Sabtu, 12 Oktober 2013

7 Pengguna Rasengan di Anime Naruto

Rasengan merupakan jutsu Rank A peninggalan Hokage Keempat Minato Namikaze, jutsu ini terinspirasi oleh serangan Bijuudama. Dan dibawah ini merupakan 7 pengguna rasengan terbaik. Walaupun sebenarnya ada lima pengguna, namun dua orang pengguna yang lain ditambahkan dalam nominasi ini. 

1. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake Rasengan
Walaupun rasengan yang Kakashi buat merupakan hasil copy-an menggunakan mata sharingannya, Dia mampu membuat rasengan dengan mudahnya. Namun kekuatan rasengan ini tidak sama seperti rasengan asli. 

2. Konohamaru Sarutobi
http://fc09.deviantart.net/fs71/i/2012/276/e/7/konohamaru_and_rasengan_by_theboar-d5gpzho.jpg
Anak didik Naruto ini bahkan mampu mengalahkan Pain Jigokudo hanya dengan membuat rasengan seperti Naruto, yaitu menggunakan satu rasengan dengan bantuan bunshin.

3. Hiruko
http://memoriasdehokage.files.wordpress.com/2010/07/nshdvdf-32.jpg
Sama seperti Kakashi, namun Hiruko dapat menggunakan Rasengan karena dia menyerap Rasengan yang dibuat oleh Naruto. Kekuatan yang dihasilkan juga tergantung dengan Rasengan yang Hiruko serap. Namun Hiruko tidak bisa menyerap Rasenshuriken milik Naruto. 

4. Jiraiya
Jiraiya Rasengan
Jiraiya merupakan orang yang diajari rasengan oleh Minato. Dan juga dia adalah orang yang mengajari rasengan kepada Naruto. Jiraya sendiri dapat membuat beberapa varian dari Rasengan sama seperti Naruto, tetapi dalam jumlah yang lebih sedikit dibanding Naruto. 

5. Menma 
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20130509212706/naruto/images/d/dd/Great_Spiralling_Ring.png
Menma adalah shinobi yang muncul dalam movie road to ninja dan merupakan lawan yang tangguh bagi Naruto di movie tersebut. Dia mempunyai rasengan yang disebut Dai Rasenringu. Dalam movienya, Dai Rasenringu mampu menandingi Fuuton : Rasenshuriken milik Naruto dan membuat Naruto yang berada dalam mode sennin jatuh terkapar. 

6. Minato Namikaze
Minato Rasengan
Dia adalah shinobi yang menciptakan rasengan dan mampu menggunakan rasengan dengan baik. Ditambah dengan jutsu Hiraishin, Minato dapat mengoptimalkan Rasengan menjadi senjata yang mematikan. 

7. Naruto Uzumaki
Naruto Rasengan http://narutolovindo.blogspot.com/
Peringkat teratas ditempati oleh Naruto  Uzumaki. Dia merupakan pengguna rasengan terbaik versi naruto lovers indonesia. Naruto mampu membuat variasi Rasengan menjadi bentuk, fungsi dan damage yang beragam. Sampai saat ini, rasengan merupakan jutsu andalan dari Naruto Uzumaki. Dan Rasenshuriken merupakan variasi rasengan terbaik yang dimiliki oleh Naruto. 


Berikut adalah beberapa List Variasi Rasengan Naruto :












    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhu6qV5AsMLk5PCad7bdHCncMV9QiKVIlsmpeHfpbGMVMBJmh7NFUGg9epiKf2_CT9YXn8MHSpdWRafGMnyRcg6IpFYGPAJWaFBXyGYGlh96YpgNqmtXzjfIPcEi-d1I658aHei_-b3Xa2N/s1600/Rasen+Chou+Tarengan.jpg















Tidak ada komentar:

Posting Komentar