Dan semakin hari, badannya semakin bagus karena ia rutin berlatih dan tetap menjaga badannya.
Para aktris cantikpun tidak akan ada yang keberatan kalau harus melakukan adegan pelukan dengan Hrithik Roshan. Siapa juga yang menolak kalau dipeluk aktor tampan dan badannya sebagus ini?

7. John Abraham
http://celebritiesexercise.com/wp-content/uploads/2012/04/john-abraham-workout4.jpg
Yang ini sangat istimewa. Wajahnya tampan, badannya tinggi dan senyumnya sangat menawan. Apalagi saat ia tidak memakai baju atasan, perut seksinya akan membuat mata setiap wanita terpana.
Dialah John Abraham, aktor yang satu ini terkenal dengan bentuk badannya yang bagus, dan tentu saja dengan wajahnya yang rupawan. Setiap wanita pasti klepek-klepek.

8. Ranveer Singh
http://static.sify.com/cms/image/llzqIngefaf.jpg
Aktor yang satu ini dulunya bertubuh ceking, kurus dan tidak berbentuk. Tetapi kalau melihat badannya yang sekarang, rasanya tidak percaya kalau dulu badannya kurus ceking.
Tapi sekarang Ranveer Singh sudah jauh lebih seksi. Badannya kini tegap, punya six pack dan tentu saja otot yang kekar. Pantas saja kalau Deepika Padukone terpesona kepada Ranveer.

9. Salman Khan
http://photo-bugs.com/wp-content/uploads/2012/01/salman-khan-six-pack.jpg
Salman Khan sempat kehilangan kontrol saat menjaga berat badannya. Berat badannya sempat naik drastis dan ia mengaku lalai karena membiarkan badannya melar tak terkendali.
Tapi Salman segera menyadari bahwa selain tidak bagus, itu juga tidak sehat bagi dirinya. Akhirnya Salman kembali berlatih dan badannya kembali ke bentuk semula, six pack pun kembali menghiasi badan tegapnya.

10. Shahrukh Khan
http://thumbs.ifood.tv/files/images/editor/images/SRK%20six%20pack%20abs.jpg
Badan Shahrukh Khan memang sudah terkenal bagus sejak dulu. Namun ia tetap berlatih dan menjaga badannya agar tidak melar meski usianya sudah tidak lagi muda.
Dan hasilnya bisa dilihat sekarang. Umur boleh sudah tua, tapi badannya tidak kalah seksi dengan para bintang muda Bollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar