Google+ Followers

Kamis, 10 Oktober 2013

Fakta Unik 10 Seleb Bollywood Ternama

Ada banyak fakta lucu dan unik dari setiap manusia, juga dengan para selebritis Bollywood ini. Ada beberapa fakta yang mungkin bisa membuat kamu lebih mengenal para bintang Bollywood pujaanmu. Ada yang gaji pertamanya sangat rendah, ada yang masih minta uang saku kepada ibunya, hingga hewan peliharaan yang luar biasa. Apa saja fakta unik para seleb Bollywood? mari kita simak di halaman berikut..

1. Sushmita Sen
http://4.bp.blogspot.com/-5XdV_P0LfHc/Tv21cQH_vPI/AAAAAAAAANE/DS0LrueFXSM/s1600/sushmita+sen+hot+%252817%2529.jpg
Sushmita Sen lekat dengan image cantik dan anggun, apalagi ia pernah terpilih menjadi Miss Universe. Sudah pasti ia sangat perempuan sekali.
Ternyata, di balik semua kecantikan dan keanggunannya, Sushmita Sen mempunyai selera unik soal hewan peliharaan. Kalau perempuan lain memelihara kucing, anjing, atau kelinci, tidak dengan Sushmita Sen.
Ia memelihara seekor ular, dan tidak sembarang ular yang ia rawat, melainkan seekor ular piton. Ya, ular yang sangat besar dan bisa membunuh manusia itu. Selera yang sangat istimewa ya.

2. Preity Zinta
http://whatsnew.com.pk/wp-content/uploads/2013/01/preity_zinta_paint_brush_671.jpg
Namanya boleh saja tenar sebagai aktris, karyanya juga sudah sangat banyak. Tetapi ternyata ia punya kelebihan lain yang tidak diketahui oleh banyak orang, apakah itu?
Preity Zinta  ternyata adalah seorang kolumnis, ia menulis untuk BBC News Online yang beredar di kawasan Asia Selatan.

3. Imran Khan
http://static.ibnlive.in.com/ibnlive/pix/sitepix/07_2010/imran-khan_070710.jpg
Aktor ganteng yang satu ini memang berdarah India, ia juga berkarir di Bollywood. Tetapi ia bukan warga negara India, lalu? warga negara mana?
Ternyata  Imran Khan adalah warga negara Amerika Serikat. Hingga saat ini  Imran masih berpaspor Amerika Serikat dan tidak ingin berpindah kewarganegaraan meski berkarir di Bollywood.

4. Ranbir Kapoor
http://cdn-wac.emirates247.com/polopoly_fs/1.475538.1347761994!/image/3359827804.jpg
Sudah menjadi bintang besar dan dengan pendapatan yang cukup tinggi, tetapi Ranbir Kapoor masih meminta uang saku dari ibunya. Ranbir mendapatkan uang saku 1500 rupee setiap minggu. Dan ia tidak malu mengakui hal itu kepada publik.
Padahal kalau dibandingkan dengan pendapatannya yang kabarnya mencapai 2 miliar rupee setiap filmnya, uang 1500 itu jelas jumlah yang sedikit kan?

5. Hrithik Roshan
http://www.rocketsing.com/wp-content/uploads/2013/09/Hrithik-Roshan.jpg
Hrithik Roshan menderita gagap bicara sejak kecil, ia bahkan harus menjalani terapi bicara agar gagapnya hilang. Bertahun-tahun menjalani terapi, akhirnya gagapnya hilang.
Dan saat ini, Hrithik sudah sembuh sepenuhnya, bahkan ia adalah salah satu aktor Bollywood yang tata bahasa dan logat bicaranya paling fasih.

6. Kareena Kapoor
http://wakpaper.com/large/Actresses_wallpapers_204.jpg
Tahukah kamu nama Kareena Kapoor ia dapatkan dari ibunya yang merupakan penggemar berat tokoh Anna Karenina yang ada di novel karangan Leo Tolstoy.
Ibu Kareena membaca novel tersebut saat mengandungnya. Saking sukanya, ia memberikan nama Kareena pada bayi perempuannya.
Tetapi meski punya nama bagus, keluarga dan teman dekatnya memanggil Kareena dengan nama Bebo. Dan kini hampir semua orang di India ikut memanggilnya Bebo.

7. Akshay Kumar
http://media.glamsham.com/download/wallpaper/celebrities/images/a/akshay-kumar-38-12x9.jpg
Filmnya banyak, sampai-sampai kalau disuruh menghitung jumlah film yang ia bintangi, Akshay Kumar bisa jadi lupa dengan total jumlahnya berapa.
Dari semua filmnya, Akshay hanya pernah mendapatkan nominasi Filmfare Awards sebanyak 7 kali. Dan sayangnya lagi, ia hanya pernah menang sekali. Apa yang salah? entahlah..

8. Salman Khan
http://mrpopat.in/admin/upload/wallpaper/201304261366975184126031553.jpg
Ganteng tapi sedikit jorok, itu mungkin kata yang pas buat Salman Khan . Hampir semua orang tahu kalau Salman tidak pernah memakai tissue atau saputangan untuk mengusap hidung.
Lalu pakai apa? ternyata Salman lebih memilih untuk memakai kain lap untuk mengusap hidungnya daripada memakai tissue..errr..

9. Aishwarya Rai
http://www.longines.com/images/ambassador/7279/9vGJMg/aishwarya-rai-bachchan.jpg
Sebelum terpilih menjadi seorang Miss World pada tahun 1994, Aishwarya Rai berkali-kali mencoba untuk masuk ke dunia Bollywood. Hampir semua casting peran apapun ia lakukan, termasuk menjadi seorang pengisi suara.
Namun keberuntungan belum berpihak kepadanya. Aishwarya Rai ditolak untuk menjadi pengisi suara di sebuah stasiun televisi. Itu adalah penolakan pertama dalam karirnya, sebelum akhirnya ia terkenal setelah menjadi Miss World.

10. Shahrukh Khan
http://www.lipstiq.com/wp-content/uploads/2012/11/shahrukh-khan-wallpapers.jpeg
Tahu gak kalau gaji pertama Shahrukh Khan cuma 50 rupee. Saat itu ia bekerja sebagai kru belakang panggung konser Pankaj Udhas di Delhi.
Shahrukh Khan sudah lama bermimpi untuk melihat Taj Mahal dari dekat, jadi gaji pertamanya itu dipakainya untuk membeli tiket kereta api dan melakukan perjalanan ke Agra, tempat di mana Taj Mahal berada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar