Google+ Followers

Kamis, 10 Oktober 2013

10 Kasus Bunuh Diri Paling Heboh di Bollywood

Kasus kematian Jiah Khan yang dilaporkan sebagai kasus bunuh diri, cukup menggegerkan dunia Bollywood. Dan ternyata selain Jiah, ada beberapa kasus bunuh diri yang menggegerkan dunia perfilman Bollywood.
Siapa saja bintang Bollywood yang meninggal karena bunuh diri? Mari kita simak di bawah ini...

1. Monica Chaudhury Dutt
http://www.timescontent.com/photos/preview/77172/Jagjit-Singh-Chitra-Singh.jpg
Monica Chaudhury Dutt adalah putri dari penyanyi terkenal di India, Chitra Singh. Menurut kabar yang beredar, Monica menderita depresi setelah berpisah dengan suami keduanya.
Usai berpisah dengan suami keduanya, ia tinggal dengan dua orang anaknya. Tidak tahan dengan tekanan hidup yang ia alami, Monica memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri pada usia 50 tahun.

2. Gitanjali 
http://static.indianexpress.com/m-images/Wed%20Jul%2024%202013,%2003:28%20hrs/M_Id_404355_New_Delhi.jpg
Gitanjali adalah istri kedua dari aktor Navin Nischol. Ia melakukan bunuh diri pada 22 April 2006. Gitanjali gantung diri di Mumbai India dan kasusnya membuat heboh masyarakat pada saat itu.

3. Varsha Bhosle
http://timesofindia.indiatimes.com/photo/16734726.cms
Varsha Bhosle adalah putri dari penyanyi ternama, Asha Bhosle. Ia sendiri juga merupakan seorang penyanyi latar yang terkenal di India. Ia juga merupakan seorang penulis untuk beberapa media di India.
Ia bunuh diri pada 08 Oktober 2012 lalu di Mumbai, India. Itu adalah kasus yang menghebohkan di India karena ia menembak dirinya sendiri tepat di kepala. Senjatanya sendiri sudah terdaftar secara resmi di pihak berwajib di India, dan itu benar milik Varsha.

4. Manmohan Desai
http://1.bp.blogspot.com/-oTEBKng-Xiw/UbFLXKdpKBI/AAAAAAAAFaw/7TIElgzueN4/s1600/manmohan_desai_suicide_600x450.jpg
Manmohan Desai adalah seorang sutradara kenamaan di Bollywood. Ia bunuh diri pada 1 Maret 1994, ia meninggal pada usia 57 tahun. Monmohan Desai melompat dari balkon dan meninggal dunia karenanya.
Meski begitu, hingga saat ini pihak keluarga masih menyangkal kalau kematian Manmohan adalah sebuah kasus bunuh diri. Menurut keluarga, kematian Manmohan adalah sebuah kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.

5. Jiah Khan 
http://www.missmalini.com/wp-content/uploads/2013/06/jiah-khan-0406-13.jpg
Jiah Khan diduga melakukan bunuh diri pada bulan Juni lalu. Ia ditemukan tewas gantung diri di apartemen miliknya. Namun setelah beberapa bulan berlalu, kasus ini berkembang menjadi kasus pembunuhan. Namun hingga kini belum ada kabar dari pihak kepolisian setempat mengenai kasus Jiah Khan.

6. Nafisa Joseph
http://mtvindia.tripod.com/nafisa2.gif
Nafisa Joseph adalah seorang model, ia pernah menjadi Miss India pada tahun 2007, kemudian beralih profesi menjadi seorang aktris di beberapa serial televisi. Ia juga adalah saudara sepupu dari aktris Sharmila Tagore.
Nafisa ditemukan gantung diri pada 29 Juli 2004 di Mumbai. Menurut orang tuan Nafisa, anak mereka memutuskan untuk gantung diri karena pernikahannya dibatalkan.
Mantan tunangan Nafisa sudah diperiksa pihak kepolisian dan mengelak dari semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Menurutnya, kematian Nafisa sama sekali tidak berhubungan dengan dirinya karena sudah beberapa kali Nafisa gagal tunangan.

7. Silk Smitha
http://3.bp.blogspot.com/-d90zNNeP1-A/Ttpq2ayrHwI/AAAAAAAAAAs/XxcBKJWUKfQ/s1600/silk.jpg
Silk Smitha adalah seorang aktris, ia terkenal karena sering melakukan adegan erotis pada setiap film yang dibintanginya. Berbagai masalah mulai mendekati hidupnya setelah ia mulai kenal alkohol.
Ambisinya untuk menjadi seorang produser, menghadapi masalah keuangan, Smitha juga menghadapi masalah dengan kehidupan percintaannya. Semua masalah itu membuat Silk Smitha memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri pada 23 September 1996.

8. Divya Bharti
http://kaw.stb.s-msn.com/i/37/A624C3F373FA301B4864484E5C2B5A.jpg
Divya Bharti adalah seorang bintang lawas asal India. Ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan melompat dari gedung apartemen suaminya di Mumbai.
Namun beberapa saksi menyatakan bahwa jatuhnya Divya adalah sebuah kecelakaan. Ia terpeleset dan kehilangan keseimbangan, lalu jatuh dan kemudian tewas. Divya meninggal pada usia 19 tahun pada 5 April 1993.

9. Parveen Babi
http://static.ibnlive.in.com/pix/slideshow/01-2012/remembering-bollywood-diva/parveen-jan19-15.jpg
Kematian aktris Parveen Babi membuat heboh masyarakat India, terutama keluarganya. Parveen ditemukan tewas di kamarnya dalam kondisi tertidur. Parveen dicurigai membunuh dirinya sendiri karena di lambungnya sama sekali tidak ada makanan, kemungkinan Parveen sudah berhari-hari tidak makan dan itu yang membuatnya meninggal dunia.
Parveen ditemukan meninggal pada 22 Januari 2005. Namun pihak kepolisian menduga Parveen sudah meninggal 72 jam sebelum ia ditemukan tewas.

10. Guru Dutt
http://www.indiatvnews.com/upload/news/neweditor/Image/2012/entertainmentbollywood/may/guru1.jpg
Guru Dutt adalah bintang pertama di Bollywood yang melakukan bunuh diri. Guru mencampur alkohol dengan pil tidur dalam jumlah berlebihan dan membuatnya tewas.
Sebelum meninggal, Guru dilaporkan bertengkar dengan istrinya dan akhirnya membuat banyak pihak menduga pertengkaran itulah yang membuat Guru memutuskan untuk bunuh diri. Guru Dutt meninggal pada 10 Oktober 1964, dan kasus kematiannya menggegerkan dunia Bollywood pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar