Sabtu, 12 Oktober 2013

7 Hidung Aktris Bollywood Ini Ternyata Hasil Operasi

Manusia memang tidak ada yang sempurna, dan ada banyak cara untuk memperbaikinya. Termasuk urusan fisik, ada yang menerima dirinya apa adanya, ada juga yang ingin mengubah bentuk beberapa bagian tubuh agar terlihat lebih sempurna.
Demikian juga dengan para aktris Bollywood ini, siapa sih yang meragukan bentuk hidung orang India? kebanyakan mancung dan bagus. Tetapi ternyata mereka masih merasa kurang, dan akhirnya melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidung mereka.
Siapa saja aktris yang melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung mereka? mari kita simak dibawah ini...

1. Sri Devi

Aktris kawakan ini memang sering menyatakan bahwa dirinya ingin melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Menurut Sri Devi, hidungnya terlalu besar dan tidak proporsional.
Namun aktris lawas itu baru melakukan operasi setelah lama berkecimpung di dunia Bollywood. Dan hasilnya memang memuaskan, penampilannya kini terlihat lebih cantik dengan hidung yang lebih ramping.

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor melakukan operasi plastik pada hidungnya karena ia merasa bahwa bentuk hidungnya tidak proporsional dengan wajahnya. Kareena melakukan operasi plastik beberapa tahun lalu, dan mendapatkan hasil seperti yang ia harapkan.
Kini bentuk hidungnya jadi lebih ramping dan kecil, pas dengan bentuk wajahnya yang tegas dan cantik.

3. Minissha Lamba

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bentuk hidung Minissha Lamba, tetapi aktris itu merasa bahwa ia harus melakukan beberapa perbaikan. Tidak banyak yang berubah dari bentuk hidung Minissha Lamba pasca operasi, tetapi jika diperhatikan dengan seksama, terlihat sedikit beda pada ujung hidungnya.
Dengan bentuk hidung barunya, Minissha merasa lebih percaya diri dan itu membuat kecantikannya semakin memancar.

4. Shruti Hassan

Kalau kebanyakan orang melakukan operasi plastik pada hidung karena ingin terlihat lebih mancung, tidak dengan Shruti Hassan. Shruti melakukan operasi plastik karena ia merasa hidungnya terlalu panjang, dan ia ingin memendekkannya agar terlihat lebih bagus.
Pada akhirnya Shruti melakukan pemotongan hidung dan penampilannya memang jadi semakin cantik. Ada-ada saja ya..

5. Priyanka Chopra

Siapa sih yang tidak tahu kecantikan Priyanka Chopra? Kalau tidak cantik, tidak akan terpilih jadi Miss World. Tetapi ternyata dengan kecantikan seperti itu, Priyanka masih merasa ada yang kurang dengan dirinya.
Priyanka merasa bahwa hidungnya terlalu besar, jadi ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk memperkecil bentuk hidungnya. Dan sepertinya usaha Priyanka tidak sia-sia.
Hidung barunya yang lebih ramping membuat penampilannya semakin cantik. Ya, pada dasarnya memang sudah cantik sih..

6. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty sudah pernah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya bertahun-tahun lalu. Namun rupanya ia belum puas dengan hasil yang ia dapatkan, jadi ia melakukan operasi ulang pada hidungnya.
Syukurlah hasil operasi kedua membuat Shilpa puas dan ia sudah merasa sempurna. Dua kali operasi membuat penampilan Shilpa terlihat jauh berbeda dengan penampilannya saat pertama kali masuk dunia Bollywood.

7. Aishwarya Rai

Tidak menyangka kalau Aishwarya Rai melakukan operasi plastik? Ya, sebagian besar orang pasti tidak percaya dengan fakta ini. Apalagi dengan kecantikannya yang hampir sempurna, apa lagi yang perlu diubah dari dirinya?
Namun pandangan itu ternyata tidak membuat Aishwarya Rai puas. Ia mengubah bentuk hidungnya, perubahan itu memang tidak drastis, sehingga tidak banyak orang yang menyadari perubahan hidung Miss World 1994 itu.
Selain melakukan operasi perampingan hidung, Aishwarya Rai juga melakukan implan di tulang pipinya. Hal itu membuat penampilannya semakin sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar