Google+ Followers

Sabtu, 05 Oktober 2013

5 Alat Anti Pemerkosaan Yang Unik

Kasus pemerkosaan di dunia saat ini meningkat tajam yang menjadi korbanya adalah wanita wanita yang tidak bersalah, nah untuk menghindari terjadinya pemerkosaan beberapa orang berusaha membuat alat alat anti pemerkosaan mulai dari yang biasa hingga yang terdengar sangat aneh naum sangat ampouh untuk menagkal pemerkosaan. Nah berikut ini ada beberapa alat anti pemerkosaan yang unik yang pernah dibuat oleh manusia, kamu mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Pakaian dalam anti pemerkosaan
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1975427.jpg
Baju dalam anti pemerkosaan 3 Orang mahasiswa India berhasil mencipatakan sebuah baju dalam untuk wanita yang bisa mencegah terjadinya pemerkosaan baju ini sengaja dibuat karena kasus pemerkosaan di India sangat sering terjadi. Nah siapa saja orang yang ingin meperkosa wanita yang menggunakan baju ini maka ia akan tersetrum sebab baju ini diberikan alat berupa tegangan listrik, tidak hanya itu saka baju ini juga dilengkapi dengan GPS yang terhubung dengan ponsel GSM sehingga bisa memberikan lokasi letak terjadinya pemerkosaan ke polisi.

2. FemDefence di dalam Vagina
http://images.wikia.com/uncyclopedia/images/8/87/FemDefence.jpg
FemDefence di dalam Vagina Wanita Swedia bernama Anita Ingmarsdotter membuat sebuah alat yang cukup berbahaya untuk para pemerksoa alat ini sendiri bernama FemDefence. Alat ini akan ditaruh didalam Vagina wanita, dan jika ada pria yang ingin memperksoa wanita maka alat ini yang ada didalam vagina akan melukai penis pria sebab di ujung alat ini ada sebuah jarum yang sagat tajam.

3. Stoking berbulu
http://static.liputan6.com/201306/stoking-bulu-130619b.jpg
Stoking berbulu Stoking berbulu ini sengaja dibuat untuk para wanita yang takut diperkosa oleh pria dengan menggunakan stoking ini maka pria akan melihat hal yang sangat membuat pria geli untuk memperkosa wanita.

4. Sabuk anti pemerkosaan
http://static.palingseru.com/2013/09/a98705_anti-rape_4-belt-233x300.jpg
Sabuk ini dibuat oleh Mahasiswa asal Swedia tujuan utama dibuatnya sabuk ini adalah untuk melindungi waita dari pria yang ingin memperkosa, sebab pria yang akan memperkosa wanita tidak akan bisa membuka sabuk ini hanya si pengguna sabuk saja yang bisa membuka sabuk ini sehingga wanita akan aman dari pemerkosaan ketika menggunakan sabuk unik ini.

5. Kondom Anti pemerkosaan
http://pesutmahakam.files.wordpress.com/2010/06/rapex-condom.jpg
Kondom ini jika dilihat sama seperti kondom yang biasa digunakan pria namun di bagian dalam kondom ini ada beberapa grigi grigi yang sagat mengerikan. Untuk menghindari pemerkosaan kondom ini harus dimasukan dalam vagina wanita, pria yang berusaha memperkosa wanita akan merasakan seberapa sakitnya terkena grigi yang ada di dalam kondom ini. Nah itulah beberapa alat anti pemerkosaan yang dibuat manusia sebenarnya masih ada alat alat lain untuk mencegah pemerkosaan namun akan diulas lain waktu. 

1 komentar: