Google+ Followers

Sabtu, 05 Oktober 2013

9 Tokoh yang Meninggal Saat Bercinta

Ada banyak cara manusia menemui ajal. Satu yang paling menarik perhatian adalah kematian yang diakibatkan aktivitas bercinta. Dalam beberapa kasus, tentunya bercinta tak lagi mendatangkan kenikmatan. Seks tak lagi nyaman tapi membahayakan.
Beberapa tokoh ternama di dunia nyatanya harus menemui ajal saat mereka sedang asyik bercinta. Kisah-kisah ini pun beberapa masih diragukan kebenaranya lantaran menyimpan banyak misteri. Baca sendiri 9 kisah kematian karena bercinta ini.

1. David Carradine
http://blog.jslv.com/wp-content/uploads/2009/06/david_carradine_full.jpg
David Carradine ditemukan telanjang dan tewas di kamar sebuah hotel di Bangkok, 4 Juni 2009. Bintang Hollywood yang membintangi KILL BILL tersebut sedang melangsungkan syuting film terbarunya STRETCH di Thailand. Nyatanya ia ditemuikan tergantung di kloset dengan tali mengikat leher, pinggang, dan alat kelaminnya.
Laporan awal tentang kematiannya mengatakan bahwa sang aktor tewas karena gagal pernafasan dan kekurangan oksigen. Tapi kalau sampai ditemukan tewas dalam kondisi bugil?

2. Felix Faure
https://si0.twimg.com/profile_images/3368371671/c1fd25f7e1dae6c9280dd7820ac20fc8.jpeg
Felix Faure adalah presiden Prancis yang menjabat dari tahun 1895 sampai akhirnya meninggal tahun 1899, di usia 59. Banyak berita mengatakan bahwa Faure mengundang kekasihnya Madame Marguerite Steinheil di malam kematiannya. Ia mengundang kekasihnya ke kediamannya untuk bercinta.
Saat menikmati momen intimnya bersama dengan kekasihnya, tiba-tiba Faure terserang stroke dan akhirnya meninggal. Kabar yang menyeruak, tangannya yang mengejang mencengkeram rambut kekasihnya tersebut.

3. Michael Hutchence
http://lady6x.files.wordpress.com/2013/01/michael-hutchence.jpg
Michael Hutchence meninggal di sebuah kamar hotel di Sydney Australia, di tahun 1997. Ia ditengarai bunuh diri pada awalnya. Banyak penggemar serta keluarga dari personil INXS ini percaya bahwa ia meninggal karena kehabisan oksigen. Yang membuat unik, proses kehabisan oksigen tersebut terjadi saat Hutchene sedang bermasturbasi.

4. Attile The Hunt  
http://1.bp.blogspot.com/_nim5aPb7MjM/TUj41vfANLI/AAAAAAAABhA/NOk3N5xqdf0/s1600/attila%2Bthe%2Bhun.jpg
Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah telah dan memenangkan banyak pertempuran dalam hidupnya. Tetapi, hidupnya justru berakhir tragis dan ia kehilangan nyawanya bukan karena pertempuran. Atilla mengalami serangan jantung saat berhubungan seksual dengan istrinya, pada malam pernikahan mereka.

5. Kristian Digby
http://www.hellomagazine.com/imagenes/news-in-pics/2010/03/02/kristian-digby.jpg
Makin lama, makin banyak kasus kematian aneh yang terjadi saat orang sedang bercinta. Yang satu ini menimpa Kristian Digby, presenter TV berusia 32 tahun. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Newham, East London.
Ia ditemukan tewas telanjang dengan banyak kantong plastik di sekitarnya. Lagi-lagi kehabisan oksigen yang menjadi tersangkanya. Belum ada penyebab pasti namun yang pasti, telanjang dan kantong plastik bukan perpaduan yang normal di saat kematianmu.

6. Errol Flynn
http://www.biography.com/imported/images/Biography/Images/Profiles/F/Errol-Flynn-9297594-1-402.jpg
Bintang film era 50-an ini selalu sukses memikat para wanita. Akan tetapi rekor yang sukar tersaingi tersebut akhirnya berhenti ditahun 1959. Setelah berpesta sepekan penuh, Flynn beristirahat di kamar pada yachtnya. Ia memutuskan untuk mengajak seorang wanita untuk menemaninya beristirahat. Setelah masuk kamar ia tak pernah keluar lagi. Ternyata ia terkena serangan jantung.
Apakah ia bercinta di detik-detik menjelang kematiannya? Belum ada yang bisa memastikan namun dengan rekornya yang seperti itu, tentu becinta bukan hal yang aneh.


7. Nelson Rockefeller
http://www.fordlibrarymuseum.gov/library/exhibits/cabinet/RockefellerA4517-36.jpg
Gedung Putih tercoreng skandal. Wakil Presiden di masa pemerintahan Gerald Ford, Nelson Rockefeller dirumorkan suka bermain dengan para wanita pada masa menjabatnya. Ia pun santer diberitakan menjalin hubungan dengan asistennya Megan Marshack.
Nelson meninggal di kantornya karena serangan jantung. Saat itu ia bersama dengan Megan. Dari spekulasi yang beredar ternyata ditemukan bahwa Nelson menjalin hubungan dengan Megan. Mantan asistennya, Joe Persico mengungkap dalam sebuah film dokumenter tentang hubungan mereka tersebut. Ia pun tegas menekankan bahwa pada malam sebelum meninggal Nelson diperkiran sedang bercinta dengan Megan.

8. Uroko Onoja
http://uploads.macacovelho.com.br/wp-content/uploads/2013/09/anigeriano.jpeg
Punya enam istri rasanya seperti di surga? Belum tentu. Pebisnis sukses bernama Uroko Onoja ditemukan tewas di rumahnya, Ogbadibo, July 2012. Ia tewas setelah melakoni seks dengan keenam istrinya sekaligus. Semua itu bermula karena 5 istri tuanya cemburu dengan istri paling muda karena mendapat jatah bercinta.

9. Jack McConaughey (ayah dari Matthew McConaughey)
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Warner+Bros+Premiere+Marshall+Arrivals+EkD41B4wI5-l.jpg
Dalam buku yang ditulisnya ibu dari aktor Hollywood, Matthew McConaughey mengungkapkan, suaminya meninggal saat berhubungan seks dengannya. Kay McConaughey mengatakan bahwa kematian suaminya saat bercinta adalah 'cara terbaik untuk tutup usia'. Kay juga berkata bangga memiliki suami seperti Jack McConaughey.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar