Sabtu, 05 Oktober 2013

9 Bintang Film Berperan Menjadi 'Pecandu Seks'

Karakter pecandu seks hingga saat masih dinilai provokatif saat dimasukkan ke dalam sebuah cerita film layar lebar. Penokohannya pun bisa berbeda-beda tergantung film dan juga siapa yang memerankan.
Meski provokatif, nyatanya peran seperti ini selalu mencuri perhatian saat ditampilkan di layar lebar. Tak jarang malah keberadaan peran pencandu seks memunculkan humor dalam film. Dua film terbaru THANKS FOR SHARING dan NYMPHOMANIAC menggambarkan pecandu seks dengan cara yang berbeda.
Beberapa aktor/aktris nyatanya tak malu untuk bermain sebagai pecandu seks. Berikut ini beberapa bintang film yang berhasil memberikan penampilan mengesankan sebagai pecandu seks.

1. Mark Ruffalo
http://www.redcarpetcrash.com/wp-content/uploads/2013/06/Thanks-For-Sharing.jpg
Mark Ruffalo memerankan seorang pecandu seks yang berjuang untuk sembuh dalam film THANKS FOR SHARING. Ia berjuang melawan sisi gelap dari jiwanya tersebut saaat hendak menjalin hubungan dengan seorang wanita yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow. Ruffalo khawatir apabila nanti sang kekasih tahu dengan masa lalunya yang kelam tersebut.

2. Alecia Moore (Pink)
http://sparklyprettybriiiight.com/wp-content/uploads/2013/09/Thanks-For-Sharing-Gad-Pink.jpg
Bintang pop Pink mengaku kaget saat ditawari untuk bermain dalam film THANKS FOR SHARING. Di dalam film tersebut ia bermain bersama bintang besar lain seperti Gwyneth Paltrow dan Mark Ruffalo. Ia berperan sebagai pecandu seks yang dikelilingi dengan banyak pria dalam hidupnya. Untuk bisa sembuh ia mengikuti program 12 langkah. Ia tak mau lagi terkungkung sebagai pecandu yang tak sembuh-sembuh.

3. Charlotte Gainsbourg
http://www.liveinlimbo.com/wp-content/uploads/2013/08/PREV5.jpeg
Film NYMPHOMANIAC garapan Lars von Trier telah mengundang kontroversi bahkan jauh sebelum filmnya tersebut dirilis. Penyebabnya tak lain karena tema kecanduan seks yang diangkatnya. Aktris asal Prancis, Charlotte Gainsbourg mendapat peran sebagai seorang wanita yang menceritakan kembali pengalaman seksualnya dengan seorang pria. Orang yang ia ajak bercinta ini tak lain adalah penyelamatnya dari penjahat yang mencoba untuk menghajarnya.

4. Michael Fassbender
http://www.hollywoodreporter.com/sites/default/files/imagecache/thumbnail_570x321/2011/11/shame_a_0.jpg
Michael Fassbender telah dinominasikan untuk Golden Globe dan BAFTA atas perannya sebagai pecandu seks dalam SHAME. Iasudah sampai pada tahapan akut. Ia bermain tanpa busana dalam banyak adegan filmnya. Sampai-sampai George Clooney memuji adegan telanjangnya tersebut saat ia menjadi presenter di ajang Golden Globes.

5. Christina Ricci
http://media.screened.com/uploads/1/15141/471927-2007_black_snake_moan_008.jpg
Christina Ricci berperan sebagai korban dari pelecehan seksual dalam BLACK SNAKE MOAN. Ia pun bertekad untuk mengubah dirinya menjadi. Ia punya banyak luka bekas penyiksaan di tubuhnya. Perlahan, ia sembuh setelah beberapa waktu. Hal tersebut dikarenakan Ricci dirawat sacara secara intensif oleh Samuel L Jackson. Dalam perilisannya, film ini berhasil meraup respon positif baik dari pengunjung dan kritikus.

6. Will Ferrell
http://i-likeitalot.com/wp-content/uploads/2011/11/blades-of-glory-original.jpg
Dalam BLADES OF GLORY, Will Ferrell memberikan gambaran yang benar-benar berbeda tentang tokoh yang kecanduan seks. Alih-alih terlihat mengerikan, Ferrell memberikan gambaran yang lucu akannya. Ia berhasil membuat penonton tak bisa marah kepada tokoh atlet ice skating yang kecanduan seks tersebut.

7. Selma Blair
http://www.moseisleycinema.com/wp-content/uploads/2012/02/boobs.jpg
Selma Blair benar-benar nekad untuk tampil sebagai pecandu seks dengan penampilan yang 'mengerikan'. Mengapa demikian? Sebab tokoh yang diperankannya tersebut punya payudara sebesar bola basket. Terang saja penampilannya seperti itu, film yangt diperankannya ini adalah film komedi A DIRTY SHAME (2004). Penampilannya tersebut sangat mendukung penokohannya.

8. George Clooney
http://mirahashmi.files.wordpress.com/2009/06/burn-after-reading-5.jpg
Tokoh yang diperankan George Clooney dalam BURN AFTER READING berhasil membuat kagum Frances McDormand dengan 'kursi nakal' yang ia buat khusus untuk menarik wanita. Pantas saja Clooney membuat kursi aneh tersebut karena ia adalah seorang pengacara pecandu seks yang juga punya pekerjaan sambilan menjual sex toys.

9. James Spader
http://jamesspader.org/images/i-crash-1.jpg
Dalam film CRASH yang dirilis tahun 1996, James Spader berperan sebagai produser film yang sedang bermasalah hubungan rumah tangganya dengan sang istri. Ia yang adalah seorang pecandu seks seakan mendapat jawaban karena tak sengaja bertemu dengan seorang wanita gara-gara kecelakaan mobil. Ia dan sang wanita lalu terlibat perselingkuhan. Yang makin membuat mengerikan adalah Spader tergoda untuk bercinta dalam mobil sembari menabrakkan mobilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar