Rabu, 02 Oktober 2013

10 Orang Ini Melakukan Operasi Plastik Yang Gila

Semua orang sudah dilahirkan dengan penampilan mereka masing-masing. Namun yang namanya manusia, pasti ada kondisi di mana mereka merasa tidak puas. Jika demikian, operasi plastik menjadi salah satu cara pintas yang dipilih.
Bahkan tak hanya mengubah menjadi lebih tampan atau cantik, ada orang-orang yang melakukan operasi plastik agar penampilan mereka benar-benar berubah dan menjadi sosok yang mereka mau, berikut beberapa di antaranya.

1. Mirip Ryan Gosling
http://astaga.com/wp-content/uploads/2013/06/1306-gosling.jpg
Seberapa jauh kau bisa mirip dengan idolamu? Nicholas Ryan, seorang aktor asal New Jersey menghabiskan USD 5 ribu (Rp 57,7 juta) untuk menjadi mirip dengan sang idola Ryan Gosling. Dalam dua jam operasi, Nicholas berharap dia memiliki tulang dagu dan rahang mirip aktor DRIVE tersebut. Sampai saat ini sepertinya obsesi Nicholas masih terus berjalan sampai dia serupa.

2. Boneka Prancis
http://j-cul.com/wp-content/uploads/2013/05/Vanilla-Chamu0.jpg
Vanilla Chamu adalah seorang model asal Jepang yang melakukan tranformasi fisik agar wajah Asia-nya terlihat bak boneka asal Prancis. Karena itu, Chamu melakukan lebih dari 30 kali prosedut operasi kecantikan dan mengeluarkan lebih dari JPY 10 juta (USD 102 ribu = Rp 1,1 miliar). Dan kini melihat wajah Chamu yang bak orang Eropa itu, akan sulit menyadari jika dia adalah gadis Asia. 

3. Berwajah Anjing
http://www.vyperlook.com/wp-content/uploads/2013/08/brazilian-dogman1.jpg
Ini adalah sebuah kabar yang sangat mengejutkan dan tersebar di dunia online. Karena bukannya mengubah wajahnya jadi lebih tampan, pria asal Brazil yang tidak diketahui identitasnya ini justru mengubah wajahnya semirip mungkin dengan anjing melalui operasi palstik. Pria ini meminta dokter untuk melakukan transplantasi telinga, hidung, alis, dan mulut anjing yang telah mati ke wajahnya. Mau meniru?

4. Jadi Superman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnOMPcmZrhktIQymPRKdAI9VqGnDTxP4bs7GWgSWGSFoHFzR5ke7MaY-eImsI-eiWmwkLBMrgliq3vWGNf4hLAbLbUNyDsEJdnJbYDFZ4NIA-MLuYoDCm1pF7QlU91UCpvpraxG8E6_-zx/s400/superhomem.jpg
Apakah ini adalah pemeran Superman terbaru pengganti Henry Cavill? Bukan, dia hanyalah pemuda Filipina bernama Herbert Chaves yang rela melakukan operasi plastik gila-gilaan hanya memiliki wajah mirip superhero ikonik DC Comics tersebut. Herbert menghabiskan lebih dari PHP 300 ribu (Rp 79,5 juta) selama 16 tahun untuk memiliki bentuk rahang, memutihkan kulit sampai dagu terbelah bak Clark Kent. 

5. Boneka Ken
http://2.bp.blogspot.com/-InmPFaJdN1k/UJ-pp7Ho6ZI/AAAAAAAAIao/vLqCaiSonWk/s1600/Kumpulan+Foto+Justin+Jedlica+Pria+Berwajah+Barbie+4.jpg
Labih dari satu dekade silam, Justin Jedlica dari New York sudah melakukan 90 kali prosedur operasi kecantikan dan berbagai implan tubuh serta perubahan bentuk pipi. Pria berusia 32 tahun itu bahkan sudah menghabiskan sekitar USD 100 ribu (Rp 1,1 miliar) untuk menjadi boneka hidup pasangan si Barbie yakni Ken. Justin mengakui pertama kali melakukan operasi plastik saat berusia 18 tahun dengan operasi di hidungnya.

6. Tidak Terlalu Sipit
http://plasticsurgeryc.com/wp-content/uploads/2013/08/Julie-Chen-Plastic-Surgery-Before-After.jpg
Host program The Talk ini sudah mengungkapkan banyak sekali rahasia, namun pengakuan Julie Chen kali ini adalah yang paling mengejutkan. Perempuan China-Amerika berusia 43 tahun itu mengakui bahwa di awal karirnya dia pernah melakukan operasi plastik untuk membuat bentuk matanya lebih besar. Chen mendiskusikan kemungkinan operasi plastik dengan orangtuanya yang beruntung selalu mendukung dirinya. Chen melakukan hal itu karena penampilan Asia-nya pernah membuat Chen kesulitan mendapat pekerjaan.

7. Agar Terlihat Tua
http://us.images.detik.com/content/2013/07/25/763/140949_anneboltonthesun.jpg
Mayoritas orang saat berusia 30 tahunan pasti akan mulai mendapatkan tanda-tanda penuaan seperti selulit, keriput, sampai rambut menjadi kelabu atau pantat kendur. Namun Anne Bolton yang kini berusia 47 tahun tidak mendapatkan hal tersebut dan bukannya bersyukur, Anne justru ingin terlihat tua. Ibu empat anak itu bahkan seringkali dianggap masih berusia 20 tahunan bahkan wajahnya yang tampak muda membuat dua kali bahtera pernikahannya karam karena para pria muda selalu tertarik padanya. Karena itu, Anne begitu ingin melakukan operasi plastik agar tampak tua. Hmm, ada yang mau menukar nasibnya?

8. Mirip Jessica Alba
http://images.smh.com.au/2010/02/08/1101167/jessica_xiaoqing_420-420x0.jpg
Pada tahun 2010, gadis bernama Xiaoqing yang berusia 21 tahun putus dari kekasihnya. Alasannya adalah sang pacar memiliki obsesi berlebihan dengan aktris Jessica Alba. Bahkan sang pacar kerap meminta Xiaoqing memakai wig blonde dan berdandan ala Alba. Pasca putus, Xiaoqing memutuskan melakukan operasi plastik agar mirip dengan Alba supaya sang kekasih kembali. Menanggapi hal itu Alba berkomentar, "Kurasa kau tak usah mengubah dirimu sendiri seperti itu. Jika seseorang memang mencintai dirimu, dia akan mencintaimu apa adanya tak peduli apapun."

9. Barbie Kembar
http://i.imgur.com/4qqSp.png
Masih ingat dengan barbie hidup Valeria Lukyanova? Ya, gadis asal Rusia dengan wajah dan penampilan mirip barbie itu kini menemukan kembarannya. Tak lain itu adalah Olga 'Dominica' Oleynik, gadis berusia 24 tahun yang juga berpenampilan barbie seperti dirinya. Kedua gadis asal Odessa, Ukraina itu bertemu secara online sekitar 5 tahun lalu.

10. Jadi Kim Kardashian
http://fabmagazineonline.com/wp-content/uploads/2013/08/kim_myla.jpg
Obsesi Myla Sinanaj atas Kim Kardashian sepertinya begitu penuh pengorbanan. Bahkan Myla memutuskan melakukan operasi plastik hanya agar mirip dengan Kim! Myla mengakui dia lelah disebut sebagai Kim versi lebih gemuk, karena itu dia rela merogoh uang mencapai USD 30 ribu (Rp 346 juta) untuk melakukan berbagai prosedur operasi seperti implan pantan, dada, injeksi bibir agar memiliki aset tubuh serupa dengan Kim. Myla sempat berkencan dengan mantan suami Kim, Kris Humphries dan berbohong hamil anak Kris. Kini Myla justru menjadi model video porno.

2 komentar:

  1. yaampun sungguh itu orang-orang yang tidak menerima kekurngan dan kelibahan diriny..
    itu perbuatan yng sangat tidk di sukai Allah,
    apa lagi di operasi mirip seperti anjing itu sungguh keterlalun :'(
    sedih saya lihatnya

    thx untuk infonya gan ;)

    mampir juga http://tanjungherbal.com

    BalasHapus
  2. haduhhhh ngapain sihhhh gitu-gituan, kayanya tuh gak bersukur banget gitu ya..

    mendingan ini http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus